SKE48 Takeuchi Mai Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member SKE48 Takeuchi Mai telah mengumumkan kelulusannya. Hal ini diumumkan Takeuchi saat pertunjukan theater Team S 'Kasaneta Ashiato [重ねた足跡]' yang digelar 17 Maret 2017.

Takechi mengatakan, "Aku berencana menghabiskan waktu hingga akhir bulan Mei. Aku mencintai SKE48."

Takeuchi Mai bergabung dengan SKE48 di tahun 2010 sebagai Generasi 4 group. Pada bulan Desember 2010, Takeuchi dipromosikan ke Team E dan kemudian ditransfer ke Team KII pada bulan April tahun 2013. Saat 'AKB48 Group Daisokaku Matsuri' pada bulan Agusutus 2014, Takeuchi ditransfer ke Team S hingga sekarang.

28 komentar

Maiiiiiiiiiiiiiiiiii channnnnnnnnnnnnnnnn ( uda ah )

Weleh2 trnyata demam grad nya ampe SKE juga nie @ @, klo tmpt ane demam mah biasa krn kerjaan tempat ane utk orang sakit. Hehehe :). Keep giving spirit aja lah, good luck di luar sana

Iya, grad jg menggrogoti SKE :p
Iya, good luck :)

saoa tuh, ane taunya klo takeuchi, cuma takeuchi miyu :D

ANJIR! :D

Sakipon udah dibackup hard sampai bisa UG SSK kemarin, kalau dia grad mah sama aja Hako-Oshi jalan ditempat.

Takeuchi Saki dong min di search.. :D
Salah satu SKE member yg punya potensi jadi Queen of Gravure :-bd :lv

Veterannya tim S. Guru dance sekaligus senpai bagi anak2 7D2 terutama yang dipromosi ke S. Banyak sebenarnya jasa Mai dibelakang layar.

Congraduation. :D

"... sampai bisa UG SSK kemarin" <- *seketika ane ubek2 lagi MV yg dibawain UG :D

7D2 apaan gan? ane sercing pake keyword "7D2 SKE48" yg keluar pda hurup2 kriwel, gk ada yg alpabetan :D

Gen 7 dan draft ke-2 min. :D

:v giliran yg muda yg berkarya...

Owalah, ratu dance SKE lah ya :-bd

Takeuchi miyu min, soalnya di yutub dia upload video cover sendiri dan videonya dia yang edit. Jadi kayaknya bakal grad abis lulus kuliah (mungkin), jadi musisi.

http://stage48.net/wiki/index.php/Darkness

Salah satu dari 7 ratu-nya ratu dance SKE min. :D

Oh, kirain lagi bicarain stok member di SKE :D
Oh masih kuliah ya

Wah ada yagami kumi juga rupanya :-bd

Met lulus Maimai yg kesekian, success :)

Gak banyak ngelirik sister grup min, masih belum bisa mupon dari OG :D


EmoticonEmoticon