Nogizaka46 Unggah Musik Video C/W Single ke-17 "Igai BREAK"


8 Maret 2017, Nogizaka46 mengunggah musik video 'Igai BREAK [意外BREAK]' ke saluran resmi YouTube group.

'Igai BREAK' merupakan coupling song dari single ke-17 'Influencer' yang dibawakan oleh unit Eto Misa, Shiraishi Mai, Takayama Kazumi dan Matsumura Sayuri.

Proses syuting video dilakukan pada awal bulan Februari di area permainan Gokar yang terletak di prefektur Saitama. Eto Misa, Shiraishi Mai, Takayama Kazumi dan Matsumura Sayuri yang baru pertamakali mengendarai Gokar harus menjalani latihan Gokar berulang kali untuk meningkatkan teknik mengemudi.

Ito Shujin yang menyutradarai MV Nogizaka46 'Buranko [ブランコ]' dan 'Hakumai Sama [白米様]' juga menyutradarai MV 'Igai BREAK' ini. 

Single 'Influencer' rencananya akan dirilis pada tanggal 22 Maret 2017.

Nogizaka46 - Igai BREAK MV

60 komentar

Bagh min, satu coupling satu post. Boros page bener :D

Seperti yang ane bilang di kosan sebelah,dance nya terlalu gemulai,kyk hebirote kemaren,,,

Montir sekaligus rider Cantiku Misa :lv besok kita jalan pake go cart rakitanmu :D
Ini lagu cocok buat jd ost dorama yg tayang musim panas :D

Tangan masih gempor, udah keluar aja MV-nya :D

Artikel soal PB Kiichan pending dulu deh :D

speerti biasa nogi so strong di coupling....mungkin bgi fan nogi yg biasa denger lgu nogi versi ballad bkl kgk bsa masuk di hati wkwkwkw saran sja hrusnya sisipin jga kek lgu ballad ..jgan hiphop mulu hmmmm

Gas terus gan. PB, gen 3, single keyaki, terus kalo boleh ane request artikel tentang masa depannya nogi ntar kaya apa. :D

Lumayan menarik, meski agak bikin down karena ga sesuai ekspektasi ane.
- Lagi2 Kaz nyengir pas lainnya pasang wajah serius. :p
- Member males banget lipsyncnya. :)
- Sempet teriak HIME-CHAAANNNN!!! pas scene terakhir waktu ada cewek mau masuk ke mobil. Ane kira Igai Break ada kaitannya dengan hiatusnya Himetan. :)

Mv rasa GB+mario super kart :D
Tp syg dancenya kyak krg tenaga gtu ato kecapekan gra2 dance influencer?
Untung lagunya enak dkuping saya

Pegel pegel dah, dari pulang sampe sekarang ngebut :D

Ane jg heran gan, kesambet apa ane, disingle nogi yg kmarin2 ane gabungin klo nogi rilis 2 MV sekaligus, ini mlh ane pisah :D

Klo amu pake alasan joke, "4 member nya dah berumur gan" :D

Ane minta tamiya nya Misa aja deh :D

Tangan gempor bakal trus berlanjut, blum lagi ntar bakal ngadepin komen seseorang yg komen soal postngannya cuma 1-2 komen aja, selebihnya ntah bahas apa tuh orang :D

Blum ada satu pun lagu disingle nogi x ini yg langusng menarik perhatian ane di awal dengerin lagunya...

"Lagi2 Kaz nyengir pas lainnya pasang wajah serius." ane ikut nyengir pas liat nya :D

Ane terpana sama Tamiya nya Misa yg bisa ngedahuluin gokarnya Maiyan :D
Klo soal lagu, blum ada satupun lagu disingle ini (yg udah ane denger) yg langsung nyantol dikuping dan selera ane :)

^mimin sedikit curhat ini mah... :D

😆tau gitu mending bikin dance yang benar2 nunjukin ke 'putri' an nya,yang gemulai sekalian,,,power nya itu lo

Mimin fokus tamiya,ane trtarik ama kura2x ringo jgn2 itu kura2 di tokudare. Mngkin bakal lbih lucu lgi klo yg nyalip gokart maiyan tuh kura2 :D

ntar klo putri2an gitu, bosan lagi gan, tar dikatain gk ada hal baru lagi, males2an ini salah satu hal baru dari Nogi x :D

@Nur:
Oh klo soal kura2, si kameyama ada dirumah ane, kmrin stlah syuring tokudare selesai, si UE bawa pulang tuh kura2 :D

Mak, terhina sekali klo Maiyan kalah sama kura2 :D
Terlbih klo kaalh sama Rockynya Karin :D

=================

@Mas:
Iya gan, Tamiya, kan di MVnya ada tamiya si Misa

Jadi males buka blog, udah ada spoiler bakal menderita gini ane :D

Tamiya? @@,
Perasaan gak ada Tamiya..
Unit Ikoma dpt MV'y?lmyn musik'y nyantol :D

Aa, coba perhatiin baik2, ada tamiya Misa :D
Ane blm dengerin lagunya unit Ikoma

Kosan sebelah punya siapa, yang menderita siapa :D

Entar saya lihat,kl gak ada tamiya,saya lempar kura2 si sayurin :D
Blm full psti alasan blm dngrin..

Katanya Misa bininya, tpi masak gk merhatiin Misa maen tamiya :p
Owalah ane baru cek, unit Ikoma sama Miona gk dpt MV ya, brrti nunggu sampe link single keluar lah baru ane dengerin, klo versi radio jrng ane dengerin klo bukan main song :D

Saya kalo lihat Misa :lv yg pertama kali dicari jidat'y trs bibir'y,gak fokus sama yg ada disekitar dia kl dah lihat 2 hal diatas :D
Pdhl saya berharap semua unit dpt MV..jgn2 kejutan kyk MV si sayang yg kemarin(?) :D

Iya aja lah ane :D
Hahahaha, gk lah, kejutan gitu hanya utk member yg grad aja :D

Tumben lgsg setuju?wk :D
Kl cuma untuk member yg grad,ya sudah pasrah saja.
Tp siapa tahu ada muncul special edition yg d dlm'y ada mv mereka #maksa :D

Soalnya itu soal Misa, bukan soal bini ane atau soal fitnah memfitnah :D
Yasyukur klo gitu, brrti ane bisa liat kecantikan Miona ^_^

Saya mh gak akan rebut istri org,kl muji mh wajar..kl fitnah,justru saya srng difitnah :D
Sudah saya lihat kembali,dan bnr ternyata Misa bawa tamiya..pdhl itu tamiya pemberian saya,tp bisa gak tersadari :D
Kl semua dapat kan adil :D

Ya makanya ane iyain... ;)
Nah dah liatkan, kasihan amat Msia, cuma bisa dikasih tamiya dari agan =)D

:D
Bkn masalah tamiya'y min,tp rasa yg saya curahkan yg penting mh :D

masalahnya bkn bagus ato menurun...single ke 17 nogi mmg berlawanan dgn single2 yg terdahulu kk2 di sini pasti ekspektasi awal nunggu lgu ini pasti bkl genre ballad yg bikin mengharu biru...sya tau kok tipikal penikmat musik kyk gitu...misal org suka genre ballad tpi sngat tdk suka genre rock heavy metal...imej nogi yg di bangun dri awal mmg ballad pop idol kyk flower kk di sini pasti terbiasa ndenger lgu2 nogi mcm futougou..lgunya cocok kok di telinga sya ini agk bergenre hiphop+pop anisong cocok jka di jadikan lgu2 anime ...sya sendiri kurang begitu terbiasa dgn tipikal lgu2 yg idolish bnget terkesan brisik lah hnya pendapat sya... jga imej di kuping sya dah tertanam lgu2 diva anisong...jdi sya lebih fine ke nogi dri IG lain

btw sebuah pilihan yg sulit dance bgus tpi suara amburadul ato dance amburadul tpi suara bagus
sma halnya membandingkan lgu2 nogi dan keyaki
keyaki lebih ke koreo tpi utk lgu kurang bnget
nogi lebih ke kualitas lgu tpi utk koreo msh terkesan megap2

Enggak juga, gk nunggu nogi bawa balad, malah pngn nogi keluar dari kebiasaan balad, emng lagi gk cocok aja sama selera kuping :)

Kyk yg gak nerima gitu saya sama Misa :D

Suuzon aja agan, ane gk maslah klo soal Misa, mau ngapaen aja terserah agan :D

Haha..biasa lah min,kl soal Misa :lv saya terlalu menjaga,krn saat ini sdg ada yg suka pngn ciumin member berkeliaran..haha :D

Itu ke agan yg laen aja, klo sma ane gk perlu curiga, soalnya ane gk akan ganggu2 member yg udah diklaim, ane laki2 berprinsip gan ;)

Skrg baru merasa tenang..
Kl ganggu,saya bakal gonjang ganjing bini2 mimin dgn scandal yg kmrn rame :D

Gk ada sjarahnya ane ganggu member yg dah diklaim, yg sering bini2 ane yg sering diganggu ;)

Baca komen ente jadi merinding, kaya bau2 horor gitu :D

:bd
Yg sabar dan tawakal ya..saya doakn para pengganggu'y lenyap :D

@Mac:
Mungkin perit situ kroncongan x, dari pagi td cuma makan obat mag aja kan? :D

====================

@Abud:
ane sih dah biasa ngadepin, cuma ane gk tega sama bini2 ane, mreka risih dan trus mengkhawatirkan ane

Merinding :D :bd

Kl gitu min,lebih cepat lebih baik ditebas,terutama yg nama'y si romeo :D

Pengennya sih gitu, tpi makhluk yg brnama srigala emng susah dibasmi, terbasmi kgak, nambah banyak iya :p

Kyk waralaba,smkn kesini smkn menjamur :D
Kehidupan tenang saya skrg jg sdg terusik sama seseorang :D

Bedanya waralaba menyenangkan, ini menyusahkan :D
Agan bru seseorang, ane berorang-orang :p

Waralaba yg mesti digulingkan atau dibangkrutkan :D
Seorang jg,lebih bahaya dr 100 orang :D


EmoticonEmoticon