AKB48 Tano Yuka Bintangi Film "Linking Love"


Member AKB48 Tano Yuka akan menjadi pemeran utama dalam film berjudul 'Linking Love [リンキング・ラブ]'.

'Linking Love' akan disutradarai oleh Kaneko Shusuke, sutradara yang menyutradarai berbagai judul film seperti seri 'Heisie Gamera [平成ガメラ]', 'Death Note [デスノート]' dan lainnya.

'Linking Love' bercerita tentang seorang mahasiswi yang bercita-cita menjadi seorang idola. Suatu waktu, ia mengalami time slip ke tahun 1991 dan membentuk sebuah idol group bernama ASG16.

Film 'Linking Love' akan dirrilis di tahun 2017 ini.

45 komentar

Best dancer AKB,super koplak,sayang kurang dilirik manajemen

Akting nih anak bagus,mending cepet2 grad dah biar senasib ama kawaei rina :D
Toh di AKB sndiri kyakx stuck gtu lbih bnyak job dluar idol tp klo jd pemeran utama ini slah stu push manajemen yg kmbali didpat y dmksimalin aja :D

Baru tau kl Tano jago akting, biasanya yg gw liat dr Tano yah dance ama lawakannya kl sering nonton Akbingo ato acara varety lainnya, dialah yg cukup sering bikin banyolan konyol, selain Chiyori ama Machuun, sayang Machuun udh grad, sebenarnya dl pas awal2 di AKB, Tano lumayan dilirik loh, plg gak pas big senbatsu selalu masuk, meskipun baris belakang, tp semenjak gak dpt ranking di SSK thn kmrn, langsung jeblok bgt, pdhl nih member potensinya cukup gede loh, sayang krg diperhatiin krn manajemen kebanyakan cm perhatiin member kennin doank yg cm mikirin keuntungan semata tanpa perhatiin perkembangan member ori AKB itu sendiri, trmsk Tano ini

+ Yankee, asik nak marah2 aja klo di akbingo :D

Udah pernah mane drama panggung, skrng film, iyasih, klo karir diluar akb lebih mnjanjikan mending cepet2 grad, mumpung maish muda

Ane krng tau soal akting dia tp dah ada penglaman drama panggung, drama, nah skrng film, brrti emang sesuatu sma aktingnya..
Klo di akbingo asik nak marah sma brontak aja nih anak :D

Sependapat tuh min,mmpung masih muda bakat luar biasa di tari dan akting. Nih anak bagus di stageplay, dy jg dpet peran broadway musical charlie brown kan jd sally adekx charlie.

Kl dibandingin dgn Richaan agak jauh yah, Richaan pun skrg dpt bnyk tawaran mungkin krn selama di AKB termasuk yg populer, sering dipush, jdnya gak sulit bwt tawaran datang menghampirinya, udh gt didukung akting Richaan yg gak perlu ditanyain lg kualitasnya, sbnrnya alasan Richaan grad jg gara2 takut HS lg krn abis kasus penusukan pas HS itu, selain jg bwt fokus ke akting jg, tp emank bener sih, utk Tano sbnrnya bakat yg disia-siakan manajemen krn saking sibuknya ngurusin member kennin yg hanya mengejar keuntungan, intinya gt ajah

Salah satu member paling jatuh di senbatsu kmr, Mungkin gara2 sering pamer otot perut jadi anjlok ranknya

@Nur:
Iya dapat stage lagi si tano..

================

@Ed:
Riichan selain trmasuk member populer + dapat agnesi yg ok, makin2 lah jadinya :D
Makanya, klo tano rasa kehidupan diluar grup labih bagus, mending grad aja disuia muda gini, jadi masih ada harapan bangun karir solo..

SSK mksudnya? iya, ntahlah klo penyebabnya.
Ototo atau banyolnya dia yg bikin jatuh :D

tano kalo bakat gak perlu diragukan lagi. cuma hoki aja yang kurang dia mah

Tano yuka itu mukanya kek org indo ya ?? Kalo diindo dy etnisnya kyk daerah mana min ?? Coba analisa

Waduh, apa ya? kyk ornng manado bukan?

Ane liatnya juga gak pas ud badan kecil kurus. Terus kalau ane liat di akbingo dulu paling semangat dan berisik skr lebih terlihat emosional dan murung.

Itu muka Tano makin bulet ajah yah :v blakangan ini di akbingo jarang banget nyeletuk2 ehe

Mitos dari HS report-nya dia sempat bikin ilfil Top Wotanya pas HS. HS yang kapan orangnya ga pernah cerita. Tapi dia ga pernah vote Tano lagi sejak saat itu.

koreksi: "Ga pernah datang ke HS line Tano sejak saat itu"

@Tgsk:
Iyaya, dulu berisik dan semangat, skrng asik nak ngefrontal aja :D

==============

@Ein:
"Mitos dari HS report-nya" <- mksudnya gmn gan? mitos apa?

Ada sedikit lipatan jg dilihernya di foto itu? agk gemukan?
Ane dh jrng nonton akbingo, klo pun nonton gk fkus ^_^

Ya mitos min, cerita dari mulut ke mulut terus masuk 2ch.

Ga perlu diambil pusing, min. :D

Gk asyik HS sama tano?
yasudahlh klo gk perlu ambil pusing :D

di jepang sbenernya ada 3 etnis yg msh eksis skrg
-yayoi=kulit putih kuning mata sipit
-ryukyu=kulit coklat sawo matang mata lebar kyk org melayu
-ainu jomon=wajah semi eurasia kyk ken hirai,kojiharu mungkin annin jga masuk

tpi kebanyakan golongan konglomerat mayoritas di pegang etnis yayoi :v

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

@EinhanderX : Ane penasaran sama 2ch semacam stage48 kah ? Disana bisa ngerusuh gak? berhubung ane dibanned distage48.

Ih... siska mah begitu, dari dulu sok tau...
-no offense-

Oh my hoT .. Yukaa Tanoo >.< lama tak berjumpa beibeh huhuu .. dulu sempat jadi perbincangan ane and bang nicho huhu .. Langsung dapet pemeran UTAMA LAGI .. gimana ga my hot wkwk, coba ada bang nicho .. bang nicho, Yukaa tano jadi bintang film huhuuu ..

HAhahah, iya, dia jg maen film gan jadi bintang utama lagi :D
Gan Nicho lagi fokus mencari sesuap nasi :D

iyaa begitu fokusnya dia ya min huhuu .. mungkin ngejar target buat nikah wkwkk .. semoga muncul lagi bang nicho .. biar kangen2 nan era dulu huhuu

sukses lah yuka-chan .. udah rilis blm min? and tersebar di web? kalo udah nonton ah wkwk, dari kemaren ane di toko udah banyak bngt nonton film jepun sampe akb48 dari awal sampe season 2 wkwk.. klo di toko ada abang ane min, kalo dia suka musisi, anime, live action, dorama J, sampe tau Akb48 sejarahnhya wkwk .. jadi ane ada temennya liat" gituan wkwk

Asyik berkelana nusantara si agan Nicho :D

Kyknya belum rilis gan. wah enaklah klo ada temen buat ngidol atau jejepanagn :D

hoaala belom, yowes lah ditunggu wkwk .. iya min, apelagi abang sendiri .. kadang suka tuker pikiran kalo ngomongin jepun jadi ada aja yang dibahas and ditonton wkwk.. Fans berat Yui min wkwk ane jelek" in Yui malah di maki" wkwkk ..

Wah soukantoku pshi toh abangnya :D
Awas, ntar klo agan jelek2in Yui ntar dipecat pula jadi adek :D

Eh? Soukantoku? kek pernah denger apa itu ya? pshinya? apa? wkwkk ..

aih -_- gapapa aku mau nemuin mayuyu buat minta adobsi jadi adeknya :( :(

Soukantoku = general manager, jabatan Takamina dulu yg skrng diemban Yui.
pshi = oshi :ng typo :D
Busyet dah :D

hoalaah .. wkwkkk ..
Bukan yui akb min tapi yui Singer jepun wkwkk .. Dia demennya sama mantan ente, ACCHAN !!! wkwkk .. ngefans juga dia sama Acchan sampe film" yang dibintanginya di tonton wkwk dan ternyata dia tau sejarah akb sampe sekarang -_-

Owalah, ane pikir Yui AKB, soalnya kan algi bahas AKB, rupanya Yui singer jepun itu toh :D
"mantan ente, ACCHAN" mantan? oh mantan pacar yg kini jd bini ane x maksdu agan ;)

wkwkk .. yaa bginilah kalo ada banyak nama yui wkwkkw ,.. BAH *mimisan min* Honto ni Gommen Nassai min, ane lupa kalo itu bini ente .. mohon dimaafkan min wkwkk

Hahahaha :D

Wah untung agan langusng minta maaf, jadi kerjaan ane mengasah gergaji bekarat ane yg dah tumpul bisa ane hentikan :ng

hehehee,
plak* udah keren" gergaji berkarat malah ditambahin yang udah tumpul -_- ilang min seremnya -_-

Ya kan ane gk sadis2 amat gan orngnya :D

Jangan sadis2 ya min, ntaar dimarahin sama Ji-chan lho :( :(


EmoticonEmoticon