AbemaTV Akan Tayangkan Program Spesial Nogizaka46 "Influencer Release Memorial SP!"


Tanggal 21 Maret mendatang, AbemaTV akan menayangkan tayangan spesial 'Influencer Release Memorial SP! [インフルエンサーリリース記念SP!]'.

Tayangan spesial ini ditayangkan untuk merayakan perilisan single ke-17 idol group Nogizaka46 'Influencer [インフルエンサー]' yang akan dirilis 22 Maret 2017.

Dalam tayangan spesial ini, member akan membicarakan banyak hal seperti antusiasme member terhadap lagu baru, perasaan member mengenai Nogizaka46 dan lainnya. Selain itu, member juga akan membicarakan momen-momen saat rekaman dari lagu serta syuting MV single ke-17 'Influencer'.

AbemaTV 'Influencer Release Memorial SP!'

Jadwal tayang: 21 Maret 2017, 20:00 ~ 21:30 JST / 18:00 ~ 19:30 WIB
Cast: Nogizaka46

49 komentar

Ini baru kali ini Abema nayangin special begini atau udah sejak beberapa single yg lalu ya?

Walah ikut2an adeknya ini. Beberapa bulan kemudian bakal muncul versi2 lain yang bikin kita mempertanyakan arti download cepet2.

Mv under ama mv gen3 kpan rilisx!!!
Kmungkinan ngelive smua lgu g nih ntar?
Durasinya kan cukup pnjang tuh.
Ato ini macam talking2 aja kayak M-ON nogi pas taon 2015 kmren

Ini macam Time of Keyaki? @@,
Eg, ini Abema, ya? Ane agak trauma dengan kinerja mereka di Oneman live yg berantakan. Semoga di Nogi ini ga.

Wajib ngelive ini mh :D
Seperti'y bakal mirip2 dokumenter kl lihat dr penjelasan diatas,tp walaupun begitu,semoga diselingi perform main single,under dan semua unit..kl ngga,minimal tayangin MV yg blm di publikasikan..

Klo utk tayangna perilisan kyk gini kyknya bru x ini gan.

"bikin kita mempertanyakan arti download cepet2" <- ngakaka ngakakkk :D :D :D
Klo ini kyknya gk bakal banayk versi

Iya, yg bagus2 (pdahal ane blum dengerin lagunya) ditahan paling akhir2 nih.
Kurang tau juga ya, kyknya panjang acara ngobrol2nya.
Nah bisa jadi, ngobrol2 trus sesekali diselingin sama video BTS mv, mungkin

Kurang tau juga gan, mungkin ja kyk SR, ngobrol2 sambil diselingin video2 gitu.
Hahahaha, itu kan konser, klo ini bukan jadi brharap aja kgk :D

"Seperti'y bakal mirip2 dokumenter kl lihat dr penjelasan diatas" <- jgn percaya sama penjelasan diatas :D
Klo perform live kyknya enggak.
Klo soal MV ane yakin dah bakal dirilis semua sblum acara ini tyang gan

Bts mv?mimin pngen liat miona/manatsu nangis2 lg?ato pngen liat seishiro :D
Kira2 bakal pakai seragam baru g y?

Pengen liat Tamiya nya Misa :D
Nah nah, bisa jadi, atau cuma pake baju pribadi member klo konsep acaranya ngobrol santai gitu

Yakin udah g pngen liat tari dinding lg? :D
Bicara soal sragam,mungkinkah sragam putih di CM haruyama sragam baru?
Krna renachi pke itu dfto blog dy. Dy ikut iklan jg agak g mngkin krna CM bgianx senbatsu fukujin.

Nah kan mancing2 :p
Bisa jadi sih, di democrazy juga ngebahas itu, kemungkin seragam yg dipake Ashurin, Ikoma sama Misa, sragam dinas baru: https://goo.gl/IR1aEL

Setelah muncul terlalu banyak versi, ane gak percaya lagi :D

Jd kl jgn percaya sama yg diatas,hrs sama siapa?jgn blng percaya sama Tuhan,krn itu mutlak :p
Yah minimal perform satu atau dua lagu,kn durasi panjang :D

Jgn pngn tamiya Misa lagi,saya kasih ini sbg ganti'y https://goo.gl/x2LZaU ;)

Seneng ane, akhir2 ini nogi banyak dpt acara SP. Durasinya juga selalu 1 jam. Ini malah 1,5 jam. Semoga aja ada yg ngesub. *lirik yg biasa ngesub* *buat yg ngerasa aja* :D

dah rilis gan ini gen 3 https://youtu.be/HaF5Z_jqELE
ini utk undermembers https://youtu.be/Q-6Ll0ZQDEI

yang begini ini nih yang bikin hdd cepet sekarat wkwkwk :D

Ane gan? Ane bahasa linggis aja masih pake google translate. Boro2 mau ngesub.

Wah gawat, "rasa percaya" itu tlah hilang :D

Bahas apa sih? :D
Klo gk salah baca kyknya ini syuting disuatu tmpat di tokyo, jadi kyknya gk ada perfom live

@Abud:
Asem, ane dicekokin lagi sma hal2 kyk beginian, rusaklah keluguan n kepolosan ane :p

===============

@Sis:
:-bd

Tenang, nanti ane sub, pake bahsa kalbu :D

HDD sekarat, dompet masuk UGD, inilah resiko ngidol :D

Bahas kepercayaan min :D
Saya males baca kl sumber yg bertuliskan huruf kriwel krn kl dtranslet suka kamana wae arti'y :D
Ya gpp lah kl sprti yg mimin blng,yg pntng bisa lihat Misa :lv

@min
Fokus kmn sih?itu tamiya bagus,lebih bagus dr milik Misa pemberian saya..
Jd jgn blng lg ingin tamiya Misa,dah saya kasih yg lbh bagus :D

Nah soal member ini jg masih abu2 ane, semua snbatsu atau sglintir member perwakilan aja :D

Tamiya Misa kan gk trlali kelihatan jelas di MV itu, makanya ane penasaran sma Tamiya si Misa, bukan soal bagus gk bagusnya :D

Nih biar jelas https://goo.gl/ImhlkO :D
Inget yg bagus bukan tamiya'y,tp Misa :lv ;)

Jelas dri mna gan klo kyk gitu? :D
Ya itu buat agan, ntar ane bilang Misa bagus ane dikira srigala lagi

Pake teleskop kl perlu kl krng jls mh :D
Blm apa2 udah suudzon bakal ngatain serigala :p

:D
Ada pengalaman digituin sih, jadi ya gitu :D

Jgn samakan saya dgn yg lain,yg blm apa2 lgsg nuduh serigala :p

Duh kirain semua member senbatsu..apa lah arti live streaming kl gak ada Misa :lv ..
Nunggu dwnld saja kl gak ada dia mh,tp kl ada Reika bisa dipertimbangkan dikit..haha :D

Klo smua snbatsu kyknya gk mungkin gan, pada sibuk sama kegiatan amsing2, kecuali ini udah direkam sbelumnya
Wah makin mesra kyknya sama Reika ^_^

Rekaman atau bukan,minimal dua nama diatas ada lah kl bnr gak semua ada hadir :D
Tahap pemantapan dr pdkt :)

Seharusnya, apalagi Misa member front...
Ditunggulah Pajak jadiannya :D

Wajib ada berarti..
Td di music station gak ada tari dinding,cm ada jidat Misa,dan saya baru ngeh MC'y yg dl ditiruin si "dia" di nogidoko :D

Wah gk ada ya :p :p :p
Ane dah sedot sih filenya cma blum di play
Wah baru ngeh, kmarin2 gk nanya sama Nanamin? =)D

Penonton kecewa,pdhl dah bela2in live..tp tertutup oleh jidat Misa kecewa'y :D
Gak min,gak nanya soal laki2 lain sama dia,krn dia setia :p

Untung Miona n iku trsorot jelas :lv
apa hubungannya setia sama nanya sman nanamin soal dia monomane-in siapa :p

Karena beliau tdk suka membicarakan lelaki lain,kl ada apa2 gak perlu dtnya,tp sk blng lgsg :D


EmoticonEmoticon