Nogizaka46 Eto Misa Akan Rilis Photobook Solo Debutnya di Bulan April


Member Nogizaka46 Eto Misa akan merilis photobook solo-nya yang berjudul 'Hanashi wo Kikou ka [話を聞こうか]' pada tanggal 25 April 2017. Ini akan menjadi photobook debut Eto sebagai member Nogizaka46.

Pemotretan dilakukan di Autralia pada akhir bulan lalu. Eto yang pernah berpengalaman menjadi "Miss Magazine" di tahun 2011 akan tampil seksi dan menunjukkan image "Sosok kakak seksi' yang melekat padanya.

Setiap photobook member Nogizaka46 sejauh ini memiliki penjualan yang bagus dan mengenai photobooknya Eto berkomentar, "Ini pertamakalinya aku ke Australia, dan aku yakin foto-foto ku terlihat lebih menyenangkan ketimbang foto-foto member lainnya." Eto melanjutkan, "Aku tidak hanya akan menampilkan image seksi, tapi aku juga akan memperlihatkan ke naturalan ku dalam photobook ini."

181 komentar

Australia! Outback! Dream time! Sekarang ketambahan Misa, kira2 bakal ada yang ngambil tempat di produksi wine gak nih? :D

Iori be like : https://goo.gl/MU5A48 :D

Misa senpai😆,,tipe pb nya semoga yang bikin mimisan😆

Misa :lv :lv :lv :lv :lv
"Kakak Seksi",wuwuwu bahaya ini bakal jd bahan delusi para serigala hentai..kayak'y bakal saingan sama Maiyan seksi2'y..
Jidat jgn lupa dibanyakin ya Misa :*

Ane lebih deg2an ini daripada Maiyan. Sisi sensual Mbak Misa ini, ga ada yg ngalahin di Nogi. Kalo PB ini ada linknya, pasti ane download, simpen dan liat berulang kali. Biar tubuh lebih sehat, karena kalo liat pose sensual Mbak Misa, jantung berdegup kencang, peredaran darah mengalir deras dan lancar, metabolisme tubuh meningkat, badan lebih segar, otak mendapat asupan darah dan oksigen yg cukup, jadi bisa lebih fokus ke kerjaan, dan yang pasti, meriang ilang! Hidup Mbak Misa!!! :D
Tapi tetep, ane menanti PB Yumi :lv

*nelenludah* gimana bentuk " kenaturalan " kakak sexy ini ya ? 😍

NOGIZAKA strikes again!
April misa senpai
Mei.....miona?yumi?
Juni kiichan
Juli hoshimina?
Kyakx trget 1 jt nogi bukan hanya single tp PB jg,baru kuartal 1 aja 550K

Blm gan, cover sama judul masih blum diumumin :)

Bakal nambah "folder pandora" ane :D

Klo foto sambil minum sake/wine gitu ada klo yg ane baca cuma gk ngambil foto di tempat produksinya :D

Hahaha, Iori murni jalan2 :D

Dah pasti tiu mah, siapin tisu aja banyak2 :D

Palang merah dan rumah sakit kebanjiran order darah :D

Akhir bulan April gk bakal terasa sprti akhir2 bulan laennya gra2 nih PB :D

Yg jelas folder "pandora" ane makin bertambah :D
Masih emnantikan PB Miona ^_^

Jgn dibayangn dri skrng gan, berat jalani hari2 menuju 25 April klo dibayangin mulai skrng :D

Eh, Miona sam Yumi ada kabar baru yg berhembus juga kah? atau amsih kabar yg lama?
LLC, kalian luar biasa :D

Masih gosip doang, yah gak usah dianggap serius...

#akurapopo :D

Yah harusnya ada dong, rugi jauh2 ke australia gak ke kebun wine, tapi bahaya juga, entar kebanyakan minum dia :D

Dalam hati Iori menangis sedih, batal deh karakter ekslusif "member yang udah ke australia"nya :D

Semoga aja, pas link PBnya Misa ada, ga bertepatan pas puasa. Kalo bisa sebelum atau sesudahnya. :)

Bunda Misaaaa :lv :lv :lv garpu! garpu! garpu! *apaan sih* yah selamat bunda buat PBnya, buat mimin semangat nungguin PB miona yaahh :-bd

Mohon bersabar!....ini ujian😆

Link jangan lupa ditebar ntar ya

Miona ama yumi kalau bikin kyk maiyan,kyaaaaaaa😻😻😻

Makasih agan dan sista yg udah rela nungguin PB Miona. Nanti bakal ane kabari kalau Miona mau dpt PB. Soalnya ane orang pertama yg tahu kpn PB Miona rilis. ;) :lv

Nah itu, ntar klo dah kestiu gk mau balik pula si misa ke negara asalnya, pilih jadi petani lokal wine pl dia :D

pait pait pait, dah batal eksklusif, trus poto2nya jg cuma ajdi konsumsi pribadi, gk ada nilai jualnya :D

Gk ane tebar pun ane yakin agan bakal nyari2 sndiri :D

Yassalaaamm, gk berpikir sejauh itu ane :D

Satu sisi ada harapan pngen Miona punya PB, tpi stelah baca komen2 srigala disni, gk tega Miona jadi konsumsi mereka :p

Hahaha bunda wak manggil nya :D
Mudah2an kesabaran ane gk sia2 :D

Misamisa yg bisa2 bikin mimisan, nambah lg member Nogi yg nunggu giliran bwt rilis PB, apa bakalan bisa bikin gw mimisan gak yah dgn pose2 garpu yg seksi nan menggoda dr misamisa, kl gw liat sih sekilas Misamisa kyknya slh 1 member yg punya tingkat sensual yg tinggi nih, patut ditunggu nih

Yaudah gapapa rilis pas puasa, toh link juga pasti lebih dari sebulan baru beredar :D

Apalagi kalau ketemu aborigin, eh bule australia ganteng, yah, kelasnya Hugh Jackman gitu :D

Iori satu-satunya member yang ane dukung, yang masih berkubang di Under malah level unpopular member sampe saat ini :D

Yah bisa aja dri sekedar gosip jd knyataan,kayak misa senpai kan tb2 mncul tgl rilisnya :D
Itu pose bathtubx mngingatkan pose yumi di nogibingo. Eh sapa tau ntar di nogibingo8 ada segmen "siapa yg bakal dpat PB slanjutnya?"
Ane pngen slanjutx ringo hime utk sayuringo gundan yg lbih baik,jgn kalah ama gundan sbelah :D
Ringo! Ringo! Ringo!

Pengalaman liat si kotak2 pas puasa. Puasa jadi kacau deh. :D

Apakah misa bisa mengalahkan maiyan yang sekarang memasuki minggu ke 6 *CMIIW udah terjual sekitaran 180kan?? Gue penasaran juga nih...

:D

Truskan dukungan mu nak, contang ane, trus dukung Mira sampe dia bisa sampe di titik ini ;)

@Mac:
Maiyan kyknya gk sampe sebulan dah beredarkan linknya

========================

@Mas:
Itu baru si kotak2 gmn klo yg ini ya :D

Klo ane tebak sih kyknya blm bisa ngalahin Maiyan gan

"kl gw liat sih sekilas Misamisa kyknya slh 1 member yg punya tingkat sensual yg tinggi nih" <- penglihatan agan gk salah, si "kakak seksi" ini bisa mematikan juga pose2nya ^_^

Ya mudah2an aja terealisasi :D
Iya, sharusnya sayurin dpt jtah jg nih, jgn sampe nunggu dia grad dulu baru dpet

Waktu buka blog Misa ngomongin ttg PB, lgsung cari infonya, trnyata emg bner ada.
Kira" bakal bikin deg" ... gk ya
Ane sih gk yakin, tp ttp brharap kalo PB ini bakalan lebih ... dari PB Maiyan.

"Kira" bakal bikin deg" ... gk ya" <- klo utk ane pasti kyknya gan ^_^
Sama, klo mau menandingi sales PB Maiyan mungkin blum, tp klo pun iya jg gpp, bagus malah :)

Tuh kan, apa ane bilang, baru Maret aja mulai muncul suara Sayuringo dapet PB :D

Beda kelas kali, Queen Maiyan sama rakyat jelata :D

Kotak2 panas dingin, kalau Misa paling jadinya semaput :D

Bedanya ane gak pernah klaim Iori loh, cuma sekedar dukung aja :D

Yang kurang dari Sagara apa gan, kok bisa kurang populer? Padahal dia cantik banget, fashionnya juga bagus :-)

Emang akhir bulan2 yg lain gmn,sampe beda?penuh dgn berita nyesek? :D
Jgn delusiin Misa :lv :lv :lv lebih dari si kuzu min :p
Dan di artikel dari atas sampe bawah semua delusiin yg tidak2 tntng Misa :lv :lv :lv (kecuali saya)
Jgn sampai ini https://goo.gl/7Ohjje saya jatuhkn kesini buat basmi :p :D

Yang kurang dari Iori cuma faktor X dan luck https://goo.gl/Z5Kn2C, kesannya dikit, tapi fatal.

Mei bagus kl bisa sprti februari,tiap minggu ada yg rilis :D
Minggu pertama Sayurin
Minggu ke dua Yumi
Minggu ke tiga Miona
Minggu ke empat Hinachuu :D

Kaya suka puasa saja mas toppu ini :D

Gawat ini mimisan ane gak bakal berhenti2, bisa seember...(꒪ཀ꒪)
Mesti siapin 2 kantong stok darah pas buka pb nya Misa...

Bagi saya, Eto Misa satu2nya member nogi yg bisa membuat saya mimisan tanpa harus mengurangi persentase kulit yang tidak terlihat...


Just imagine...




ugh tuh kan jadi ileran :p

Mizu bakalan sama, ga dengan Iori?

Puasa dong, itu kewajiban. :)

@Mac:
Ini harapan yg dah lama terpendam, cuma dibangkitkan lagi :D

====================

@Abud:
Busyet, menag banyak fans.... link :D

@Mac:
Eto masih dikelas rkyat jelata kah?

====================

@Abud Mas:
Tp gk apa juga sih klo linknya muncul di bulan puasa, asala pas selesai di download, filenya jgn lngsung di extract, jgn langusng di apa2in, dipendem aja dulu :D

@Mac:
Dukung jgn setengah2 lah :D

=============================

@Mas:
Mizu? Mizuki atau Mizuho? Mizuho pasti
Sejauh ini ane liat Mizuho masih ada kesempatan utk gk kyk Iori

Ya bulan2 laen gk ada hiburan, klo April ini kan ada PB Misa-senpai :D
Nulis yg tidak2? agan terlalu sensi :D
Wah tar nasib yg disni kyk dinosaurus dong :D

Udah sering bilang kan, ane gak ada adek di Gen 2, palingan cuma dukung Iori sama Lord doang, gak dapet aja feelnya. Lain mungkin kalau Yoshiringo ada :D

Bedanya, Mizuho punya chara otaku yang cukup kuat, cosplaynya jadi Hatsune Miku tuh bener2 dah :D

Kaya Madara ya bisa panggil meteor :D

Ero onna mah beda sendiri :D

PB Misa gak bakal ada link pas puasa, pasti sebelumnya, percaya deh :D

Nih PB-nya Sayuringo, Apple, ekslusif nih https://goo.gl/3I34Of :D

Ciyah, seleranya trnyata Yoshiringo, rmbut emas, badan besar, suara serak, tuir :D

Nah, jdi masih ada secercah harapan lah buat mizuho

Luar biasa ninja satu itu, meteor pun bisa dia panggil :D

Wah klo dah aktifis link yg kasih jaminan, ane percaya lah :D

Padahal ninja idola kita semua Hatori cuma bisa mendaki gunung & melewati lembah :D

Blondie! :D

Emang dari awal dia enggak hopeless kan :D

Yg penting isinya bukan mahalnya :D

itupun pake alat bantu, bukan pake jutsu :D

Itung2 THR..dibuka'y pas malam takbir :D

Gak tahu kalau saya masih berafiliasi sama madara? :D
Kl meteor takut musnah kyk dinosaurus,ini saja lah https://goo.gl/ognxDA ,biar semua yg disini hidup dalam delusi selama'y :D

Nah kyk gini nih yg pernah bikin gw putus ama cewek gw, bukan mslh ngidolnya, cm gara2 gak sengaja kepoin member ngegarpu doank, lah mlh curhat gwnya, hahahahahahahaha

btw misa misa klo mslh grav dia dah pro :v gak terkesan grogi malu2 kyk asuka sma kapten bhkan ktnya ex-nogi nanamin jga agk malu ato terkesan kgk mau pose2 yg terlalu sensual :( btw ntah knapa di jepun sono artis ntah penyanyi,bintang drama mizugi terkesan kyk tradisi wajib....bhkan penyanyi ekelas nami tamaki ada pose2 gituan bhkan nude

Yee, sebelum kembali ke fitrah malah nambah dosa :D

Wah kacau kacau, cuma gra2 PB pola pikir berubah, bahaya2, LLC jg sih, pake rilis di bulan yg deket puasa pula :D

Ciyaaah, ngeri amat efeknya, langsung diputusin wak, untung masih pcaran, gkmn klo dah nikah, langsung talak :D

Ya disana gk ada larangan sih jadi ya gitulah :D

Daripada baru mendapatkan fitrah udah dpt dosa lg krn THR dr Misa ini,mendingan dibuka sebelum'y :D

Sebelum puasa gpp sbnr'y,saya anggap sbg "munggahan" dan saat puasa saya anggap cobaan :D

Yah namanya jg mantan gw dl tipe2 cewek sederhana min, meskipun kl bwt itungan cewek sederhana trmsk cantik bgt dan trmsk rebutan bnyk cowok dikampus gw gt, cm gara2 iseng2 liat foto seksi dikit mantan gw langsung baper, gak ada ampun langsung minta putus, apa gara2 itu yah makanya gw msh betah ngejomblo, lah curcol lg gwnya

Sepakat min, makanya ane nyiapin 2 kantong stok darah
Kan gak lucu kalau sampai masuk berita:
Breaking News!!! Seorang Wota ditemukan tewas, mimisan kehabisan darah setelah melihat PB Idol...

Apa sih yg salah dengan Mizuho? Dia katanya paling fashionable, tinggi, cantik, kakinya oke bentuknya, tapi kenapa ga kepilih, ya? Kurang push? Atau, faktor lain?

Ane kok kangen sama si kotak2, ya? :) Ada ga foto yg HQ, ane nemu scan Samurai Elo yg ada dia tapi LQ. :)

@Abud:
"THR dari Misa" :D

Bener2 kotak pandora PB misa ini :D

=================================

@Mas:
Ane gk punya link yg bisa dibagi utk memuaskan hasrat agan akan sosok kotak2 :D

Hahahahaha, jadikan pelajaran hidup gan, laen kali pas ngidol atau mau ngelakuin kyk gitu lagi harus bener2 aman :D

Hahaha, pkoknya ahrus penuh persiapan matang klo mau unduh file PB Misa :D

Klo dibilang kurng push kyknya enggk juga, kmrin jdi salah satu member keya yg tmpil dirunway breng yuipon, awal2 dia jg lumyn sering tmpil di majalah2.
Push setengah hati? atau dianya yg gk memkasimalkan push? *malah balik nanya

https://pbs.twimg.com/media/C72DmYlV4AA1FQb.jpg
Yg motret menang bnyak nih,misa senpai smbil mabuk gtu :D

Jgn salah gunakan kotak pandora tsb kl masih ingin hidup damai nanti :D

Ah Misa :lv :lv :lv sungguh mempesona :*
Mbak Nur pagi2 udah ngasih kebahagiaan buat saya..terimakasih :D

Kuzu no honkai bagus emangnya? Ane kok pengen mencicipi. :)

Misa itu punya wajah paling sempurna kalo diliat dari samping untuk Nogi. Proporsi hidung, bibir, dagu, mata, jidat paling pas dan seimbang menurut ane. :)

@A4846
Kotak2 akhir2 ini menggiurkan. :D

Kalo download PB Misa pas puasa dan ga dibuka, itu sama saja udah waktunya berbuka, didepan ane ada spaghetti, tapi pura2 ga lapar. Menyiksa banget! :D
Tapi bisa juga PBnya buat sahur kayak Kotak2 dan Berisa in White pas puasa kemaren. :D

apa cma perasaanku aja ya misa misa itu mirip bnget iguchi mao...yah bsa di bilang iguchi mao itu versi sangarnya misa misa :ng

Haduh-haduh, ekspresinya.... bener2 pandora bener dah si Misa senpai ini :ng

@Abud:
Manusia tmpatnya salah dan khilaf gan, ane akan berusa semksimal mungkin, doakan ane lulus ujian menghadapi kotak pandira ini nantinya :D

=================

@Mas:
Apalagi, resmikan lah :D

Ya makanya, ntar klo nongolnya pas puasa, simpen aja dulu link downloadnya di notepad, jgn berbuat lebih dari itu :D

@Mas:
Buat ane ceritanya gk kaya, gitu2 aja, jadi bosen jg lama

Masak sih mirip? apanya yg mirip? :ng

iya min..matanya sma wajahnya min ntahlah merasa iguchi mao itu=misa eto+omaswati :v

Satu kata deh, yang kurang dari Mizuho; luck.

https://goo.gl/DEEbns :D

Ada aja alasannya buat jadi pembenaran soal PB, apalagi PB-nya ero onna :D

Sejauh ini, mari anggap demikian :)

Nah mas toppu tahu :)

Ekspresi'y knp min?sensual ya? :p

Manusia tempat'y salah dan khilaf itu alasan klasik dr seorang pro "hasrat buruk" :p
Di niatkan dr skrg,biar barokah lihat'y kl dgn niat baik :D

@Abud:
"Ekspresi'y knp min?sensual ya?" <- masih perlu ya ane jelaskan panjng lebar? :D

"Di niatkan dr skrg,biar barokah lihat'y kl dgn niat baik" <- perilaku sejati pecinta 'hasrat buruk' :D

Yee sama Misa :lv saya gak ada hasrat buruk,yg ada hasrat untuk mengijab dia sblm puasa sdg menggebu2 :D

Perlu lah,saya ingin tahu sensualitas Misa dr pandangan seorang kolektor "hasrat buruk" :D :D

PB doi harus lbh panas dr Maiyan & lbh HOT dr PB doi yg prtama (sbelum jd member )
IF NOT, I'M RIOT & I'M NOT CLIMAX :V

Ane gk wajib percaya kan sma komen agan satu ini? :D

Wah klo ane dipancing2 buat hasrat burukin Misa ntar ane bener2 lakuin loh, jgn nyesel gra2 mancing ane ;)

Kl pun itu terjadi,saya cuma bisa bersabar,krn maklum Misa :lv sensualitas'y keterlaluan :)
dan jg saya doakn mimin spya kmbli ke jln yg lurus :D

Ane sih sejatinya setia gan, cuma klo ane dipancing trus ane tolak tpi dipancing lagi, nah jiwa menghadapi tantangan dlm diri ane yg bakal berekasi ;)

Kalau orang setia dan sabar itu gak kepancing..contoh'y saya,kmrn dipancing2 buat incer si "jln kepeting" tp gak kepancing :p :D

Lho lho knp gak wajib percaya?
Jd pas puasa,sahur ada yg masakin,dibangunin'y dikecup Misa :lv ..buka puasa batalin'y sama kecupan Misa :lv yg manis,dah gak perlu kolak dan dimasakin Misa :lv pulak..ahh bahagia'y :) :D :D

Soalnya yg dipancing jiwa penyuka tantangan ane :D

Bodre*in nya dah diminum gan? :D :D :D

Udah habis 3,ttp aja niatan itu gak hilang :D

Pasti pngn ya pnya bln puasa kyk saya? :D :D :D

Itu si Mugi kuzu kelewat enak hidup'y,11eps bnyk hasrat burukin wanita2 cantik..bikin iri saja :D :D

Saya juga yg dipancing jiwa penyayang'y,tp tdk terpancing krn keteguhan hati :D :D

Kl gitu saya tantang mimin buat cintain sang duyung,berani apa nyerah? haha :p :D

Ane udah punya bulan puasa trsndiri, jd gk perlu/pngen punya khidupan bln puasa kyk agan.
Sahur, ane masak bareng sama bini2 ane, buka ane berbuka puasa dengan maskan Iku, ah bahagianya, simple tpi bahagia :D

Nah kan kebukti lagi agan pecinta hasrat buruk, jdi klo ane bilang agan pcinta hasrat buruk jgn bilang ane fitnah ya, ini dah ada buktinya :D

HA?! keteguhan hati? yg bener dikit gan komennya? dah brp member yg masuk list baru agan smnjak nanamin grad? keteguhan hati? becanda aja si agan? :D

Agan rela melepas sosok yg agan cintai? :D

Duh nyebut si dia,saya lemah tak berdaya kl ada dia https://goo.gl/hCijPz :(
Kl dia masih ada gak akan saya nambah :p
Yg masuk list di Nogi 5 di keya 3 :D ..itu krn biar tentang dia teralihkan sementara :)

Melepas Misa?gak rela dan gak bakalan dilepas :p

Romantis seperti yg saya lakuin gak?
Kl biasa saja puasa'y cuma makan sahur dan buka puasa brng mh krng nikmat :D

Mimin sama agan @Abud ngidolnya ud diluar batas wajar, tapi yg penting jangan judi sama narkoba...
Kata bang Rhoma yg main judi dan narkoba akan melarat dunia dan akhirat...

Nambah ya nambah aja gan, pake nyalah2in si dia grad pula :D
Alsan trus :D

seterah deh gan :D

@Abud:
"Romantis seperti yg saya lakuin gak?" kasih tau gk ya~?? :D

============

@Tgsk:
wah makasih wejangannya pak :D

@min
Kasih tahu lah,share tentang keromantisan baik untuk kehidupan yg sdg di mabuk asmara :v :D
@tomo
Buat saya masih wajar kok..yg gak wajar itu,yg kata'y ngidol tp suka ngolok2 idola'y/group idola'y,ada kn yg gitu?tp jgn disebutin lah,krn saya selalu ingin ngidol dlm kedamaian :)
Narkoba dan judi pait pait pait :D

Gak nyalahin dia dan gak akan pernah nyalihin dia,dia gak pernah salah dimata saya :)
yg salah saya,jadikan kepergian dia sbg alasan buat nambah,puas puas? :p :p

Kl mau Misa,nyerah saja :)

Cuma satu yg saya sesalkan dari dia,knp si Moka (Motto mo Kawaii) gak di hasrat burukin,pdhl saya ingin lihat :D :D

@Tgsk:
Komen bapk saya hapus krn mengandung unsur2 yg bisa merusak cara berpikir ngidol ane nantinya :ng

===================

@Abud:
Eh, rahasia kehidupan keluarga ane itu, tidak utk di share :D

"yg salah saya,jadikan kepergian dia sbg alasan buat nambah,puas puas?" <- nah itu mksdu ane :D

Mau Misa? kyknya dh pernah ane bilang, klo ane mau, dri dulu Misa dah ditangan ane gan, cuma emang Misa gk dalam bidikan ane ;)

Ane gak tamat tuh nontonnya, nunggu yang versi clean gak muncul2 :D

Nanamin sekarang lagi apa ya? #cumananyajanganbaper :D

Ane awalnya nungguin versi clean, kelamaan akhirnya ane hajar aja yg disuguhin :D

Mai2 bikin IG, Nanamin kapan? #cumananyajanganbaper :D

Yee ngaku aja min,samaan ngarep si moka jg kn,soal'y loli..haha :D

Gan mac diem2 nonton juga? :D
Hajar aja,versi clean lama :D

Halah sok2 rahasia,masa kalah sama seleb dlm negeri,dikit2 ekspos..tp jgn ktng,biar yg lain penasaran dan iri :D

Halah kalian berdua kolab mau bikin saya nyesek :p
Tp tenang,Nanamin ada kok,smlm habis mkn diluar bareng dan skrg lagi catokan didepan saya https://goo.gl/mRFBaO mau ke acara syukuran :)
Nanamin blm saya kasih ijin bikin IG :p :D

Perasaan ane udah bilang deh kalau ane nonton cuma pengen liat Aizawa. Kalau gak clean, ya bodo amat ane gak download, males kan jadinya ketutupan :D

@Abud:
Gk, dah terlalu bosan ane gan sama jln ceritanya, ngikutin sampe skrng gra2 dah terlanjur aja :D

===================

@Mac:
"males kan jadinya ketutupan" Ya kan ketutupnya gk banyak, gk terpuaskan ya klo ketutupan? :D

@Abud:
Ane kan masih sehat wal afiat gan, gk kyk bbrp oknum seleb yg urat malunya dh putus :ng

Loh skedar nanyak kok dibilang mau bikin nyesek :D
"mau ke acara syukuran" <- kegiatan setiap akhir bulan ya? :D
Kasihan Nanamin, buat IG aja gk boleh? terkekang pasti hidupnya

Alasan saja,saya tahu tujuan sbnr'y :p
Ya begitulah min,tiap bulan kita selalu ada syukuran tiap bulan :D
Lho cuma IG bkn berarti terkekang,nanti juga kl saya sudah yakin,bakal di ijinin kok :)

Tp itu gak berlaku buat seleb yg main'y hanya di Movie..itu berlaku buat seleb sinetron striping :D

@Mac
Oh iya saya lupa..lihat Akane kuso bitchi ya :D
Ketutupan'y dikit,ttp krng nikmat? :D
@Min
Gara2 terlanjur,terlanjur suka kebusukan'y? :D
skrg si Akane'y kyk mau insyaf,trs hubungan Hana sama Ecchan berakhir,

Suuzon mulu sih :ng
"tiap bulan kita selalu ada syukuran tiap bulan" <- komennay yg bener gan, kurang tuh shrusnya 'tiap bulan kita selalu brburu yg ada syukuran tiap bulan' :D
Sama istri sndiri kok gk ada keyakinan, hubungan sprti apa itu?

"Gara2 terlanjur,terlanjur suka kebusukan".. yg agan cekokin ke ane :p
Gk ush repot2 agan jelasin, kan ane masih ikutin tuh drama :D

Saya lagi gara2'y :p

Geer min,saya hanya ingin mancing agan yg ngefans sama Akane biar lanjut nonton :D

Lihat aja acara tv2 lokal,dijamin faham dan muak :D

Berburu hajatan?curhat ya? :D
Kl sama dia sih yakin,cm saya'y aja yg terlalu over,mklm waktu di Nogi bnyk yg ngincer,apalagi skrg dah bebas pasti lebih banyak :D

Lah agan nulis komennya di bawah @Min; jdi ya ane pikir komennya buat ane :p

Ane gk pernah nonton sinetron lokal kecuali sinteron bulan ramadhan :D

Loh loh loh...
Brrti gk ada rasa saling percaya *bahas apa sih :D

Biasa,lagi mosou..jd gak perlu khawatir bahas apa :D

Saya saranin jgn,demi kebaikan jiwa :D

wooiii
kata2 akohhh toe :p

dasar jiwa2 yg dipenuhi hasrat buruk :D

Loh, masih kata2 agan ya itu? dah jrng liat agan pake kata2 itu sih, jadi ane pikir dah gk pake style itu lagi :D

Yang ngatain'y pun sama2 dipenuhi hasrat buruk :D
*pasti jwb : gara2 siapa coba :D :D

"*pasti jwb : gara2 siapa coba" <- salah , bkn itu jwban ane.
Salah siapa coba? *ini jwbn ane :D

Nah kan bener perkiraan saya bakal jawab gitu..
Ngeles aja terus :p :D

Kowai~...., Mimin sampai ngeluarin Tebas No Jutsu, Ane kira mimin bakal tertarik dengan kisah kakek Sugiono, Kakek yg berakhlak mulia yg selalu membantu cucu2nya saat dalam kesusahan...

Bukan bener, tpi nyaris bener :ng

Yg jelas itu jurus ngeles kl berkaitan dgn hasrat buruk,saya inget baik2 :D

Hahaha, udahan ah, dah makin berat ane buka page ini, dah mau 200 komen sih :D

Haha..baiklah lanjut dilain ksmptn dan dilain lapak :D


EmoticonEmoticon