Total Penjualan Photobook Debut Akimoto Manatsu "Manatsu no Kiatsu Haichi" di Minggu Pertama


Photobook member Nogizaka46 Akimoto Manatsu, 'Manatsu no Kiatsu Haichi [真夏の気圧配置]' yang dirilis 28 Februari 2017 lalu, telah terjual sebanyak 31,535 copies di minggu pertama dan menduduki top chart photobook mingguan Oricon.


'Manatsu no Kiatsu Haichi' menjadi photobook solo debut Akimoto. Proses pemotretan untuk photobook ini telah dilakukan awal bulan Februari di Caledonia, Perancis dengan tema Honeymoon.

Peringkat penjualan photobook member Nogizaka46 dalam sepekan:
  1. Passport - Shiraishi Mai: 103, 250
  2. Shiosai - Saito Asuka: 58,215
  3. Kaze wo Kigaete - Nishino Nanase: 57,478
  4. Tenchou - Ikuta Erika: 38,335
  5. Fudangi - Nishino Nanase: 36,458
  6. Seijun na Otona - Shiraishi Mai: 31,807
  7. Manatsu no Kiatsu Haichi - Akimoto Manatsu: 31,535
  8. Zutto, Soba ni Itai - Fukagawa Mai: 28,948
  9. 2017 - Hashimoto Nanami: 27, 185
  10. Yasashi Toge - Hashimoto Nanami: 20,607
  11. MAI STYLE - Shiraishi Mai: 19,004
  12. Kimi no Ashiato - Ikoma Rina: 16,326
  13. Koi Kamoshirenai - Takayama Kazumi: 11,816

123 komentar

link? :D

miminnya pasti mimisan abis liat isinya :D :D :D

Dari 31535 copies itu, 30000 diantaranya diborong sama mimin :D

Ssg member yg laku HS biasanya bagus jg di sales PB,. Selain itu karena manatsu adalah oshi pilihan Mimin sudah pasti terkenal

Min.. tambah dong beli PBnya Manatsu :D

Liat isinya gmn gan, link nya ajablm ada :p

Ane anggap komen agan sbg pujian klo ane orng kaya, 30,000 x 1,836 = 55,080,000 atau = Rp 6,423,010,555
https://goo.gl/2vifP4 ;)

Ssg yg O...i ah sudahlah :D
"Selain itu karena manatsu adalah oshi pilihan Mimin sudah pasti terkenal" <- agan trmakan fitnah yg beredar :p

Loh, agan gk tau, ane dah beli 30,000 loh, coba deh baca komen agan Galang di atas...
https://goo.gl/P8Wq9T ;)

Emang kalau udah cinta sama bini sendiri, apapun akan dilakukan ya min. Manatsu juga pasti seneng punya cowok yg mapan kaya ente min. :)

Demi cinta memang terkadang bisa membuat pria buta :D
untuk orang sekaya mimin itu mah kurang, mestinya lebih... kan Manatsu bidadari kesayangannya mimin :)

Ciee,,,ternyata kabar yang beredar selama ini benar toh,selamat ya min

Kangen Kuroishi https://pbs.twimg.com/media/BryQ02NCcAEHKQG.jpg :D

wawaw selamat min sukuran sukuran bininya mimin lumayan sukses jual debut pb nya yey |o|

Entah kenapa kl ngomongin Manatsu pasti keingetan Akarin NMB ato Sonia JKT, soalnya mukanya mirip sih, btw kl penjualan yah so so lah, gak terlalu wah2 amat, tp gak jelek2 amat lah, soalnya cm 30rb ajah, tp segitu udh lumayan lah

Lagi2 komen agan ane anggap pujian buat sikap ane yg emang setia dengn bini2 SEJATI ane ;)

Sama kyk komen agan Galang, komen agan pun ane anggap sebagai pujian buat royalitas ane ke bini2 SEJATI ane ;)

Iya, emang benr, kabar yg selam ini bredar klo ane setia, kaya, dan bukan srigala :D

Ane anggap komen agan sbg pujian klo ane kaya sampe bisa bikin syukuran
https://goo.gl/2vifP4 ;)

Hahahah, sonia JKT.. sonia JKT itu yg adeknya stella ya??
nyentuh angka 30k dah ok lah

jangan samakan wawa mailaf sama manatsu, haha

Sonia siapa lg kl bukan adeknya Stella, tp emank bener sih mukanya mirip menurut gw

Berati Manatsu diakuin juga ya sebagai bini? :)

Waahh, segitu diborong Mimin semua.
Lanjutkan Min!

Ane kadang iri lihat kesetiaan ente dengan bini SEJATI ente min (baca: Manatsu). Tapi kesetiaan mimin bisa ane ambil sbg pelajaran agar ane selalu setia sama Mionakuh :lv

Semoga langgeng terus ya min sama bini SEJATI-nya (baca: Manatsu) :)

Rekor segitu ud bagus lah. Coba kalau kover depannya lagi zukyun, bisa ngelewatin Shiraishi ᵵ (ૢ˃ꌂ˂⁎)Շ^
Jangan2 didalam pbnya manatsu gak ada yg lagi zukyun hakhakhak

Tapi yang ane dengar tentang manatan,,dan syukurlah agan udah gak serigala lagi,manatan berubah agan menjadi setia,sesuatu yang tak bisa dilakukan oleh 7 bini agan terdahulu

Sonia, sania, Sonya, lupa2 inget ane wajah nya yg mana :D

Btw si sonia ini masih berstatus member kah?

@Mac:
Ya biasanyakan lebih pendek lgi, dan diawal "goo" gitu :D

============

@Mas:
Welahdalah, yg ekspresi gitu juga disimpen? :D

Klo ane jawb ENGGAK pun, ane yakin hari2 kedepannya tetep fitnah ini akan menyerang ane, jadi silakan agan bersikap sndiri, tersesat dalam fitnah, atau menerima nilai2 kebenaran ;)
.
.
.
.
:D

Satu orng lagi korban fitnah, semudah itukah org2 dizaman skrng dibawa dalam pusaran cerita fitnah? :p
.
.
.
.
.
.
:D

Terllau beresiko klo pake cover manatsu lagi Zukkyun, bisa2 gempar Jepang :D

Delusi + Fitnah, wow sekali agan ini :)

Makanya gan, dizaman sprti skrng gk cukup hanya dengan "yang ane dengar", harus bijak dalam menerima sgl informasi, ditelusuri dulu dgn seksamam agar dapat nilai2 kebenarannya, jgn mau dibawa kepusaran fitnah tk berujung... *edisi_bijak_ala_ngidol :D

Bukan fitnah lah ^_^
Wong sudah diakui kebenarannya sama komentar2 di bawah ini. :D
v
v

Yg dipercaya kok komentra orng laen, bukan komentar dari orng yg bersangkutan langsung :p
https://goo.gl/H5q4Fu

Kalau NGGAK ya jawab aja gitu min, kalau IYA ya jawab aja jg gitu. :D
Fitnah kan kadang2 bisa muncul akibat dari sikap org yang bersangkutan tidak dengan jelas mengklarifikasi kebenarannya,

Lagi males :D

Tapi emang lama bener Kuroishi gak keluar, kemana aja coba :D

Wa wa wa waduh..bukan'y kasih selamat sama Manatsu,tp saya lihat dr atas sampe bawah semua ngasih selamat sama mimin..haha
Jd rumor yg beredar itu ternyata benar :D :D
PB Nanamin :lv dilewati manatsu wajar krn dia pensiun,gak semua orang kuat ditinggal dia dgn kenang2an PB,entar tiap lihat dan ingat guling2 gusruk2 ditanah merintih rindu *curhat :D
Tp selamat lah buat pencapaian manatsu bersama mimin *eh :D :D

Nunggu pancingan atau umpan dr ijiri :D

Udahlah pokoknya selamat ya min. Punya bini yang yahut kaya Manatsu pasti ente seneng kan. ;)

KYknya ane dah sering bilang "enggak", "itu fitnah", tpi hasilnya....??? bisa agan liat sndiri, agan aja termakan ketidak beneran itu ;)
*ini bahas apa sih? :D

Mungkin Kuroishi sama manatsu adh menandatangani perjanjian damai :D

Ane anggap ucapan selamat itu sbg ucapan slmat atas pahala yg ane terima sbg dampak dari fitnah yg beredar
*so cool ;)
Curhat pula, ntar ane bahs dia, agan komen "duh bawa2 dia lagi"

Trimakasih buat kiriman pahala dari fitnah2 yg agan kirim ke ane, semoga ane semakin jadi sosok yg bijak dan dewasa
* cool ;)
.
.
.
.
.
.
:D

btw seijun na otona terkerek naik berkat pb terbaru maiyan passport.. yg thn lalu seijun na otona di bwh fukagawa mai skrg naik lgi wkwkwkw

Oke sip :D
Pantes Manatsu klepek-klepek sama mimin. Udah setia, bijak, dewasa, cool, tajir pula. Ntab lah! ;)

Dan saya kebagi pahala'y krn mengucapakan selamat :D
Saya terpaksa curhat,krn sebenar'y ucapan selamat buat manatsu sdkt bertentangan sama perasaan saya,krn saya tdk terima PB manatsu lewati PB Nanamin :lv :D

Yang Kita bahas "Manatsu bini situ apa bukan" :D
Saya nggak pernah termakan fitnah itu min, yng mungkin termakan tuh mungkin agan Abud Kobayashi tuh

Di bawah Fukagawa Mai? Ciyus?

Gencatan senjata yang malah bikin api dalam sekam :D

Bikin hashtag #savemimin viral dan ganti banner jadi Turn Back Hoax :D

Sekali lagi makasih atas pujiannya =)D

Ya enggaklah gan, bini ane cuma 7, A-na-ka-mi-ri-ka-ru!
Agan Abud bukan termakan fitnah, justru dia salah satu penyebar fitnah :D

^ komen ente kyk komen2 orang tua, eh emang iya ya, tua :D

Agan kebagian dosa lah, krn agan slah satupihak penyebar fitnah keji ini :p
Nanamin itu ane yakin gk segitu, pasti tinggi, oricon rilis angka27k sekian stlah 4 hari perilisan PB Nanamin, bukan seminggu, jadi mungkin 30k juga si Nanamin

@Linda:
Dibawa Mai2 gra2 seijun kan duluan rilis ketimbang PB Mai2, jadi klo ada PB baru yg dilirs pasti peringkatnya diatas PB rilisan lama.

Menumpahkan stress sama ane pak? :D

Hahaha, iya, soalnya dpt surat cinta lagi dari gogle :D

Padahal disini saya gak ngeluarin fitnah,ttp aja dituduh :p
Iyah mudah2an saja,bkn keuntungan yg saya fikirkan,tp kl PB Nanamin terjual banyak brrti dia bnyk di cintai,tp ttp cinta saya paling gede buat Nanamin :lv mh :D
Link'y blm lewat2,pdhl tiap hari saya cari :D

Dih saya kok dituduh yg tdk2..
Yg satu nuduh termakan fitnah,yg satu nuduh penyebar fitnah.. :p
Jgn2 agan berdua ini saling ada rasa sama manatsu,dan menjadikan saya sbg tameng biar aman(?) :D

Bukan dri google sih, tpi intinya sama, surat cinta :D

Yakin, agan tuh dah nyebar fitnah, menjerumuskan ane ke hasrat buruk dan GSD, rusak ane gra2 agan :D :D :D
Apalgi ada embel2 ini PB yg kemungkinn terkahir, pasti rame lah yg beli...
Klo nemu tebar dimari ya linknya ^_^

"Jgn2 agan berdua ini saling ada rasa sama manatsu..." <- nah kan nyebar fitnah lagi :p

Awas surat cinta diliat bini *lah :D

Ane emang orangnya suka memuji min, drpd ngefitnah. Dosa. :D
Dan apa yg ane tulis dari atas sampe bawah ini adalah pujian dan emg fakta. ;)
Ok berarti sudah clear :)

Ane sih sama sekali gak percaya mimin sama Manatsu, #turnbackhoax ;)

Yang ane percaya, mimin emang udah tua, itu aja! :D :D :D

@mac
Kalo ane percaya 2 2 nya. Manatsu kan juga suka sama yg tua tua (koujichuu ep presentasi pacar 2D) :D :D
#bullyterusmimin

https://goo.gl/lL3gLI Aaahh, lupa ane soal fakta itu...

...tapi ini membuktikan banyak yang perhatian sama Manatsu :D

Ha..ha..pada tua semuanya! :D

@Abud
Saya nggak nuduh gan.. makanya dikomen sya ada kata "mungkin" sebelum kata "termakan fitnah" :D
Kalau rasa mah nggak ada gan, sya kan sma tim8 oshinya :)

@Mac:
:D

==========

@Mas:
ane sih tua pengalaman, bukan tua umur ;)

"tapi ini membuktikan banyak yang perhatian sama Manatsu" ... dan mereka seolah tk mau mengakuinya dan hanya menjadikan ane sebgai tumbal, menyedihkan :p

Udahahn ah, komen sampe pulhan isinya cuma lempar2an manatsu doang, lmpar2 duit dong sekali2 :D

@min
oke min, kasiahan juga kan Manatsu dilempar2 :)

Cocok udah... Bullyable couple :)

@min
Bkn fitnah,cm nanya doang..
Ya dsini mari hentikan,lnjt di thread lain *eh :D
@julius
Ya hanya skdr perasaan saya gan,skrg agan kyk'y lg dlm tahap memantau si ungu,siapa tahu selain di tim 8,di ungu pun ada yg disayang :D

Saya hanya merekomendasikan min,mimin'y aja yg terlena keenakan nonton :D
Iya,yg duluan bertemu sama link dipersimpangan google saya harap tebar :)

rekomendasi dri agan bahaya :D
Sip :D

Yg gak bahaya yg kyk gmn min buat mimin? :D
Duh jd kngn kl inget :(

Ya yg gk bikin nafas ane gk karuan lah XD
Smlm sedot prison school yg agan Mas rekomen kan, agak bahaya juga, tpi lucu, ngakak ane sama episode 3 nya :D
Hadehhh... :D

Link! Min minta link! Link ane meragukan, jadi belum ane eksekusi. :)

Link SGD mungkin min mksd mas toppu :D
Contoh'y kyk film atau dorama yg gmn min?
Udah ketemu chara M prison school? :D

Link Prison School. Ane cuma nemu satu tapi meragukan. Kalo SGD gampang itu carinya :D

Oh link PS, ane kemarin sedot dri nekonime, ada yg perepisode, ada yg langsun full 9 episode..

dan di PS ane suka si ketua osis, juteknya gemesin, setiap dia ngomong ane liatin daerah sekitar mult, enak aja liat gerak mulutnya, Kyaaaaaaa!!!
dan ane cari tau soal dia, trnyata gadis Chiba, produk Chiba emang yahut2 dah :-bd

@mas
Noh dah dikasih sama mimin tmpt sedot'y :D
@min
Haha..kecantol ketua osis,kirain bakal suka sama yg jd adek'y dia :D
Tp di PS saya lebih suka sama jelmaan ijiri,yg haus akan hinaan dan siksaan :D

Makanya itu, ane minta linknya. Ga nemu ane. :)
Hana gimana, hot ga? Di manga ane suka si Hana sama Chiyo. :)

@Abud:
Nth knp akhir2 ini ane kesambet sama yg jutek2 tpi enak diliat, ketua osisi, trus yg di kuzu, sampe si chiyo yg kawaii aja kalah :D
Hahahaha, namanya keren wak, andre, nama sam kemasan gk sesuai :D

==============

@Mas:
Hana lebih ke imut2 sadis gitu, biasany aja klo ane,
Chiyonya berhubung yg meranin idol garpu ya gitu lah :D

@min
Hati2 min,suka sama ce jutek bisa menyebakan liar yg berkepanjangan :D
@mas
Suka'y sama chara2 yg berbahaya ya? :D

Duh jadi kebayang trus bagian mulut si ketua Osis klo lagi ngomong ^_^

Hati hati dr mulut turun kebawah secara perlahan :D

Nah kan, ane dicekokin dgn hal yg rnggak2 lagi =)D

Lho kok nyekokin?
Cuma ngingeti spya yg saya katakan tdk terjadi :D

Antara ngingetin dan cekokinnya tipis :D

Ah paling itu hanya perasaan "hasrat buruk" mimin :D

HAhahaha.
BTW, agan seodt hasrat buruk dri mana? kn ane dari wibu, cuma dri ep 7-9 videonya versi timpa hardsub bahasa alen, manatau sumber agan lebih enak, alias clean dri hardsub bahasa laen

Dsini jg sama ada kriwel'y https://goo.gl/JI3Jsl
Disini biasa'y clean,cm kdu sabar https://goo.gl/3U6lPZ ,dsni bank film asia tmpt saya ngemis film dan dorama :D

Wah ada kriwel2nya jg ya, yo weslah, telan aja :D

Kalau untuk koleksi sabar nunggu..kl hanya untuk sudah nonton buang,sikat aja yg ada :D

Iya, ane sikat aja, toh dah agak bosan sama jlan ceritanya :D

Iya lah sikat,gak mungkin film macam gini buat koleksi,tamat ya buang atau sebarin ke orang..
Cerita'y agak bosenin,tp adegan'y mh gak kn? :v
Terutama saat si Hana telah dikuasai Ecchan :v

klo ane dikoleksi loh =)D
Adegannya jg gitu2 aja, gk ada adegan baru #Eh :D
Duh gk tega liat si Ecchan nagis di ep 9, pengen rasanya ane minjemin bahu buat dia.. Auuuuuuuuu :D

Duh ternyata pengoleksi genre beginian juga..haha :D
Adegan baru yg gmn ya? :D
Ckckck..benih2 cinta mulai muncul..awas ah jgn koleksi tentng dia,bahaya :D

Dikoleksi lebih kearah "sayang mau hapus, dah buang2 duit kewarnet" :D
Adegan si hana nikan sama kakanya, dah happy ending :D

Alasan saja,pdhl suka ngoleksi beginian :D
Ngoleksi macam beginian,plng cm mau jd virus,nyebar2in k org :D
Tak kirain adegan yg gmn,trnyta begtu :D

Nah kan suuzon lgi sama ane :p
Dasar penyebar virs buruk :D
Tulah agan suuzon sama ane, ane pengn adegan kyk gitu biar si Mugi gk menang banyak trus :D

Haha..gak suudzon kok,cm tebak2an doang :D
Krn nyebarin kebaikan suka disalah artikan :D
Kl adegan gitu,tamat lah tu film..yg busuk2 gak bkln ada lagi :D

Kan bisa nebaknya hal2 yg baek :p
Y ahabis bosan aj trsu keenakn si muginya, menang banyak dia, semua cewek di busukin sama dia :D

Hal2 baik'y apa?kasih tahu ath :p
Ckckck..pengen ya punya kehidupan kyk si mugi,jd raja harem?
Senpaipun tgl tlpn lgsg dtng,ah enak'y :D

Ya apa kek gitu, kan banyak hal kebaikan dari sosok ane ;)
Enggak, ane mah setia, gk cari pelampiasan :D

Belum pernah denger tuh saya :D
Krn ngaku 7istri,wajar saya sebut raja harem :D

:p
Ya terserah deh apa sebutannya, yg jelas kehidupan ane sama 7 istri2 ane harmonis, gk pernah salah paham #UPS! :D

Iyah nama'y juga lika liku kehidupan,harus merasakan pahit jgn mau manis saja :p

banyak manisnya atau banyak pahitnya nih om? =)D

Pahit'y cm satu tp gak hilang2 walaupun yg manis silih berganti berdatangan,ttp aja itu pahit nempel :(


EmoticonEmoticon