Nogizaka46 Sakurai Reika Akan Tampil Dalam Program Spesial SHOWROOM


Esok, member sekaligus kapten Nogizaka46 Sakurai Reika akan tampil di program spesial SHOWROOM dalam rangka perayan perilisan photobook solo debutnya 'Jiyuu to iu Koto [自由ということ]' yang dirilis 8 Maret 2017.

Dalam program ini, Sakurai akan bercerita tentang proses pemotretan photobooknya yang dilakukan di kota ketiga terbesar Malaysia, kota Ipoh serta resort di pulang Langkawi.

SHOWROOM 'Nogizaka46 "Sakurai Reika 1st Photobook Jiyuu to iu Koto" SP'

Jadwal Tayang: 8 Maret 2017, 22:00 ~ JST / 20:00 ~ WIB
URL: https://www.showroom-live.com/reika_sakurai

97 komentar

https://m.youtube.com/watch?v=505u5fZ90qA
Kyaaaa....wakarei is back!
My lovely kapten makin cantik aja :D
Bakal laku keras nih PBnya,kmren yg dcetak udah 50.000an

Short haired Yumi selalu bikin :lv :lv :lv

Berhubung ane gak ngikutin showroom, ane masih belum paham apa faedahnya buat fans far kaya kita2 kalau ikut streaming :D

Katanya waka dah nyiapin 100 tokyo tower buat SR Reika :D

Ya untungnya lebih kekinian aja soal apa yg terjadi :D
itupun buat yg ngerti apa yg diomongin :D

Kapten,,,request kakiii ya😃

Itu showroom ada fitur chat-nya jg. Nah yang chatnya itu bisa dibaca yang lagi livestreaming.

Tau sendiri mau fans dekat/jauh, selalu pingin cari perhatian idolanya :D

Tapi jujur, kalau situ ga bisa bahasa bulan, jangan banyak berharap chat-nya kebaca. :D

Intinya sama kaya live youtube kan, chat-nya itu yang menurut ane ganggu, fokus kagak malah merhatiin chat :D

Kyaaa,,,hati wakarei shipper ane triak2 ini gra2 tuh video :D
Reika dicmpakkan ama ikuo balik ke waka utng waka jg rindu reika jd dtrima deh :D *delusi mnggila
Smoga pas SR nnti waka muncul entah chat atau fisik :D

Reika jgn diremehin,kl udah gini https://goo.gl/TNOkcH ,hamba hanya bisa https://goo.gl/u2J33B 11 12 sama Maiyan,mematikan :D

Nah itulah alasan ane gk pernah live streaming *pdahal emang gk bisa streamingan :D

Agan adek seperguruan si yuta ya :D

Bukan sekong ama mimin jg y?:D

Ah kakak seperguruan yuta bisa aja :D

Tumben ada yang ngaku soal "itu" :D

Ente? Live streaming? Habis ngerampok pak? :D

@Nur:
Ikuo sekong sama ane? iya, gk apalah klo Ikuo ^_^

===============

@Mac:
Dah terbiasa nelan yg pait pait pait, ginilah hasilnya ;)

Brrti agan adek sprguruan ane dong, agan kohai ane dong, hormat dulu sma senpai :D

Klo ngerampok bank itu utk kprluan kuota atau beli HDD, klo hanya utk urusan streaming biasanya ane pake jurus obat bius utk pnjga warnet yg ane kunjungi ;)

Wah,brarti mimin jatahx sabtu y sehabis miria :D
Ikuo bner2 "kuzu" g cewek aja cowok pun diembat

Ane mah fleksibel, kpn aja Ikuo ada waktu ane siap :D
Hahahahahha, kacau2 :D

Senpai hentai dong kl gitu..
Siap senpai,tolong tunjukan ke-hentaianmu (serasa jd anggota club di anime,tp lupa judul) :D

Masih bahas soal SGD, nih? Ane jadi pengen ambil lanjutannya. :)

Iya tuh mas,mimin dah tamat kata'y..
Ambil mas,biar semakin berwarna hidup :D

Gawat, si agan Abud jadi penyebar virus SGD :D

SGD? Singapore Dollar? Pada main valas kah? :D

Loh ane pikir SGD itu Sayurin Gundam :D

Sayuringo jadi cameo di anime Gundam season berapa emang? :D

Saya kira SGD itu Sayurin Gundan Destiny :D

Yg penting bukan pembawa bini orang min :D

@Mac:
Haddduuuhh, ini huruf M ngapaen lagi dket2 sama huruf N :p

============

@Abud:
Ane pikri SGD itu spongebob gundan destiny *gak jelas

Besok2 ganti jgn pke keyboard,pke voice aja biar gak salah mulu kl ngetik :D
Bukan Sanae Gundan Destiny? :D

duo sakamichi dan e-girls =IG dgn visual face terbaik utk saat ini....bener2 mencerminkan cew2 zaman skrg....dou sakamichi dan e-girls cew2nya rata pling mencolok soal cantik wkwkwkw lainnya cantik tpi msh terkesan biasa sja...

Sial, kok ane jadi kangen sama Mao, Kaoru dan si polwan nih. ^_^

@Abud:
Boleh juga usulnya :D
Sapa itu sanae?

============

@mas:
Maksa amat gan :D

@Mas:
Hahahaha, sama si yuta nya gk kangen? :D

@mas
Kl kangen dilihat dong mas :D
@min
Penggemar "hasrat buruk" kok gak tahu sanae..kata'y demen sama wajah'y dia :D

Ane gk tau nama2 asli pemerannya, nama lengkap krkternya aja gk tau, taunya cuma habi tok, ecchan tok, tok2an lah :D

Jd yg mimin lihat tuh sebener'y apa?
Itu nama panjang si ecchan,pdhl nama itu prnh dsbut sama si hana :D

Iya ya, gk konsen ke namanya ane, konsen ke aktingnya aja :D

Lah bukan aktik'y,tp kuzu2an'y..jujur hayo..wk :D

Ternyata pada penggemar film dengan genre akronim I.I.K ya :D

Si polwan itu sudah pensiun, ya? Kanbarnya sekarang gimana?

@Mac:
Ane cuma trpengaruh hasutan agan Abud n agan Mas, ane yg polos ini cuma ngikutin aja ^_^

===============

@Mas:
Ane aja gk tau si polwan itu apaan gan, pensiun? gk maen drama/film lagi?

@mac
Saya gak sprti yg agan fikirkan,kl mimin mungkin iya,sedikit :D
@mas
S polwan dah lama pensiun,skrg entah jd apa,bkn fav saya d dunia lain sih jd gak tahu..haha :D
@min
Jgn cari tahu..udah gitu aja saran dr saya :D

HAhahaha,
Ada usul drama/film lagi? GSD sama Prison school ane dah kelar nnton ^_^
*gara2 namatin tuh2 drama, file2 46 sampe ane cuekin :D

Bingung min,yg mirip SGD dibilang pnybr virus "bahaya", yg gak gitu takut gak kepake :D
Coba renungkan dl pngn yg model gmn,LA,comedy,nyesek atau yg bahaya2..nnti saya ingat2 dan usulin :D

File2 46 ditabung dl min,gak rnak kl ditonton atau di nikmati tdk rurusuhan,yerlalu berharga :D

Ane dulu pernah download Detroit Metal City. Manganya konyol, dan filmnya manteb. Konyol, dan kalo suka musik heavy metal, lagu di film DMC ini juga manteb. :)
Film yg juga ane pengen download Beck! dan Gantz. Adaptasi dari manga. Suka banget manganya Beck! Ini target download utama ane. Oh, ya, ini trailer Beck kalo pengen tahu. https://goo.gl/qkDOL5

Hahahah, ya udah apa ajalah, ane mah pasrah dikaish apa aja :D

"File2 46 ditabung dl min,gak rnak kl ditonton atau di nikmati tdk rurusuhan,yerlalu berharga" <- agan mau niru gya nulis ane? apaan coba itu mksudnya @@,

@Mas:
Alhamdulillah klo LA Beck ane dah nonton gan..
Detroit Metal City? Gantz? ane cari dulu ntr sinopsisnya, klo tertarik ane tindak lanjuti :D

@min
Maksud'y file2 46 ditabung dl,krn kl di eksekusi rusuh2 gak enak :D
Tuh dr mas rekomen bagus :D
Untuk saat ini,saya tambahin rekomen Hibiki Rock,kocak..band yg vokalis'y kl manggung bugil sambil bawa boneka s**s :v
Kl udah,nnti dtmbhn :D
@mas
Detroit Metal City yg ngisi ost'y kn maximum the hormone,band fav si "dia" :)

Lah knp komennya yg jadi rusuh, amu ikut style typo ane? :D
"band yg vokalis'y kl manggung bugil sambil bawa boneka" <- cewek pa cowok nih vocalistnya? ^_^

Yg tema2 perjuangan meraih mimpi gitu gk ada ya kyk beck, bakuman, atau yg romantis2 koplak kyk ore monogatari

Gimana2 yang namanya manga itu seharusnya gak pernah dijadiin LA, soalnya pasti ancur ekspektasi. BECK juga gitu, animenya aja gak greget, LA-nya duh...

...kecuali yang busuk2 mungkin ya :D

LA yg ane nonton kebanyakan yg ane gk ikutin manganya, jadi ya bagus2 aja klo ane, soalnya gk tau jg kualitas manganya :D

Yang ane tunggu cuma LA-nya Doraemon, cocok bener Hinachima dari foto yang beredar :D

@min
Gak rusuh,cm kursor saya terlalu agresif :D
Co lah min yg bugil'y,cuma ditutupin pke boneka itu..
Pokok'y koplak :D
Bentar saya bongkar hdd dl buat ngasih rekomen :D
@mac
Doraemon LA'y ada kan,walaupun bntr dan hanya iklan,tp mayan :D

Ane malah sukanya LA daripada anime. :D

@Abud:
Oklah, ane tulis dulu judulnya di notepad kumpulan link yg bakal diekseskusi :D

=================

@Mac & Mas:
LA nya doraemon gk ada yg beres, di stagenya nobita kegantengan, bisa kalah pamor dekisugi.
Dibeberapa iklan yg pake tema doraemon, Jaiko nya (baca: Acchan) kecantikan, gk ada yg beres :D

@min
Gmn LA berbahaya mau? :v
@mas
Apalagi LA macam si kuzu ya? :D

Ane survey dulu yg hibiki rock, klo gk sesuai sama ane baru deh ane minta rekomen lagi :D

Ada yg pernah liat LAnya Assasination Classroom, ga? Ane pengen ambil. :)

@min
Siapp lah,kpn pun diminta,rekomen siap dikirim :D
@mas
Saya sudah lihat LA Assasination Classroom,bagus kok pemain dan cerita'y..gak nahan lihat si Kang Ji-Young jd Irina Jelavic,menggoda :D

@Mas:
ane udah liat, klo bagi ane kurang seru filmnya :)

@abud, eh Kangjji sekarang masih aktif di jepang?

@min
Saya tahu,krn krng "berbahaya" kn?wk :D
@mac
Masih gan,kmrn kn baru rilis single baru si kang ji-young yg jd ost dorama,tp saya lupa judul lagu sama dorama'y :D
Dia artis korea satu2'y yg saya suka,cakep pas di jigoku sensei nube :D

@Abud:
Bukan gra2 itu, Assasination yg ane pikirkan gk sama dgn Assasination yg trjadi di filmnya :D

Mklm min,anime sama LA selalu ada pergeseran sedikit cerita dgn prtmbngn yg matang :D
Tp dibandingkan dgn Attack on Titan msh mndng Assasination..
Saya mau sarankan,jgn ambil LA Yowamushi Pedal,gak banget :D

@A4846
Gitu, ya. Kalo gitu ntar dulu deh.
@Abud
Jigoku sensei ada LAnya?

@mas
Jgn dngrn mimin mas,krn kl gak ada yg berbahaya dblng krng :v
Iyah jigoku sensei ada LA'y

Kangjji jadi siapa di Jigoku Sensei?

Ya itu sih penilaian ane, dan klo agan abud bawa2 AoT, ane malah lebih milih AoT ketimbang ACr, ya setidaknya itulah penilaian ane yg cuma liat LA nya tnpa tau soal manganya

@mac
Kangji di jigoku jd hantu yg punya kekuatan ngeluarin salju,yg cinta sama si jigoku sensei'y dan ngaku2 jd istri'y :D
@min
AoT sama anime'y beda sih,jd saya agak kecewa :D

Ya berhubung ane gk tau anime/manganya, ya ane telan aja, kmrin download AoT pun gra2 cuma pngen liat kasi si Takamina di film itu :D

Ane streaming AoT, alasannya juga sama, pengen liat cebol :lv dan Ishihara Satomi. Btw, udah liat dramanya Ishihara Satomi yg judulnya Puzzle? Konyol tuh, sayang aja ane ga sempet sampai habis, soalnya situsnya kena gusur. :D

@min
Saya kira krn suka anime'y,trnyta pingin lihat neng cebol..haha
@mas
Ini jg sama cm pngn lht neng cebol doang..
Puzzle kl gak salah inget tentang dia jadi guru yg terobsesi sama harta karun bkn?
Kl Satomi Ishihara saya mau rekomen dorama LA yg judul'y From 5 to 9,bodor cerita'y :D

@abud
Mau gimana lagi, dia Oshimen pertama ane, dan juga orang yg berhasil menjerumuskan ane ke dalam dunia Idol. :)
Ya, cerita macam detektif dan dia jadi cewek super matre, tapi punya insting detektif kuat. :)
From 5 to 9, ya? Ntar ane cari kalo tanggungan download udah agak ringan. :)

@mas
Oh jd dia yg bikin mas ngidol :D
Saya lupa,soal'y dorama lama :D
Jgn sampai gak diambil mas from five to nine,kocak pokok'y :D

Ane tau ada nama "AoT" aja gra2 berita si takamina :D

Wah kyknya seru tuh puzzle klo detektif2an gitu, ada link yg bisa disebar? :D

@min
Kl gak ada dia,gak bakalan tahu?haha
Nih saya kasih link,sekaligus 3 lah biar bobol :D
Puzzle https://goo.gl/4PwucA
Ini detektif yg pake ilmu logika,himura hideo https://goo.gl/DI6Ppw
Ini yg from 5 to 9,komedi romantis https://goog.gl/kSOqpr :D

Busyet dah, kyaknya bakal karatan nih ane ntar di warnet :D

Penghuni warnet..kl perlu kos di warnet aja :D

Pengennya sih jd pemilik warnet :D

Sebegitu berharga kah tu warnet sampe ingin dimiliki? :D

Maksudnya pengen gitu buka usaha warnet :D

Ayo buka,nama'y 46 Net Caffe,jgn lupa sambil jualan marchendise'y 46 :D


EmoticonEmoticon