Kumpulan Chord Lagu Keyakizaka46


Di laman ini, semua orang boleh berbagi ilmu / pengetahuannya soal chord gitar lagu-lagu Keyakizaka46. Boleh juga request dan siapa aja boleh membantu untuk merealisaikan request nya.

Yang mau berbagi silahkan tulis dikomentar, boleh berupa link atau langsung chord lagunya, gimana enaknya aja, hehehehe.

20 komentar

■ Keyakizaka46 - Shibuya Kara PARCO ga Kieta Hi [Hirate Yurina]
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1115685951857674:0

■ Keyakizaka46 - Mata Atte Kudasai [Nagahama Neru]
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1125230167569919:0

■ Keyakizaka46 - Aozora ga Chigau
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1126027904156812:0

■ Keyakizaka46 - Bob Dylan wa Kaesanai [Yuichanzu]
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1126850010741268:0

■ Hiragana Keyakizaka46 - Hiragana Keyaki
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1128304370595832:0

Blognya kece abis min... Berani nawarin konten beda...
Request chordnya sakamichi series yg lain dong...
Nogizaka46-kikkae...
Nogizaka46-kimi wa kibou dong min...
Arigatou

Duh bisa aja si agan mujinya

Untuk Kikake ada disini gan:
http://anakamirikaru.blogspot.com/p/kumpulan-chord-lagu-nogizaka46.html

Klo kimi wa kibou itu mirip2 kyk Kikkake, musiknya mirip soalnya

CAPO 3

intro:
C - G - Am / F - G - C
C - G - Am / F - G - C

=======================

C - G - Am / F - G - C
C - G - Am / F - G - C
C - G - Am / F - G - C
C - G - Am / F - G - C

F - G - C / F - G - Am
F - G - C / F - G - C

C - G - Am / F - G - C
C - G - Am / F - G - C
C - G - Am / F - G - C
C - G - Am / F - G - C / Bb G

Reff:
F - G -> (CEPET PAS AWLA REFF YG BAGIAN "Kon'nani")
C / G / Am / F
C / G / F / G
F - G (Cepet lagi pas bagian "Mirai wa")
C / G / Am / F
C / G / F / G
F - G - C (Cepet lagi pas bagian "Imashita")

Tinggal diulang2 aja

Bagian "Moshi kimi ga furimukanakute mo" dst
Dm - Em <- sebelum moshinya
F / G / Am
F / G / C
Dm - Em
F / G / C - G - Am - G - F / Dm / Bb / G

Ke reff lagi

terus naekin nadanya setengah

Reff:
F# - G# -> (CEPET PAS AWLA REFF YG BAGIAN "Kon'nani")
C# / G# / A#m / F#
C# / G# / F# / G#
F# - G# (Cepet lagi pas bagian "Mirai wa")
C# / G# / A#m / F#
C# / G# / F# / G#
F# - G# - C# (Cepet lagi pas bagian "Imashita")

Gitulah kira2 gan, ribet kali ya klo cuma kyk gini doang gak sama liriknya @@,
tpi tinggal cari di yutub aja gan, dan banyak yg cover gitar lagu kimi kibou :)

baru mau request H.Keyaki, ternyata udah ada.
bagus juga lama lama lagunya, liriknya juga bagus. Mata Atte Kudasai juga bagus lama lama XD
thanks min.

min mau nanya dong , tau gak lagu yg dinyanyiin yuipon di kakenai eps 9 ?

Yg pas report event Keyaki ya?
'Ohara Sakurako - Thank You' gan :)

■ Keyakizaka46 3rd Single - Futari Saison:
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1215508245208777:0

■ Keyakizaka46 3rd Single - Otona wa Shinjite Kurenai
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1225591017533833:0

■ Keyakizaka46 3rd Single - Bokutachi no Sensou
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1226595130766755:0

■ Keyakizaka46 3rd Single - Seifuku to Taiyou
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1236744633085138:0

■ Keyakizaka46 3rd Single - Yuuhi 1/3
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1238136782945923:0

■ Keyakizaka46 [Kanji & Hiragana] - W`KEYAKIZAKA no Uta
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1264943980265203:0

min yang shibuyagawa di sertain romaji nya dong:''v suka bingung sampe mana sampe mana nya:3. Thanks min de best lah

Int:
C Em F G
C Em F G
C Em F G
C Em F G

C ___________ Em
Kimi wa shitteru kai?
Am ______ Em
Shibuya-gawa tte
F ________ C
Namae wo kiite mo
___ Dm _________ G
pin to konai darou
C __________ Em
Wasurerareta you ni
Am _______ Em
tokai no sumi de
F __________ C
Sore demo tashika ni
____Dm _________ F - E
seseragi tsudzukeru
Am ___ G __ F
Marude boku no
F ____ G ___ C
kimi e no omoi

========================================

C Em Am Em
F C Dm G E

=============================

A __ C#m __ F#m _____ C#m
Taainai hanashi wo shite
_ D ______ A ___ Bm ___ E
basu doori wo arukinagara
___ A ____ C#m ____ F#m ___ C#m
Furukawa bashi sono chikaku de
D ___________ A
boku wa nazedaka
____ D __ E ___ A
setsunaku naru yo
__ C#m ____________ D
Itoshisa wa mune ni shimai konde
_____ E ____________ Fdim
sukoshi dake kimi to kyori wo oita
F#m _____ A _____ D ______________ E - F _ G
Hissori nagareru sou medattanai hibi

(Selanjutnya sama aja genjrengannya sama sebelumnya)

F
Itsumade mo itsumade mo
Em ______________________________ Am
Toki ga sugite keshiki kara kiete mo
F __________ Dm ________ G
Kankei wa todaeru koto naku

* Mudah2an membantu :)


EmoticonEmoticon