Total Penjualan Photobook Debut Sakurai Reika "Jiyuu to iu Koto" di Minggu Pertama


Photobook member Nogizaka46 Sakurai Reika, 'Jiyuu to iu Koto [自由ということ]' yang dirilis 8 Maret 2017 lalu, telah terjual sebanyak 27,085 copies di minggu pertama dan menduduki top chart photobook mingguan Oricon.


'Jiyuu to iu Koto' menjadi photobook pertama Reika. Pemotretan photobook ini dilakukan di kota ketiga terbesar Malaysia, kota Ipoh serta resort di pulang Langkawi yang dikelilingi oleh laut Andaman.

Peringkat penjualan photobook member Nogizaka46 dalam sepekan:
  1. Passport - Shiraishi Mai: 103, 250
  2. Shiosai - Saito Asuka: 58,215
  3. Kaze wo Kigaete - Nishino Nanase: 57,478
  4. Tenchou - Ikuta Erika: 38,335
  5. Fudangi - Nishino Nanase: 36,458
  6. Seijun na Otona - Shiraishi Mai: 31,807
  7. Manatsu no Kiatsu Haichi - Akimoto Manatsu: 31,535
  8. Zutto, Soba ni Itai - Fukagawa Mai: 28,948
  9. 2017 - Hashimoto Nanami: 27,185 
  10. Jiyuu to iu Koto - Sakurai Reika: 27,085
  11. Yasashi Toge - Hashimoto Nanami: 20,607
  12. MAI STYLE - Shiraishi Mai: 19,004
  13. Kimi no Ashiato - Ikoma Rina: 16,326
  14. Koi Kamoshirenai - Takayama Kazumi: 11,816

35 komentar

Sudah kuduga pasti dibawah oshinya admin si manatsu

Kalah 100 dari Nanamin, paling rendah di 2017, efek dari domino kebanyakan PB begini nih.

Itu list oricon scroll kebawah lg isinya nogi semua,tp lumayan lah pdahal isinya bgus lho :D
Emg opp** kapten g sbsar manatsu tp perut kpten bikin iri apalagi klo pas pke mizugi.
Rekor masih dpegang the queen maiyan sih dg total 190 rban

Wah maiyan terakhir gue cek sekitar udah 145 ribuan nggak tau deh skrg berapa totalnya. Efek apakah si maiyan? 😅

"Efek apakah si maiyan?" <- efeek.. ah sudah lah gan :D

Iya, kerajaan PB Nogi isinya tuh list :D
",tp lumayan lah pdahal isinya bgus lho" <- dah liatkah? Link! :D
Kadang besar bukan sgalanya *aduh, ikut terpancing ane :p

Dikit min,blum full sih :D
Hahahaha...ane ngerti kok min,tp emg istri2 ente rata2 rata y

Nah lo delusi oppai ke istri2 nya kan min hahahahahhahahahaha

Kirain dua kata: kantong kering.

Ane sebar dsini jg deh,siapa tau ada yg ngiler
https://drive.google.com/drive/mobile/folders/0B3_G-oTnTOZ9WDJybFRpa3NuTm8?usp=sharing

@Nur:
Wah jgn sepele sama istri2 ane, yg paling mini itu kyk polisis tidur loh *duh bahas apa sih ini :D

================

@Mac:
A.. A.. AAuuuuuuuuu :D

=========

@Ibnu:
Ntahlah gan, sis Nur mancing2 ane pula :p

==============

@Nur:
Preview kan ya? klo ada yg full sebar lagi ya? :-bd

ckckck pasti gara2 tontonan akhir2 ini ya,jd mepet ke arah yg "tidak2" fikiran'y min?
Insyaf,kmbli k jln yg lurus :D

Kirain bakal diatas pemilik hak paten zukkyun angka penjualan'y,ternyata dibawah,padahal Reika menurut saya dr atas sampai bawah indah..
Rambut'y panjang tergurai,wajah'y manis,body oke..ini mh pasti gara2 gak ada pose duyung dan baywatch :D

Gara2 mimin nggak menghamburkan uangnya kaya waktu PB Manatsu mungkin gan :D

Efek promosi yang jelas. Kalau ane liat promosinya PB mayan lebih jor2an deh. wkwkwkw

Sbnrnya penjualan PB Reika gak bagus amat krn awal thn udh bnyk member Nogi rilis PB, dan waktunya agak mepet2an, tp bwt kualitas sih menurut gw ok lah, meskipun blm yg terbaik diantara PB member Nogi yg lain

pose mizugianya minim bnget...msh bnyakan ashurin :v

Ckckck..bisa juga gan,selain faktor seksi2'y yg kata'y dikit(dngr dr kbr burung),faktor mimin gak jor2an borong krn lg seret penyebab'y..
Tp bagi saya pribadi,saya suka Reika punya :D

@Abud:
Semua ini gra2 siapa coba? @@,

Dikala banayak yg rilis PB, angka segitu bagi ane dah bagus :-bd

@erlangga:
Kyknya sama aja gan, Showroom, Twitter khusus PB, sama aja kan? atau ada promo lebih dari Maiyan?

Itu sih satu pihak yang spesifik min :D

Ane cma mau blg k mimin
LINK MIN LINK :V

Lah malah nannya..
Jls gara2 sendiri'y lah :D

iya dah kok mmg kapten blom terbiasa ato mmg malu mkanya mizugiannya minim


EmoticonEmoticon