SKE48 Ishida Anna Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Ishida Anna telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Ishida saat pertunjukan theater Team KII '0 Start' yang digelar 18 Maret 2017.

Dalam pengumumanya, Ishida mengatakan, "Aku ada sesuatu yang ingin disampaikan. Aku telah memutuskan untuk lulus dari SKE48 di akhir bulan Mei." Ishida melanjutkan, "Ini bukan soal umur atau waktu, ini kelulusan positif demi melangkah maju mengejar impian ku."

Dengan pengumuman kelulusan Ishida, member Generasi 2 SKE48 tersisa tiga member yakni Takayanagi Akane, Saito Makiko dan Uchiyama Mikoto.

Ishida Anna bergabung dengan SKE48 di tahun 2009 sebagai Generasi 2 group. Saat Team KII dibentuk pada Mei 2009, Ishida Anna dipromosikan. April 2013, Ishida ditransfer ke Team S. Ishida juga sempat memegang status member Kennin di Team B AKB48. Pada bulan Februari 2014, Ishida ditransfer kembali ke Team KII.

37 komentar

Satu persatu kelopak bunga sakura berguguran,,,meski ane udah kena radiasi ungu dan ijo,ane masih respect pada pink and sisters😐

Kyknya diatas bulan 5 baru berita2 soal lulus agak redaan :)

Kayak bergilir aja gradnya, mungkin lagi gilirannya SKE.. ntar habis ini siapa ya? HKT atau NGT? :(

Klo hkt kyknya maish aman2 aja, ngt juga, paling klo gk ke nmb lagi, ya ke akb

noooo T.T
pantes taon lalu gaikut ssk
baru ngerank sekali padahal :(

kalau NMB emang siapa lagi min kira2? rasanya tinggal Sayanee aja lagi yg cukup tua untuk grad @@,

Oh, taun kmarin gk ikut toh, brrti emang dah kasih petanda mau grad.

Yg grad bukan nyerng yg dah tua2 aja kan gan... bisa2 yg muda trus merasa gk kuat gk ada progress milih grad

Yahh.. mudahan jangan Daun Muda lah yang Grad :)

Met lulus Anna yg kesekian, succes :)

Grad lg y,tp rasionya tinggian mana sih antara yg masuk dan kluar?
Btw,mimin adem ayem aja nih theater trakir naanya diadain kmren?

BW + Comment http://www.muktitiar.com

Badai grad datang dari awal tahun,kemaren2 masih di akhir taun munculnya
Btw gak up berita last theater m.t ni sasagu nya naanya nih...(eh keceplosan)neru sih,sering bikin ane khilaf

iyaa =(
best dancer di ske, dulu dipush, cuma karena stagnan mungkin popularitasnya jadinya ga dipush sekarang sama manajemen ske :(

Ingat aja 5 tahun idealnya jadi idol. Kalau kelebihan, berarti waktu sisanya itu bonus buat fans. :D

Pentolan dance-nya KII ini.

Semoga ilmu dia sudah banyak diserap anak2 muda SKE. Happy graduation Danna!

Klo yg masuk sih bisa belasan cuma kan gk tiap tahun grup masukin generasi baru.

Adem ayem? coba deh maen krumah ane, bawa pelampung ya, banjir soalnya

Welahdalah, pentolan dance SKE lagi?

Danna? jd keinget salah satu panggilang Oda Nana :D

Hmmm, yoweslah happ grad, sukses ngejar impiannya

sering juga kok gan awal tahun.

Enggak, ane gk angkat brita mt sasagu buat menghindari komen2 bully kyk gini "eh keceplosan...."

Apalgi yg pas masuk jdi member dah berumur :D

Iya ya,ane masih berharap lahir lagi member2 monster

Yaahh,padahal ane gak ada niat,lebih tepatnya gak puas kalau cuma disini,kalau ada artikelnya kan bisa lebih...😆

Hiatus dulu apa grad nih dari 48?biar gak larut2 sedihnya mending fokus di ungu ama ijo aja...

Tapi beneran lo gan,ane aja yang liat foto2 last theater nya naanya gimanaa gitu rasanya....

Tuh STU baru kenalin 44 finalis, brhrap aja ada monster dri tuh grup :)

Nah ini yg ane hindari, ane dah larut dlm kesedihan, di bully pula :D

Klo ane gk ngurus blog ini, mungkin ane pensiun ngikutin 48G, cuma gra2 masih ada tnggung jwb sama blog, jadi yaaa masih lirik2 lah, lirik2 buat berita mksudnya, klo utk cari oshi baru di 48G blum ada niatan :D

Agan aja gitu gmn dgn ane, baru liat photo, gmn ntar klo ane dah download file theaterannya trus nonton, Hhhhhh...

Masih untung ente min naanya ada video teater trakir,nanamin kmren cuma cuplikan doang.*malah curhat kan

@Nur:
Ahahahaha, tetep aja, rasa dukanya sama, rasa duka kehilangan oshi di grup :D

Ane tau mimin punya hubungan gelap dengan Oda, tapi tolong fokus min :D

Coba cek link yang ane kasih di threadnya Takeuchi Mai.
Selevel mereka berdua itu soal dance, cuma beda tim aja. :D

Buset dah graduationnya bedol desa banyak bener :0

Bunda Oda :D

Owalah, iya ya, sesama member Seven Dancers rupanya

:D

Min ini SKE dapat variety show bulan april nanti. Ada niatan buat bikin thread-nya?

"Ada niatan buat bikin thread-nya?" <- mksud agan diskusi kyk kakenai, koujichuu gitu? boleh, ada link yg bisa dikunjungi gak gan buat utk cri info saol acaranya

Boleh min, cuma jgn kaget kalau nanti cuma jadi kolom kering tanpa diskusi. :D

http://mantan-web.jp/2017/03/17/20170317dog00m200000000c.html
http://tokai-tv.com/whatsnew/15938.html
(SKE48's Onigiri. Mulai tayang 24 April)

https://twitter.com/ske48official/status/841967515496472577
http://tokai-tv.com/whatsnew/14837.html
(SKE48 wo Issei Taiho!?. Mulai tayang 28 Maret)

nah itu dia gan, yg sering komen pda penggila 46, akbingo, bunbun nya team 8 ane gk buat krn ane yakin pasti sepi :D

Nasib nasib, sendirian ane mojok di sarang penyamun sakamichi :D


EmoticonEmoticon