Keyakizaka46 Sugai Yuuka Akan Tampil Reguler di Program Radio "Recommen!"


Mulai bulan April 2017, member Keyakizaka4646 Sugai Yuuka akan tampil reguler sebagai W-personality dalam siaran radio Nippon Cultural Broadcasting, 'Recommen! [レコメン!]' yang mengudara setiap hari Senin ~ Kamis, pukul 22:00 ~ 25:00 JST / 20:00 ~ 23:00 WIB. 

Hingga saat ini, anggota trio komedi Otenki, Nori memandu siaran selama 3 jam dari hari Senin hingga Rabu. Mulai 3 April, di idol time, seorang member idol akan tampil sebagai W-personality menemani Nori memandu siaran per hari nya.

Kapten Keyakizaka46 Sugai Yuuka akan tampil di setiap hari Senin sementara member Nogizaka46 Hori Miona yang juga diberitakan akan tampil reguler di program ini akan tampil di setiap hari Rabu.

31 komentar

Selamat Yukka. Nyusul My Love Miona nih! :D

Wajin telpon kakeknya Yuuka nih, request adain syukuran, night party :D

Pfftt... komen agan horor mulu isinya :D

Paling barbeque an di istal nya😆

Barbeque dah mewah x tuh gan buat orng2 yg hari2nya cuma bisa amakan nasi garam sama minyak gorengan :D

Asal di radio Yuuka gak bahas kuda juga :D

Kira2 siapa nih dri keyaki yg bakal dpet job radio lgi?
Kapten dan center kan udah tuh,Mngkin neru yg sbg prwakilan hiragana?

Kemungkinan besar Neru. Tapi, kalo Sarina dapet, dan siarannya pas malam2, suara lembutnya bisa menjadi teman kantuk saat pendengar beranjak ke peraduan. Manteb tuh! :D

Selamat buat CHAPCHEN. Mungkin ini cara dia buat mewujudkan resolusinya tahun ini. Sembuh dari cadel! :D

Seplah, more member hosting radio is better. :)

Ah mentang2 Miona ane pernah jadi zombie, dikatain horor huffff :(

Senin nganter yuka yank rabu nhanter miona yank yah g p2 penting mereka bahagia yey

Zombienya Miona :lv enak diliat, komen horor agan serem dan gk enak dibaca :D

Klo dia mau bahas kuda, suruh kakeknya bikin siaran sendiri :D

Neru, Aka, Habu jg ok klo lait dia di ANN kmarin2.
Mao jg boleh, tengah malam akan semakin meriah, di jamin :D

Hahaha, jadi ajang memantapkan skill MC plus pijat lidah :D

Siplah, ane pastikan gaji bulanan agan sebagai tukang antar Miona gk bakal telat, agan nyetir, ane sma Miona mesra2an di kursi belakang, Kyaaaa!!! :D

...Itu bisa kejadian loh, dia beli radionya biar Yuuka bisa bebas milih topik kuda :D

Ane sih pengennya Kage, di acara2 sepakbola gitu.

Trus yg mau dengerin tuh siaran sapa? apa sekalian kakek Yuuka buka audisi "pendengar bayran" :D

bagsunya sih siaran tipi klo gitu, klo siaran radio kyknya kurang nendang aja :D

Yang dengerin para kuda dong, diputer di istal2 gitu :D

Radio cuma bonus, yang paling pengen ya Kage punya kolom di majalah bola :D

Yg dengerin dari kaum my little pony ya? :D

Klo ane sih maunya kyk si Kojima Mako nya AKb yg tmpil di program channel sepakbola

Bukn bhas kuda namanya klo gk bawa2 MLP :D

Iya, FChan TV, ane gk pernah lait jg sih apa isi acaranya https://goo.gl/DKjtdA


EmoticonEmoticon