AKB48 Fukuchi Rena Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member AKB48 Team 8 perwakilan prefektur Saga, Fukuchi Rena telah mengumumkan kelulusannya. Hal ini diumumkan sendiri oleh Fukuchi saat pertunjukan stage yang digelar 4 April 2017.

Dalam pengumumannya, Fukuchi mengatakan, "Ada yang ingin aku sampaikan ke kalian semua. Aku, Fukuchi Rena, akan lulus dari AKB48 Team 8."

Fukuchi melanjutkan, "Aku pikir ada beberapa orang yang sudah memprediksikan hal ini karena aku tidak mencalonkan diriku di Sousenkyo tahun ini." Kemudian, "Awalnya aku memiliki mimpi untuk menjadi seorang penyiar, tapi setelah masuk Team 8, seakan mimpi ku telah berubah. Tentu saja aku menikmati saat bernyanyi dan menari tapi bagi ku lebih menyenangkan saat sesi MC atau menyampaikan sesuatu dengan kata-kata ku sendiri, dan ini membuat ku berpikir, "Aku memang ingin menjadi seorang penyiar"."

Fukuchi kembalimelanjutkan, "Aku sangat berterimakasih karena aku jadi memiliki pengalaman yang berharga yang tidak akan aku miliki jika aku hanya menjalani hidup sebagai seorang siswi biasa. Aku mulai memikirkan melanjutkan aktifitasku bersama Team 8 atau mempersiapkan diriku untuk meraih mimpi ku menjadi seorang penyiar. Setelah memikirkannya akhirnya aku memutuskan untuk lulus dari Team 8."

Fukuchi juga mengumumkan jadwal aktifitas nya menjelang kelulusannya. Pertunjukan theater terakhir Fukuchi akan digelar 6 Mei 2017 dan event jabat tangan terakhir Fukuchi akan digelar 13 Mei 2017.

"Meski hanya sedikit waktu yang tersisa, tapi aku mohon terus berikan dukungan kalian untuk ku." tutup Fukuchi.

37 komentar

Baru aja lengkap 47 member, sekarang udah harus berkurang lagi =(

NAnti ada gantinya lagi kok gan, yang sabar aja nunggunya sambil doain aja penggantinya lebih mantap lagi :D keep Smile dong gan :)
LAgi pula Fukuchi rena ini bukan Oshi nya agan juga kan??

Walaupun bukan oshi ane tetep aja sedih gan, sedih liat oshi ane nangis gara2 ada yg grad :(
Semoga penggantinya kayak Kyouka yg polos, atau Serika dan Karen yg cakep, atau hatSUKA yg manis, atau gesrek kayak Yamada Nanami atau Nanase juga boleh :D

Yang pintar plus suara bagus aja gan, kalau nggak salah si Fukuchi Rena ini yg paling cerdas rasanya dari team 8 :D

Angka 46 member itu cuma sesaat, pasti nih manajemen dah siap2 berburu member baru perwakilan saga :D

Fukuchi Rena mah "si jenius" dari team 8 :D

kalo yg pinter plus suara bagus kayaknya Odaeri sama Berin lumayan :)

@Anakamirikaru 48&46
Ya semoga aja cepet dapet penggantinya :)

Sukses buat Fukuchi Rena, semoga cita2mu menjadi penyiar tercapai :)

Asal jangan utada hatsuka aja

Aamiin. Mna tau bisa nyusul senpainya dari team A nakamura mariko yg jg jdi penyiar :)

"hatSUKA" <- tolong capslocknya dikondisikan min *megang kapak :D

Waduh gan, x ini percuma agan ancam pake kapak, soalnya ini ubkan keingin dari ane, kyknya keyboard ane yg ngoshiin hatSUKA, jadi setiap nulis nama dia capslocknya langsung otomatis ON di 4 huruf terakhir :D

wah ternyata udah tau juga,kirain karena diantara sekian banyak gak bakal terendus,e malah udah nyebar,malah pakai capslock,team 8 ane demen nya cuma hatsuka dan oguri yui

baru aja lgkap, eh ditinggal memeber lagi ;(
setiap ulg thun psti ada aja yg gumumin klulusan. spertnya emg petaka di hari/sesudah ulg tahun

pdahal ane udh berdoa agar ngk ada yg ngumumin grad dihari/sesudah ulg thun mreka

@Anakamirikaru 48&46
Keyboard mimin nyari masalah sama kapak ane nih :D

@Kaito Kidz
Hatsuka udah terendus sama ane sejak dia masuk gan :D

Gapapalah, namanya juga mengejar cita2.

Semangat buat yang meninggalkan dan ditinggalkan. :)

Ikutan aah...

Asal jangan Terada Misaki :)

Dan satu persatu daun pun mulai berguguran :(

Jangan sampe Hijiri, Hinano ma Berika *ups Serika ikutan #nooffense

@Kaito:
Ane tau pas liat dia di bunbun, ane sekedar menikmati "suguhan" :D

====================

@dzaky:
Silakan gan klo keyboard ane mau dikapaksisasi-kan *komen apa ane ini :D

Wah apa2an tuh nama bini ane ditulis2 :p

AAmiin, mudah2an yg disebutin enggk kena badai grad :)

@Rina:
"setiap ulg thun psti ada aja yg gumumin klulusan. spertnya emg petaka di hari/sesudah ulg tahun " <- waduh2, brrti setiap menjelang atau sesudah Ultah, fans team 8 harus siap2 mental dong

===============

@Ein:
"Semangat buat yang meninggalkan dan ditinggalkan." :-bd

@Anakamirikaru 48&46
Tahun kemarin aja ada tiga member team 8 yg ngumumin kelulusannya waktu konser 2nd Anniv mereka min, makanya pas 3rd anniv kemaren para fans team 8 bahagia, walau hanya sesaat :(

"Hijiri, Hinano ma Berika *ups Serika :lv" <- Tenang, mereka bibit2 muda team 8, kemungkinan gradnya masih lama (semoga) :D

Antara bahagia dan was2 lah ya setiap anniv team 8 :ng

Jgn spai thun depan kyk gini lg

WHYYYYY
NAPA hrus member TEAM 8 yg GRAD
NAPA bukan AKI P aja yg pensi :p

Aamin aamiin, mudah2an next Anniv bener2 menyuguhkan hal2 yg membahagiakan saja :)

HAhaha, klo kpla geng yg pensi bisa bahaya jg gan klo blm ada penggantinya.
+ thinking aja, mana tau dengn lulusnya nya ntar ada pengganti yg lebih top markotop lagi ^_^

Bsa bhaya klau aki-p pensi, blm ada pnggantnya

@A48&46
Keseleo min, maap heheh #peace

@Dzaky
Amiinn lah gan, masa depan mereka cerah juga kelihatanya

Hati2 gan, mski cma keseleo bisa berujung fatal klo berurusan sama ane ;)


EmoticonEmoticon