Total Penjualan Album ke-2 SKE48 "Kakumei no Oka" di Minggu Pertama


Album ke-2 SKE48 'Kakumei no Oka [革命の丘]' yang dirilis 22 Februari 2017 lalu telah terjual sebanyak 99, 464 copies di minggu pertama dan menduduki posisi 2 chart album mingguan Oricon.


Penjualan minggu pertama album ke-2 SKE48 ini berselisih 10,967 copies dibandingkan penjualan minggu pertama album pertama SKE48 'Kono Hi no Chime wo Wasurenai [この日のチャイムを忘れない]' yang terjual sebanyak 110,613 copies di minggu pertama.

SKE48 - Natsu yo, Isoge!

26 komentar

Ane heran sales album SKE cm 100k-an sedangkan nogi dan NMB48 bisa 300-400k apa karena perbedaan harga,..Bisa dijelasin mastah

Ane krng tau juga knp, klo soal harga kyknya enggak gan, harga album ske, nmb, rata2 ¥3000an, nogi mlh 4000an

What yg bener ajah stlh 1 minggu kok msh sama ajah sih, agak heran gw, gimana yah, agak malu2in, sekalipun cm album dan penjualan rendah sekalipun plg gak no 1 lah, apalagi ini dijaman grup buatan akip, baik 48 ama 46 punya jaminan no 1 dichart oricon, baik single maupun album, dan baik hari pertama maupun minggu pertama, pdhl menurut gw yah, lagunya jg bagus kok, gatau lg deh ini apa yg gak beres ini

Multi faktor sih,

-Promosi.
Liat siapa studio rekaman yang no.1 di Oricon minggu ini. (Spoiler: Avex)

-Timing
Belum lama ini kan AKB rilis album ke-8 nya?

-Harga
Lanjutan dari timing, baru kali ini ane liat regular edition harganya sama dengan limited edition, 3.800 yen (harga toko). Thumbnail aja theater edition-nya 1.800-an yen, sama2 bisa jabat tangan dengan member SKE juga.

Tapi dengan semua hal diatas, bisa 100k kurang dikit(Di Billboard malah sudah 100k) itu sudah lumayan. Ga bagus, cuma lumayan. :D

sori, itu kata regular edition diganti theater edition ya. :D

Mungkin alasan yg agan Ein sebut diatas jadi penyebabnya...
Ane bru denger Natsu yo, Isoge! kmarin, dan bersyukur, SKE banget lagunya, dah lama gk ngerasain lagu SKe y gkyk gitu, utk lagu yg alen blum dengerin :D

Asa gimane liat blonde jurina..
Bukannye ga pantes tapi agak...

Tk palah gan, mungkin Jurina mau suasana baru :)

Member yg biasanya rambutnya selalu hitam tiba2 di cat pirang, biasanya lagi tertekan ,depresi atau stress.
Kalau yg rambutnya tadinya panjang dipotong pendek dia lagi membuang sisi pesimis nya yg lama dan berusaha lebih optimis kedepan/ sedang ingin mencoba hal yg baru.
hakhakhakhak...٩̋(๑˃́ꇴ˂̀๑)

lagu yg enak di album ini sesuai tastenya ane cuma 2 Gonna Jump sama Boku wa Shitteiru itupun lagu2 kmr. (ꐦ ´͈ ᗨ `͈ )

atau dia emang lagi disuruh buat pirang buat keperluan shooting film/drama

@togasaki : laah yang kalo kaya momoka yg tiap wktu ginra ganti putih/pink dsb gmn wkwk

@akiyama mizuki: Ane bilang yg biasanya rambutnya selalu hitam tiba2 di cat pirang hakhakhakhak...

Ane tambahin lagi kalau yg tadinya rambutnya selalu pendek terus dipanjangin artinya dia mau tampil lebih feminim

Ane lebih ke komen agan Riduch, mungkin ada kebutuhan, mungkin salah satunya drama tofu itu, kyknya sejak drma itu Jurina ngecat rmbutnya...

"Ane tambahin lagi kalau yg tadinya rambutnya selalu pendek terus dipanjangin artinya dia mau tampil lebih feminim" <- sebaliknya, yg biasanya rmbut panjang trus potong pendek, mungkin mau narik perhatian aki-p buat dijadiin center :D

@Tgsk:
Yg Natsu yo, Isoge gk enak?

Ini pertanyaan ane ke mimin sama riduch
Buat keperluan Shooting film/drama Tofu Pro Wrestling wajibkah berambut pirang ?
Adakah story didramanya yg mengharuskan Jurina berambut pirang ?

Soalnya ane males nonton filmnya

Mimin : Kurang sesuai selera ane min, Untung di single baru HKT48 ada 1 yg bagus ,Ane terlalu picky kalau soal lagu, di HKT aja baru 3 lagu yg menurut ane bagus Buddy, Soramimi Rock, Kiss ga Tosugiru yo(yg baru)

Walah yg HKT ane malah blum dengerin sama sekali, kyknya dah berjamur tuh foldernya di PC ane

Ya bisa aja gan, utk keperluan krkter.
Soalnya Rena juga pernah melakukan hal yg sama kan, pas dia bintangi film "Gift" klo k salah, rmbut nya dicat buat krakter yg ia maenkan di film itu

Makanya spt pernah gw blg, kl 48 gw lbh nunggu album kedua SKE drpd single barunya HKT ama AKB yg udh bwt gw terlanjur baper ama susunan senbatsu ama lagunya itu sendiri, kl album kedua SKE, jelas gw suka main songnya, Natsu yo, isoge, krn lagunya emank SKE bgt dan menurut gw lagu terbaik SKE semenjak Rena grad

"menurut gw lagu terbaik SKE semenjak Rena grad" sprtinya ane setuju dgn pndapat ini :)

btw min sya liat member2 ske48 di page 48 fam ina gilak kumazaki haruka goto rara...sma kimoto kanon kgk kalah modis dgn member2 sakamichi...ntah knapa sejak infasi 46 member2 48 dah mulai peduli dgn penampilan mreka yahh kgk terkesan dekil dan biasa sja skrg mreka bsa lebih sdikit mencolok khas artis2 ternama

Ane gk trlalu ikutin SKE, tpi setau ane si haruka itu emng modis anak nya, si rara juga..

Malah menurut ane yg ini lebih bagus
https://goo.gl/3lIcvf


EmoticonEmoticon