Nogizaka46 Matsumura Sayuri Isi Suara Karakter Utama Film Anime "Dragon Kingdom"


Member Nogizaka46 Matsumura Sayuri akan mengisi suara karakter utama dalam film anime 'Dragon Kingdom ~Mahou no Mori to Suishou no Himitsu~ [ドラゴン・キングダム 〜魔法の森と水晶の秘密〜]'.

Anime 'Dragon Kingdom' ini merupakan anime kolaborasi Jerman dan Ukraina dengan judul asli 'The Dragon Spell'.

Dalam film animasi ini, Matsumura akan mengisi suara karakter utama bernama Nicky yang bermimpi memusnahkan naga layaknya yang dilakukan ayahnya, Tanner. 

Film ini juga melibatkan seiyuu terkenal seperti Matsumoto Rica yang mengisi suara karakter Satoshi dalam anime 'Pokemon', Inami Anju yang mengisi karakter Takami Chika dalam anime 'Love Live! Sunshine!! [ラブライブ!サンシャイン‼︎]' dan Yao Kazuki yang mengisi suara karakter Frankie dalam anime 'ONE PIECE!'.

Mengenai job nya ini, Matsumura berkomentar, "Kali ini aku mengisi suara karakter anak laki-laki yang berani, aku terkejut ketika pertamakali membaca naskahnya. Mengekspresikan sosok anak laki-laki dalam anime lebih sulit. Ekspresi dalam anime bukan ekspresi yang kita ciptakan sendiri. Untungnya selama rekaman aku banyak mendapat bantuan dari Matsumoto Rica-san dan Yao Kazuki-san."

Untuk cerita dalam film ini, Matsumura berkomentar, "Dragon Kingdom merupakan karya yang akan memberikan keberanian dan ceritanya memiliki klimaks yang menarik dan banyak point-point yang akan menjadi petunjuk dalam cerita ini. Akan sangat menyenangkan untuk disaksikan. Jadi, kuharap semua orang akan menyaksiakn film ini."

78 komentar

Ah, ini dia 'alasan'nya, akhirnya up juga min :D

Seiyuu Nogi yang ke...berapa ya, 3?

Ini dia! :D My Apple keliatan imut banget! :)

Ada yg tau suki48 kenapa ? Kok gw buka malah web komik yg muncul

Hore!
(Ngetes komen lewat smartphone. Kebaca kah?)

Jadi fix ini alsan sayurin? :D

Yg ane inget, nanase (one piece),
Manatsu, KTK sama Miria (Suki ni Naru Sono Shunkan O)

Sayurin tuh bahaya klo kalem, ojo-samanya ada, sayang gesrek pula dia :D

Eh, diserang lagi kah?
Iy gk bisa diakses

Tes diterima!
Hasil: Komen kebaca tpi komennya pake kagebunshin

Gw buka malah web komik yg muncul

Sama, ane coba cek ke twitternya, blm ada konfirmasi soal masalah webnya

Oh ini jawaban nya :) selamat bt oshi pertama ane di nogi :D Yuiringo 🙆🏻 ehh Sayuringo 👊🏻

Penasaran ma anime nya semoga bagus wkwkkw
Tp sebelum e selamat buat ringgo kalo kalem cantik apa lagi pas ngomong make aksen kansai nya yey

Ahh ic ic, berarti nasib. Terpaksa silent reader deh kalo lagi ga di depan laptop :D

Hahaha, nyantai saja gan, gk perlu dipaksa :D

Hahah, setuja, nih anak cantiknya ketutup sama gesrek n perut laparnya :D

Salah satu alasan tepatnya.

Seinget ane dulu banget ada kan yang pernah jadi seiyuu, 2-3 tahun lalu, eh iya gak sih? Lupa2 inget ane.

Setuju2 saja sih, cuma kagetnya itu ada "my" apple pula, levelnya emang beda :D

"2-3 tahun lalu", kejadian yg 5 menit lalu aja ane sering lupa ini diajak flashback ke 2-3 tahun lalu pula :D

Selamat Sayurin..nanti saya tonton Movie Anime'y..dan kl sukses yg ini,semoga tawaran jd seiyyu anime2 series dan movie lain'y berdatangan..Aamiin :)

Ikuchan yg ngisi rue di hunger games g masuk list?

Tinggal iori nih,anggota gundan yg blom dpet brkahnya.

"Selamat Sayurin..nanti saya tonton Movie Anime'y" <- ad ayg kurng nih kyknya, seharusnya nanti saya download link nya n nonton movie animenya :ng
Aamiin

Mungkin berjahnya Iori bisa melancong ke Australia *apa hubungannya :D

Mau mauskin sih td cuma gra2 itu pake sistem audisi bukan ditunjuk langung jd gk ane masukin, tpi OK lah, Iku masuk, 5 member brrti

ad ayg kurng nih kyknya, seharusnya nanti saya download link nya n nonton movie animenya <---- sesama aktivis link memang faham..terimakasih tambahan'y :D

Tekor dong,iori ke aussie udah sendiri biaya sendiri pula :D
Kyak lgu dangdut y

Ane blum pantas dikasih julukan kyk gitu, ilmu ane blm sepaan dibanding ilmu agan :D

Hahaha, apalgi klo dibandingin sama Misa senpai yg sma2 ke australi tp ada berkahnya, PB :D

Halah ngeles aja,pdahal lebih ahli :D

Blm milik'y saja :D

Kl milik'y bagus mh,yg udah luluspun masih dapet buku kenangan kyk gini https://goo.gl/87BTkF :)

Entah lah min,saya belum dapatin,tiap di eksekusi wifi si merah DC mulu dan gak bisa di resume..
Besok ditempat cari rezeki baru mau di eksekusi..do'akn semoga hasil,biar tahu itu buatan fans atau bukan,tp ttp harus ada buat saya mh :)

Putus aja sama si merah, cari yg laen :D
Dasar, manfaatin fasilitas buat ngidol :D

Gak akh,yg gratisan soal'y gak ada lagi selaon si merah :D
Yee gpp kali,yg penting jiwa haus ngidol saya terpenuhi dan halal kok :)

Ini kayak'y bukan buatan fans min,soal'y ada harga'y
https://goo.gl/j1SfU6
https://goo.gl/T8dBtI
https://goo.gl/bifg1l
https://goo.gl/fOfUF6
Full Nanamin :lv :lv :lv ..bener2 buku kenangan kelulusan Nanamin :lv :lv :lv :)

Dah aktivis link, aktivis gratisan jg rupanya :D

Wah iya kah, kok gk pernah denger ada rilisan kyk ginian ya

Haha..saya berterimakasih pada fasilitas..alhail fasilitas..alhail fasilitas..alhail gretong..wk :D

Iyah saya juga sama gak pernah denger dan kaget tp seneng ada ini..pas dibuka,banyak pict langka yg blm prnh saya temukan :D

Aktivis fasilitas juga rupanya :D

Jgn2 itu buatan fans trus dijual :D
Ane mau download cuma klo download dri sumber yg share, lelet amat ngedownlaodnya

Iyah drpda dianggurin tu fasilitas lebih baik dimanfaatin,yg punya dpt amal krn bikin yg pake'y bahagia :D

Tp kn kl fans gak mungkin jepret2 saat konser Nogi,emang'y lokal :D
Mau dari G-Drive?
Udah saya lgsg amanin krn ini Nanamin :lv goo.gl/nucT8j :)

Sasuga :D

Iya juga ya, ah sduahlah, gk usah dibawa berpikir keras :D
Wehehehehehe, hasil pake fasilitas ini? :D
OK lah, klo dri GD cepet downloadnya, mau 1GB pun ane jabanin, sering2 gan, klo gini ane dukung ente jadi pemimpin aktivis fasilitas :D

Ckckck..sasuga :D

Pasti min pake fasilitas :v
Ini krn dia aja,mkn'y lgsg backup,punya dia yg lain menyusul :D
Kl dr server yg sengaja dibuat lelet dan jrng ada di FS,baru di backup :D

"Pasti min pake fasilitas" Sasuga :D
Banyak gile scan majalah yg pengen ane download dari tuh blog, cuma gra2 filenya ditaruk diserver yg lelet, jadi males ane :D

:D
Iyah bnyk yg pngn di dwnld,cuma dia sengaja dsmpn di server lelet biar kita beli premium,tp krn yg free masih bisa ttp terimakasih meski lelet :D

Tulah, pdahal banyak file2 yg ada nogi sama keyanya yg pngen ane download, tpi apa daya, klo nunggu leletnya kyk gitu bisa nangis dompet ane setiap mane ke warnet :D

Gak mau ngikutin jejak saya gitu?manfaatin fasilitas?atau minta downldn sm tmn trs di emailkn?haha :D

"atau minta downldn sm tmn trs di emailkn?" <- gmn klo ane minta tolong ke agan, semua yg agan pertanyakan sprti 'Gak mau ngikutin jejak saya gitu?manfaatin fasilitas?atau minta downldn sm tmn trs di emailkn?', semua jawaban itu bisa agan lakukan :D

Mmng ada rencana mau sedot semua yg ada dsna :D
Harus sabar,krn tahu sendiri server'y :D
Nanti dibagi2 kl dah ddpt :D

file2 si ijo dan si ungu aja, klo dari 48 gk ada yg mau diliat lagi :D
Ditunggu link hasil memanfaatkan fasilitasnya :D

Pasti lah si ungu sama si ijo mh,kl si grup pink ya cuma yg ada combi Haruppi x Sakuratan doang..kkyyyaaa :D
Beres dan siap edar pasti ditebar,cm butuh waktu lebih :D

Akhir2 ini sakura aplgi haruppi jrg dpt job mjlah.
Tenang, soal bersabar mnunggu link gk perlu diprtanyakan, sdh biasa gra2 llc :D

Habis diborong sama sakamichi majalah2'y :D
Lagipula kl gak combi gak saya bakal ambil :D
Ada manfaat'y juga krn srng beeharap sama LLC :D

:D
Ah yakin gk diambil? ragu ane :D
Ya, tanpa ane sadari trnyata ada sisi + nya jg dari tabiat LLC utk ane :D

https://goo.gl/nbwGph :D
Yakin kl gak ada,kl ada ya turutin apa kata hati nanti..haha :D
Dari sekian bnyk hal,hanya kesabaran yg terlatih krn LLC :D

Muali dah mulai, ane dicekokin hasrat buruk lagi :p
"Dari sekian bnyk hal,hanya kesabaran yg terlatih krn LLC" rasanya pengen nyanyi penggalan lagu sekai ni wa... :Sore ga boku no riaritii :D

Saya gak cekokin,di majalah itu ada Miona'y lho,hanya saja cover'y dia,kl gak prcya cek aja :D
Cocok tuh penggalan lagu'y,memang itu kenyataan'y min :D

Ya, ane cuma save Miona donag, gadis2 hasrat buruk nya ane cuekin :D
:D

Berarti udah dpt ya?
Saya pngn yg full,kenyang tuh nikmatin hasrat buruk 200 halaman,tp sue server'y yg lelet mulu,ditunda lagi jadi'y..haha :D :D :D

Dpt apa?
Ane gk downoad filenya cuma save gambar dri tumblr2 fans46

Kirain dwnld,kali aja bisa minta kl ada :D

Gmn mau download, situs yg kasih link download tp narok filenya di server yg bikin ane jamuran klo nunggu selesai downloadnya :D

Udah lelet,mau dwnld yg lain harus nunggu dl 2jam,kecuali kl pake proxy..penyiksaan :D

Nah itu gan, berkunjug ke blog itu kyk nyerahin diri buat disiksa, mau download dan ada link yg bisa didownload, tpi lelet dan klo mau download lagi hrus nunggu, itu sama aja = nyiksa diri :D

Hanya dtmpt cari rezeki saya berkunjung dan dwnld dgn sabar,walapun sehari cuma dpt satu atau dua..ini salah satu ujian ngidol,harus sabar :D

Kesabaran tidak berbanding lurus sama hasil yg cuma dpt 1 ~ 2 file dlm sehari D: :D :D

Tp 1 file rar,3 majalah..cuma suka ada dr yg sebelah dan pasti garpu..lgsg saya hapus yg itu'y,dsmpng gak kenal jg bkn kombi yg diharapkan dan disukai :D

Sblum dihpaus pasti dinikmati dulu kan :D

Dilihat mh iyah,tp dinikmati mh gak..gak kenal dan bkn tipe fav saya sih..kkyyyaaa :D
Kl lgsg dhps,takut salah hapus,entar Nogi ato Keya yg kehapus,bisa timbul penyesalan :D

Ngeliatnya pasti dilamain, dah puas bru dihapus :D

Kalau bukan tipe fav hanya sekelebat doang,gak dpt feel'y mh lgsg tebas,buang2 pandangan yg berharga saja :D

Ngebet amat nuduh saya nikmati sih :p :D

Habisnya penghuni disini kbnyakan gitu sih, dah jelas2 kelihatan tabiatnya tpi masih aja sok2 disamar2in
*bahas apa sih :D

Iyah itu yg lain,bkn saya..jgn samakan saya dgn yg lain'y dong..saya kan baik :D
Bahas kebaikan :D


EmoticonEmoticon