Nogizaka46 Generasi 3 Akan Hadapi Tantangan Dunia Variety di Program "NOGIBINGO!8"


Program reguler idol group Nogizaka46 'NOGIBINGO!8' akan mulai tayang di NTV mulai 10 April 2017.

'NOGIBINGO!' merupakan program variety Nogizaka46 yang dimulai pada tahun 2013 lalu. Di season ke-8 program ini, 12 member Generasi 3 Nogizaka46 akan tampil dan melakukan berbagai tantangan dalam dunia variety. MC program ini masih dipercayakan kepada Ijiri Okada yang telah memandu season-season sebelumnya. Member Generasi 1 & Generasi 2 Nogizaka46 juga akan tampil di season ini untuk melihat kesuksesan para junior mereka.

Syuting episode perdana season ini telah dilakukan pada tanggal 30 Maret kemarin. Saat ditanya oleh Ijiri, "Bagaimana dengan syuting variety perdana kalian?", Ozono Momoko menjawab, "...... sulit."

Ketika ditanya wartawan apa yang ingin dan yang tidak ingin dilakukan dalam variety, Mukai Hazuki menjawab, "Aku ingin melakukan Dokkiri, dilumuri krim. Tapi aku tidak mau makan serangga." Sementara Iwamoto Renka menjawab, "Aku ingin dihipnotis."

NTV 'NOGIBINGO!8'

Jadwal Tayang: Setiap Senin, mulai 10 April 2017, 25: 29 ~ 25: 59 JST / 23: 29 ~ 23: 59
MC: Ijiri Okada
Cast: Nogizaka46

91 komentar

Senjata terbaru mulai dimainkan rupanya.
Awas aja klo gk ada satu episode pun yg nampilin Ikuchan, Miona n Miria ;)

I see what you did, di pilihan gambar member :D

Yang jadi pemikiran ane Yoshiringo bakal balik gak nih, tahulah maksudnya.

Komen dek Momoko ".....sulit", ngebayangin'y saja udah lucu :D
Dek Rentan ingin di hipnotis,sini sama kakak dihipnotis'y :D
Dan komen saya,awas kalo Misa sama Reika muncul'y dikit dan saya ingin Mosou request season 8 diperbanyak :D

Hohohoh, ketahuan ya, padahal kan ane gk terang2an gitu, kok ketahuan juga ya? :D

Berharap sih balik, biar battle dulu :D

Dah sebelum ngomong, ada titik2nya, dulu, brrti dia mikir dulu sbleum bilang kata "sulit", Momoko style :D

Ane khawatir sma masa depan renka klo agan tukang hipnotisnya :D

Wah mosou diperbanyak, gen-3 masih polos gan, jgn banyak2, dicicil aja dulu :D

Bitter sweet y.
Tk tunggu gen 2 vs gen 3 ato under vs gen3 juga pngen liat momoko mouso krn suaranya mana tahan serak2 basah :D
Kira2 pero2 ijiri mncul lg g y, stelah 2-3 season dsmpen krn didiss mulu ama old gen :D

Itu dia yg saya bayangin..kl gak dpt jawaban,nangis :D

Yee sama dedek tersayang mh gak bkln macam2 lah,jd gak usah khawatir

Mosou yg ingin di season 8 ini,Misa kmbli jd kakak sensual,Ume pengkuan cinta yg malu2 dan tentu dek Momoko feat dek Rentan jd adek yg bilang "baka aniki" "aho aniki" atau "kuso aniki", duh pagi2 dah tdk2 saja,semoga salah satu'y ada :D

Akhirnya ,, ini yg ane tunggu2 Dedek-dedek kesayangan ane ngisi di variety nogi ;)

Ane gak bkln bolong2 deh liat Nya :D

Waaahh.. 3 april di koujichuu, 10 april nogibingo. Badai ketiga sudah mulai menyerang.
Ane ijin ngesave gambarnya dek Zukki :lv dek Kubo :lv sama dek Christie :lv. Ane crop dulu ahh.. Kaya 2 gambar diatasnya.

Auch! untuk Gen2 :D
Kuboshi :lv Riria :lv
Seragamnya caem banget. Menggambarin ciri khas Nogi, elegan! :)
Dengan tampilnya Gen3 di Nogibingo, apa ntar Nogiroom juga mereka yg isi? Kalo ya, semangat deh ane! :D
Yosh! Kerja lebih keras buat kuota!!! :D

Nogiroom mau di sub nih sama mimin xD

yey tamami diekspos ke anak begadang jepang.
semoga makin terkenal kesayangan ane yang satu itu haha

Bakalan makin banyak istrinya mimin :-D

Mas sub'y entar saya tunggu :D
Saya do'ain lancar rezeki kouta'y :D :D :D

Semangat ya zukki❤kuh, dek Rentan,dan dek hazuki

FYI,umezawa minami udah resmi mnta dpnggil minamin

Iyah mbak Nur,Ume itu cuma panggilan kesayangan saya saja disini,sama kayak mimin ke Reno manggil Reno Karno..soal'y Minamin itu mengingatkan saya sama seseorang :) :D

Mas ditunggu subnya yaakkkkk..... semoga langgeng sama bini2nya

Efek nanamin masih trlalu kuat y T_T
*jd curhat kan ane,maaf

Saya kirim doa. Semoga Nogiroom 8 khatam semua! :D

ini focus gen 3 yah min???

gen 1 & 2 gimana??

gk bisa lihat nanase & maiayan lagi nih, SEDIHHHHHH :(

Nah begitulah mbak,efek Nanamin terlalu kuat,makan'y disini saya mending pake panggilan Ume :)
Gpp mbak curcol,drpda dipendem :)
Lihat Sayoimi di CDTV yg ada cerita pendek'y saya terharu jg senang,karena Ashuurin yg gantiin Nanamin jd center,bkn yg lain :)
*kebawa curhat juga saya :D

Masih tetep 7 bini + 3 adek kok :D

Dah sebualn lewat masih belum move on?
udah sebulan lewat dan dah banyak member yg dilirik tpi blum move on?
Weh weh weh :D

Under vs Gen-3, dibawah Miria sang pimpinan melawan Momoko CS, seru pasti.
Gra2 malu klo mouso sndiri, Momoko akhirnya di duetkan sama Ayane, dan nantikan mousou mreka berdua :D
Wah, kmungkinan besar muncul, gen-3 masih muda2 pastilah pero2nya nongol, asal jgn muncul dgn kancut doang aja dia, bisa syok 12 young gen ini :D

Emgnnya slam ini bolong2 gan? :D

Gen-3 tidak lagi jadi sosok mitos :D
Hahaha, silakan :D

Ntar ane kirimin kuota klo ane punya stok lebih :D

Senjata generasi 3 mulai dimainkan :D

".. ke anak begadang jepang." :D
Aamiin

Iya, fokus ke gen-3 yg ane baca2 gan, gen 1& 2 tetep bakal muncul tpi porsi utk mreka lebih dikit sprtinya, jadi kyk bintang tamu gitu.
Ya brhrap aja msih bisa liat member2 monster sepuh :D

Jgn samakan saya dgn yg lain dong,kl saya mh bkn tipe yg mudah bakal dgn mudah lupain seseorang yg sudah pergi dr IG yg disukai meski pun dah banyak nambah member :p :p
Kan sudah dibilang dulu,Nanamin :lv :lv :lv :lv :lv :lv :lv itu terlalu spesial buat saya :)

nanase/maiayan/ikuta/misa/manatsu (mahal bayarnya ) XD varity jepang rata2 minim bajet #soktau"emang gue ADinaba" :ng:ng:ng

berkacalah pada kiblat varity IDOL 2008 AN akbingo |o| .. member sepuh rata2 kaga datang lol

#stay KEYABINGO! 3 umak mah#;)

Ne baru "adil" plus ntapz
slny bosan jg ama member yg itu(a) ajaH :p
skali2 emg butuh penyegaran.
Tp lok ane pribadi sich harusny Nogibingo 8 d buat cma tu Ijiri Doang - No member ( itung2 hadiah pernikahan dr NTV gtu ) :v

Loh move on kan gk mesti meninggalkan, mksudnya ikhlas,klo dibahas gk baperan :D

Apalgi member sepuh pda sibuk dgn job solo, paslah timingnya buat orbitin gen-3 :D

"Tp lok ane pribadi sich harusny Nogibingo 8 d buat cma tu Ijiri Doang" <- emng ntar bakal ada yg nonton klo si om ijri aja yg perform :D bisa tekor NTV :D

Bisa sawan ntar klo pke kancut lgi.
Dlihat dri expressi bbrapa mmber,kyakx abis kena dokkiri.

Yo pastiny ada doong
mlah ratingny nti tingiiiiiiiiiiiiiiii sekali min
yg nonton nanti g jauh2 dr geinin2 junior doi, junior2 doi d agensiny,& para lansia ( ntapz ) :-bd

Bisa diam sribu bahasa si Momoko klo liat ijiri kyk gitu *lah itu mah emng krkter si Momoko :D
Boleh juga, pengen lait ekspresi mreka :D

Hahahaha, para lansia brrti yg menang banyak :D

Tapi senengkan bikin dan lihat saya gini? *pasti'y :p

Mimin memang begitu :D :D :D

yooo pastiny
kpn lg bsa liat IKEMEN cma pake CD doang :D

buat ane pribadi
member sevuh "variety" mnding tmpil 1-2 kali aja min
slny bosan jg lama2 liat mreka lg mreka lg n ksi ksmpatan buat para LOLI brkembang :ng

@Abud:
Gan, ane bukan tipe S loh, suuzon aja sih :D

================

@Ein:
Kompor :D

Klo ane sih gk bosan gan :D
Tpi ya oklah, sepuh di koujichuu dan biarkan gen-3 di nogibingo membahagiakan loli lovers kyk agan :D

Kl secara sadar mungkin bukan,tp secara gak sadar iyah :D

Agan Ein berkata yg sebenar'y dikatain kompor :D

aku mesti siap-siap nich hahahaa

Emngny ane kesurupan sampe gk sadar :D

Cie cie cie, bela agan Ein, suit suwit suwiiiittt :D

Sediain file size versi hemat tp kualitas bagus dong gan :D

Lumayan hiburan Senin malem dr 46 muncul lg, Keyabingo kelar, NogiBingo season baru muncul, yah moga ajah sih lbh lucu ajah sih dr yg sblm2nya

Uwaaa, Ririachan
Semangat semangat, ku dukung kau disini

Hahahaha, aamiin, mudah2an ja lucu n ada segmen2 baru :)

Mksih loh gan dah dukung adek ane :D

Kalo gen3 Nogiroom, kira2 sapa yg ngehandle? Di Keyaroom kan, biasanya Bunda, Yukka, Aka, atau Shiichan, kan? Oz dan Mona, juga pernah, ya?
Gen3 mungkin Mukai yg keliatan cerewet, Ume, Zukki atau kalo mau lebih damai, Kuboshi atau Momo untuk yg lebih tenang. Yg jelas Nogiroom Gen3 bakalan jadi cara pas buat kenal watak member Gen3. :)

Bkn kesurupan,tp alam bawah sadar :D

Bulan belain,krn mmng fakta jd perlu diperjelas :D

Riria jg bisa kyknya, nih anak kyknya cakep2 tpi gelok klo diliat dari kojin PV nya dia :D

Ijiri Okada mah udh raja ngebanyol bgt deh, apalagi dl pas jd host slh 1 acara variety AKB, lupa namanya, emank absurd sih nih org, apalagi gaya lawakannya suka mesum2 gimana gt, kl dibandingin ama host Akbingo yg baru, Women Rush Hour, msh menang jauh mesumnya si Ijiri, emank sih agak gimana gt pas pertama kl Akbingo ganti host dan agak ilfiel Ama Muramoto yg doyan mesum, mungkin kebawa suasana dr host sblmnya, BadBoys yg lawakannya lbh ke berandalan, tp makin kesini sih WRH udh lumayan ok lah

Setau ane Ijiri jd MC diacara nemousu tv nya AKB cuma klo disitu gk mesum dia, beneran kyk MC :D
Tp kyknya bakal berkurang emsum dia soalnya dah nikah sih, macam2 bisa di talak dia :ng
Iy WRH udah OK lah, komiyama yg gk suka diawal aja skrng jdi suka sma WRH :D

Blum, ane sedot dari link yg dikasih mbak Nur di laman diskusi Koujichuu. Dah ada semua, komplit cuma hardsub china, bukan RAW, yg RAW blum nemu2 ane

Ane tunggu yg bersih aja deh. :)
Kalo Riria, ane liat dia diblognya atau diblog member lain, ga pernah senyum atau ketawa lebar gitu. Selalu pasang wajah cemberut, aneh dan ngambek. Dasar koplak dan ngegemesin adek ane yg satu ini. :D Mungkin kalo ngehandle Nogiroom konyol juga, ya. :D
Zukki juga lumayuan aneh, kan? Dia bisa juga. :)

Ane jg kmarin coba bersabar, tpi gk nongol2 yg RAW, hasrat pengen liat IkuMio + MiRiaNokarno dah menggebu-gebu, jadi hajar aja lah yg hardsub china :D

Nah itu, khawatir ane si Riria agak gendeng juga wataknya :D

Klo Zukki ane kurng tau, tpi klo iya, fixlah, Nogi kumpulan cewek cantik binti "aneh" :D

Ane bersabar aja, karena lebih puas nantinya. :D

Kayaknya sih gitu. Tambah lagi, mungkin dia uzai macam Aoi, tapi tetep disayang member. :D

Zukki dari perkenlan di Nogichuu kemaren udah keliatan anehnya. Dan, member Nogi dari dulu emang eksentrik, kan? Khususnya bininya mimin. :D

Klo dpt link yg RAW tebar ya gan :D

Hadeh, pdahal di Nogi tuh ane nyari yg kalem, elegan, apes dpt yg gesrek semua kyknya :D

Semoga Ada Segmen Dimana Ijiri Njilatin Barangnya Member Soalnya Ane Pengen Ngeliat Ekspresi Jijik/Takut/Mupeng-nya Member Saat Ijiri Ngelakuin Itu :ng

Hahahah, boleh juga tuh, apalagi gen-3 msih remaja2, pasti banyak peralatn tempur misalnya kosmetik, boleh tuh dijilat2in ijiri :D

Dan Mungkin Aja Ijiri Bakal Nemuin Alat Pijat Muka Kayak Miliknya Manatsu Senpai Disalah Satu Tasnya Member :D

Dan klo alat itu ditemuin, kemungkinan alat itu ada di tas Mukai Hazuki :D

A en je a ye
Kasihan dedek Riria diincer serigala mulu wkwk

Iya gan, kasihan ane sama dek Riria, blum jga setahun debut jdi idol, dah dikerumuni srigala aja, untung ane sbg abangnya dah berpengalaman menghadapi srigla2 liar ;)

Formasi 5-5-2 nih di pemilihan foto :D

Ya, maksud ane sih, masa iya Gen 2 yang nantang lagi?

Sip! :D

Sama juga berarti, ane dapet Oshimen yg aneh, terlalu serius. Adek, dapet gila, gesrek dan aneh lagi, cuma satu yg agak normal. Tapi mungkin dari jamannya 48 ane sukanya sama member yg ga bener. Jadi ikutan di Nogi. :D

Inilah asyiknya jdi pemilik kosan sndiri, bebas nentuin formasi *bahas apa sih :D

Ya ane sih terserah gen brp, yg penting ada battle, keingan battle hiragana sama knji di keyabingo gk kesampean, masak disni gk kesampean lagi :D

Awl knal Iku, kesemsem krn terlihat kalem dan sosok tuan putri, eh pas liat di variety (nogidoko) tepok jidat ane :D
Miona jg gitu, awal2 nongol kalem, eh pas dah terbiasa, kumat juga.
Miria, klo kumat ngeri juga :D
UE, Berika, Neru, tau sndiri :D

Sisi gelap member ini yg bikin grup idol ini menarik. Ane suka cewek yg agak penyok (otaknya). :) Ini juga yg bikin ane suka grup idol ini daripada GB korea yg terlalu sempurna. :D
Btw, ane liat blognya Zukki dan nemu gambar ini, https://goo.gl/K11TBn , kayaknya ada Nogiroom Gen3 nih! ^_^

Siap2 disub agan mas, ane jg pngen kenal lbih mndalam soal gen 3 :D

@Mas:
"Ane suka cewek yg agak penyok (otaknya)" <- :D :D :D
Iya, ane jg liat tuh foto, fixlah itu kyknya, nogirom nya gen-3

====================

@Nur:
:-bd

Semoga aja ada RAW-nya, jadi lebih gampang buat subnya. :D

Dijamin ada RAW nya gan, season 1~7 sudah membuktikannya :D

Dri preview sih udah dpastikan kancut dan dokkiri di season 1 is back!

Ah, yg dikhawatirkan kejadian juga :p
Spertinya season 8 = season 1


EmoticonEmoticon