Kumpulan Chord Lagu Nogizaka46


Di laman ini, semua orang boleh berbagi ilmu / pengetahuannya soal chord gitar lagu-lagu Nogiaza46. Boleh juga request dan siapa aja boleh membantu untuk merealisaikan request nya.

Yang mau berbagi silahkan tulis dikomentar, boleh berupa link atau langsung chord lagunya, gimana enaknya aja, hehehehe.

13 komentar

■ Kikkake
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1093545534071716:0

■ Teitaion no Kiss [Ikuta Erika Solo Song]
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1094322987327304:0

Maaf klo ada kunci yg gk pas :)

Anata no Tame ni Hikitai
Intro (4x):
G-D-Em-D-C-G-Am-D
Bag awal:
G-D-Em-D-C-G-[Am-D]-G (2x)
Mau masuk Reff:
C-Cm7-Bm-Em
Am-Bm-C-D
~Reff~
G-D-Em-D-C-G-Am-D
G-D-Em-D-C-G-Am-D-G
music:
C-G-C
Balik ke Bag awal - mau masuk Reff - Reff
music:
C~
Bb-F-Gm-F
Bb-F-G
Bridge:
F-G-Em-Am
F-D
Balik ke ~ Reff - bag awal - intro (2x)

- yg di [ ] pindahnya cepet
- maap kalo ga pas, selain skill pas2pasan, gitar ane dulu pernah patah di bagian lehernya, jadi ga bisa setel senar terlalu kenceng. Chord ini ane turunin 2 nada dari chord yg biasa ane mainin di gitar ane. Di gitar ane chord B bunyinya sama dengan chord G. :D

Weh lagu Iku nih, sip2 gan...
Pas kok nadanya...
Wah untung bukan headstocknya yg ptah, klo itu yg ptah dah kyk gitar bang aji ntar :D

■ Chord Nogizaka46 Hadashi de Summer:
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1103553526404250:0

sebenernya menjalar sampai ke headstocknya, tapi berkat ulah kreatif Om ane, bisa diperbaiki dan ga perlu beli baru, meski nadanya jadi ga bisa tinggi. :D

■ Chord Nogizaka46 15th Single - Inochi no Shinjitsu Musical [Ikuta Erika Solo Song]

https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1105139442912325:0

Secret Graffiti by Nogizaka46 Under members
Intro:
C Am (2x)
Bag awal
C Am Dm G
C Am Dm G
C C7
Mau masuk reff
F Em [Dm G] C
Fm Em Dm G
Reff
C Am
C Am
Dm G Em Am F G C
Musik
C Am (2x)
Bag awal - mau masuk reff - reff
Bagian u~u~u~a~a~a
C am F G (2x)
Mau masuk reff
Reff terakhir
C Am
C Am
Dm G Em Am F G C C7
F G C
Musik C Am (2x)
*
- di gitar ane E = C
- lagu ini masuk list lagu Nogi kelas dewa ane, karena gampang chordnya ga ada berubah chord dasar dan Koes Plus banget.
- ane dapatnya versi radio, jadi intronya kepotong. Chord C di awal intro ane kira2 sendiri, kalo di file ane mulainya pas di Am

Sip, mantap gan, ane belum punya file radio ripnya, jadi blum bisa menggenjreng :p

nyumbang chord lagu lama tp amat keren ( menurut Gue )hahahha
mohon maaf masih bnyak kesalahan ane newbie hehehe

intro : D# Bb Cm G# Bb D# 2x

bag awal : D# Bb Cm Bb G# Bb D# 4x
G# Bb D# G# Bb Cm G# Bb D# G# Bb D#
D# Bb Cm Bb G# Bb D# 3x
D# Bb Cm Bb G# Bb D# G# Bb
reff : D# Bb Cm G# D# Bb G# Bb
D# Bb Cm G# D# Bb G# D#
Bagian 2 : D# Bb Cm Bb G# Bb D# 4x
G# Bb D# G# Bb Cm G# Bb D# G# Bb D#
D# Bb Cm Bb G# Bb D# 3x
D# Bb Cm Bb G# Bb D# G# Bb
reff : D# Bb Cm G# D# Bb G# Bb
D# Bb Cm G# D# Bb G# Bb D# G#-Bb
Bagian 3 : G# Bb D# Cm G# Bb D# G#-Bb
G# Bb D# Cm G# G#m Bb
Reff : D# Bb Cm G# D# Bb G# Bb B
E B C#m A E B A B E
E B C#m A E B A B E
E B C#m A B E
E B C#m A B E
Penutup : E B C#m A B E

lupa kasih judul tu lagu kimi no na wa kibou

Sip gan, ane juga dah lupa2 inget sama chord lagu ini :D n biasanya ane pake capo biar enakan.. :)

Nogizaka46 16th Single - Sayonara no Imi
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1192319637527638:0

Nogizaka46 16th Single - Ano Kyoshitsu
https://www.facebook.com/anakamirikaru/posts/1197414607018141:0


EmoticonEmoticon