Nogizaka46 Unggah Musik Video C/W Single ke-17 "Another Ghost"


8 Maret 2017, Nogizaka46 mengunggah musik video 'Another Ghost' ke saluran resmi YouTube group.

'Another Ghost' merupakan coupling song dari single ke-17 'Influencer' yang dbawakan oleh unit Ito Marika, Saito Asuka dan Nishino Nanase

Proses syuting video dilakukan pada pertengahan bulan Februari di sebuah gudang yang terletak di Shinagawa, Tokyo dan menceritakan 3 member Nogizaka46 yang mengikuti audisi dance

Inoue Tsuyoshi yang menyutradarai MV Nogizaka46 'Inochi wa Utsukushīi [命は美しい]', 'Shitto no Kenri [嫉妬の権利]' dan 'Offshore Girl [オフショアガール]' juga menyutradarai MV 'Another Ghost' ini.

Single  'Influencer' rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2017.

Nogizaka46 - Another Ghost MV

51 komentar

Judulnya serem ∑( ̄□ ̄;)

Lgi2 the real mvp is MARIKA!!!
Suka angle pngambilan gmbarx plus kostum yg item bgus bgt :D

Wah. Marika nyuri perhatian

Mv nya another ghost bisa bikin another wolf meraung😆
Bebitaaann,pipi mu itu lo dek😁

Marika "yabai", paling menonjol..
Gak cuma di main song ngedance dia bagus,di coupling ini pun bagus :D

Tangan masih gempor, udah keluar aja MV-nya :D part 2

mirip GB wkwkwkwk nogi pling rajin bikin subunit

Melodinya, retro disco banget! :lv
MV, puaslah! Menikmati Kastengel, My Marikka dan Miss S, khususnya My Marikka, seksi banget! :)
Ada gerakan yang seperti kipas2 tangan ke muka. Ane pernah liat ada dance yg mirip. Entah dari Nogi atau Idol lain, lupa ane. :)
Sekarang menanti Fuusen wa Ikiteiru dan Sanbanme no Kaze.:)

Btw gerakan kipas2 tangan itu dari Koi dance :D

kyaaa ashurin kuh :lv butuh waktu ( lagi )

Tau lah soal HD, pusing ane, video bagus kok screenshot-an burem semua @@,

Hahhaah, untung MVnya gk serem :D

Marika menang banyak disingle ini

"Mv nya another ghost bisa bikin another wolf meraung" <- curhat gan? :D

2x strike dia, di influencer, skrng disini juga

Tangan gempor masih akan trus berlanjut :D

"Ada gerakan yang seperti kipas2 tangan ke muka. Ane pernah liat ada dance yg mirip" <- you're not alone gan :D

Ah ane baru sadar, unitnya Miona gk ada MVnya ya, Asem! :p

Ama 1 kalimat yg bkal booming min,
Daremo inaiyo jesus!

Gak lah min,ashu sama bebitan nyanyi tribute to abangnya😆

Ane sih udah pasrah pas tau dari kosan sebelah,yang penting zukki❤kuh dapat mv

wkwkkw kurang ternyata hahha masih butuh waktu untuk suka apa kagak ama lagu ini min hemmm

Asu sama bebitan banyak amat abangnya :D

Oh, tu toh maksudnya, sama kyk ane brarti :D

semoga tertolong ama coupling song yg lain min hahaha

Zukki? https://goo.gl/yGP7uB, tapi jawaban gak akan pernah datang untuk serigala ;)

Ckckck, serigala satu ini selalu berusaha ;)

Keputusan dia potong rambut tepat,aura'y skrg semakin kuat

Lbih tpatx di lirik lagunya :D

Iya, tinggal 3 lagu lagi ya yg tersisa, under, unit ikoma sama miona

Wah, trimaksih atas pujiannya :D :D :D

Oh, ane gk terllau fokus kmarin, ntar di cek ulang :D

Mimin silap ama enggrishnya naachan diawal plus bibir dblik byangan emg bikin g fokus :D
Bebe,take me away from the shadows!

Hahahaha, ane terlalu fokus utk menerima alunan musiknya di kuping ane :D

Lagu+MV, perfect!
Suka bgt sama suara Naachan di sini

single kali ini ane kurang suka sama semua laguya. tahun 2016 biar begini juga seenggaknya tiap single ada 1 lagu yang ane demen. di harujion ada tsuribori, di hadashi de summer ada matteru girl (lagu bonusnya ayang nanase) sama secret graffitti, terus di sayonara no imi ada ano kyoshitsu.
kali ini semuanya kurang gigit menurut ane, tapi tetep lumayan sih kalo didengerin, cuma cepet bikin bosen...

Klo ane belum nyantol gan, dah nonton berulang kali MVnya tetep nihil hasilnya :)

Sama gan, di 3 lagu yg dah keluar sejauh ini (MVnya) blum ada yg bener2 nyangkut sama ane, sekedar bagus, tpi gk memikat ane *halah :)

btw member2 nogi kliatan kget di kasih movie dgn koreo2 yg lmyan rumit wkwkwk kasian msh terlihat baru


EmoticonEmoticon