Keyakizaka46 Bawakan 9 Lagu di Event Live "LAGUNA MUSIC FES.2017"


26 Maret kemarin, idol group Keyakizaka46 tampil di event live 'LAGUNA MUSIC FES.2017' yang diadakan di Laguna Tenbosch, Aichi.

Tampil dihadapan 8,000 fans, Keyakizaka46 membawakan 9 lagu. Ini juga menjadi penampilan live pertama Keyakizaka46 di prefektur Aichi diluar event jabat tangan group. 

Tampil di Laguna, Oda Nana berkomentar, "Sudah lama aku tidak datang ke Laguna, jadi aku senang bisa tampil di sini.". Sementara itu, tampil dalam cuaca yang kurang baik, wakil kapten Moriya Akane berkomentar, "Meskipun cuaca mendung, tapi kami akan memberikan hiburan terbaik dari kami!" Di event ini juga member membicarakan kesan mereka saat syuting untuk keperluan video 3D.

Keyakizaka46 @ LAGUNA MUSIC FES.2017
Laguna Tenbosch, Aichi
26 Maret 2017

Setlist
M01. Otona wa Shinjitekurenai
M02. Katarunara Mirai wo...
M03. Seifuku to Taiyou
M04. Aozora ga Chigau
M05. Bokutachi no Sensou
M06. Te wo Tsunaide Kaereouka
M07. Futari Saison
M08. Sekai ni wa Ai Shika nai
M09. Silent Majority

32 komentar

Ga bawain lagu baru, ya?
Yg di posisinya Yuuka, sapa? Dari H?

Katanya kalau dilagu te wo tsunaide mona yang gantiin posisnya yuuka dan di simajo posisinya kosong. Ane baca di stage48.

Masih dengan SiMajo sebagai ending.kenapa gga bawain wkeya waee?

Belom rilis mas.. kayaknya harus nunggu tanggal rilisnya baru bs bawain lagu2 baru

Cuma ane yang langsung mikir ke Laguna Seca pas baca judul artikel ini? :D

Single hit selalu jadi ending.

kabar lomba kudanya sugai-sama gimana ya? nemu di tuiter jatuh dari kuda, tapi gk tau bener sugai-sama atau bukan

Ya seharusnya gini deh @meneer : lagu yg dikeluarin keya harus hits biar bisa jadi ending 😀
@mochachin iya kah? Ane kira udh rilis

Ga pernah bahas itu disini. Dulu sering, kan? Apa udah kebanyakan serigala, jadi repot mempertahankan bini dan adek? :D

@Mas coba liat gan https://twitter.com/ellemoi46/status/845875245193949186
tapi itu 25maret ternyata

Salah satu penyebabnya siapa coba, biang serigalanya? :p

Gpp mendung,dek Aka,yang penting (kamu)yang terbaik😆

Report soal kuda2an yuuka sejauh ini ane cuma baca dri s48, dan iya, katanya jatuh

Semua MV single ke-4 juga belum dirilis, apalgi ini bukan acara murni keya, jadi lagu baru masih ditutup rapat :D

Asem, ane lupa motogp minggu malam dah mulai, sibuk depan komputer, paginya bru inget :p

Wah memancing dalam air keruh trus si agan :D

Hidup'y terlalu bnyk pacaran sama PC sih :D

Kl gak ada link,sulit untuk mereview..kyk yg iya aja mereview :D :D :D

Salah satu penyesalan terbesar dalam hidup ane :p

Brhrap link buat event2 sakamichi? sabar lah jawabannya :D

Sama ane juga lupa, pas liat feed berita baru nyadar :D

Gak apa2 lah kelewatan, masih podium :D

Kl Moto GP kelewat,nonton GP Kuda Sugai-sama jgn kelewat kl link ada itu juga :D

25 Juara,46 Fantastis,99 payah dan 93 tersalip :-bd :D

Itu dah pasti dan tdk perlu duragukan :-bd :D :D

@Mac:
Ciyaaahhh, ternyata gk nonton juga :D
Ane bukan soal podiumnya sih, suatu penyesalan hdup klo gk buka seri pembuka :D

========================

@Abud:
Awas, komen agan bahaya tuh :ng
Klo Yuuka mungkin bakal disiarin di acara TV, mungkin

BUkan cuma MotoGP, F1 aja kelewatan, kamvret :D

Ah penyesalan hidup, hidup ente kan udah lama masih aja ada penyesalan :D

Hahaha, mari nyanyi W-PENYESALAN no Uta :D

Gk selama hidup ente kok :D


EmoticonEmoticon