AKB48 Team 8 Gelar Konser Ulang Tahun ke-3 Team di SSA


Tanggal 2 Maret kemarin, AKB48 Team 8 menggelar konser 'AKB48 Team 8 Zenkoku Tour ~47 no Sutekina Machi e~ Team 8 Kessei 3-Shunen Zenyasai [AKB48チーム8 全国ツアー~47の素敵な街へ~チーム8結成3周年前夜祭]' di Saitama Super Arena.

Team 8 yang dibentuk dengan member perwakilan dari 47 prefektur dibentuk pada tanggal 3 April 2014 dan tahun ini menjadi tahun ke-3 Team 8 sejak dibentuk. Konser yang digelar siang dan malam ini berhasil mengumpulkan 24,000 penonton.

Di konser ini, member Team 8 membawakan beberapa lagu termasuk mengcover lagu Keyakizaka46 'Futari Saison [二人セゾン]' yang dibawakan oleh Oda Erina sebagai vvokal utama, Chou Kurena memainkan gitar dan Takaoka Kaoru yang memainkan violin.

Yamada Kyoka yang menjadi member baru perwakilan Oita juga tampil di konser ini membawakan lagu 'FIRST LOVE'.

Dipertunjukan malam, Team 8 membentuk band bernama The Eightles yang beranggotakan Okabe Rin [vokal], Oda Erina [gitar], Chou Kurena [gitar], Mougi Kasumi [bass], Takahashi Ayane [piano], Takaoka Kaoru [violin] dan Yamada Nanami [drum] serta Shimoaki Karin [drum]. Band The Eightles membawakan 3 lagu yakni 'Rock dayo, Jinsei wa... [ロックだよ、人生は…]', 'Heavy Rotation [ヘビーローテーション]' dan 'Issho no Aida ni Nannin to Deaeruno Darou [一生の間に何人と出逢えるのだろう]'.



141 komentar

Wah makasih min, akhirnya di Up juga ^_^
:lv Eito :lv

Ane pengen liat Odaeri :lv dkk ngecover Futari Saisonnya Keya nih, belum ada yg upload ya? ^_^
Buat The Eightles band ane kasih dua jempol :-bd walaupun masih ada beberapa miss terutama vocal, tapi harmonisasi mereka udah mantab :-bd tinggal poles dikit udah jadi ini band :D

Potensi mereka emang luar biasa, udah kayak sister group aja :D

Info Tambahan: Oota Nao :lv Jadi MC Di Program KBS Kyoto |o|

Btw Ane Baru Aja Liat Cuplikan Performnya Eightles Pas "Setsuei Time" Dan Hal Tersebut Bikin Ane Makin Penasaran Sama Full Concert-nya :)

Awalnya ane gk mau UP beritanya gan, tpi tiba2 bayangan kapak terlintas dipikiran ane, langsung deh ane UP :D :D :D :D

Iya, ane penasaran sma Futari saison, ada link kah?

"Buat The Eightles band ane kasih dua jempo" agan dah liat? ada link?

Wah program ap tuh?

Tebar link gan,
Yg tampil cover futari ada gak?

Hati2 min, kapak ane bisa muncul dari mana saja :D :D

Ane juga penasaran min, belum ada linknya kayaknya min :(

Udah min, dari fancam waktu "Setsuei Time" di Youtube, jadi ala kadarnya deh :D
ini linknya:
https://www.youtube.com/watch?v=To-Wf-K7yo0

"Hati2 min, kapak ane bisa muncul dari mana saja" <- nah ini yg ane hindari, Hiiii :D

Video dari jijipres jg gk ada lipuatn pas futari saison :p
https://www.youtube.com/watch?v=OO4F0_2Unms

team 8 mmg team AKB dengan visual terbaik dan tercantik utk saat ini smoga cepet2 di bikinin single khusus buat team 8

MNurut kuh
Masa depan AKB da d dedek2 team 8 ne
**lbh sering d ajak main dorama ajah biar bakat aktingny makin terasah, lok sikil IDOL mah mreka uda vunya :p

ngak tau ane mau ngomen apa :) , doa ane mga mreka dbikinin single :D :D.

oh iya ya team 8 dah pnya single :v kudet48 lol

blum ada, tapi ditunggu aja😊

harapan ane bunbun eito tetap lanjuttt😊 semangat untuk oshiku moga ssk bisa ngrek (cuma curhatan semntara)

Ya mudah2an aja gan, disaat team laen disusupin kennin, klo team 8 team yg nyusupin kennin :D
Ditunggu masa jaya AKB dgn Team 8 nya :)

ngak tau ane mau ngomen apa, ane aminin doanya aja ya, AAmiin :D

Rupanya stelah diancam Kapak baru mau bikin beritanya, rupanya mimin bisa takut juga yaa :D

@Anakamirikaru 48&46
"Video dari jijipres jg gk ada lipuatn pas futari saison" yg sabar gan, ane jg nunggu2 itu :D
Ane malah fokus ke Kyouka Yamadanya :D kepolosannya itu lo, kawaaiii ^_^

@Julius
Lawan vodoonya mimin kapak ane gan :D

@Einhanderx
namanya kapak khusus 48&46, khusus untuk melawan mimin :D

Semoga team 8 lebih banyak nyusupin keninnya, kalo perlu sister group AKB disusupin juga :D
Mudah2an ada dorama khusus buat team 8 yg melibatkan 47 member, kan seru :)

Daripada single ane lebih milih team 8 dikasih dorama mbak, biar mereka juga dibekali kemampuan akting, ingat kata muramoto di Akbingo eps 426 "Kalian gak bisa hidup dalam dunia artis dengan manis saja" :D

Baru aja mereka ngerayain 3rd Aniv mereka.
Baru aja mereka nyanyiin "47 no Sutekina Machi e" lengkap dengan 47 member.
Baru aja lengkap, malah mau berkurang satu member lagi, Fukuchi Rena =( :(

Badai grad juga menghampiri team 8 :p

Santai aja gan, Kalau lulus kan paling dalam waktu dekat bakal muncul lagi penggantinya.. Berharap aja penggantinya malah lebih HOT :D

Padahal yg ini udah lumayan HOT gan :D
Ane jadi khawatir sama member2 20 ke atas di team 8, kayak Hamamatsu Riona atau Sato Akari, apalagi Riona gak ikut SSK tahun ini :(

kemungkinan yg gantiin dedek2 gemes gan, kayak Kyouka, hatSUKA, atau Yoshida Karen :lv :D

uhhh lumayan banyak min
ada odaeri, yuiyui, serika sama riona😊😊😊

Kurang Tau Min Program Apaan...

Tuh Salah Satunya Udah Ditebar Sama Agan Dzaky...
Futari Saison Gk Masuk Setsuei Time Min...

Kalau Riona sayang banget gan, yang gantiin dia kayaknya harus jago bahsa Inggris juga nih harusnya.. Supaya kalau ada acara keluar negeri ada yang jadi pembicara mewakili tim ini :)

Oota Nao "Queen of Race" congrat |o|

btw, agan brokoli sukanya sama pembalap ya, Oota sama Shiorin kan finalis Gokart Grand Prix kemaren :D

@Julius:
Ya gmn gk mengigil ane gan, ane masih mau ngidol lama tpi dah di ancam pake kapak :D

==========================

@Ein:
waduh, makin mengigil ane klo kapaknya kpak 212, takut ane klo kena sinar dri kepala naganya *ketahuan deh generasi sinetron wiro sableng :D

@dzaky:
Iya, gk ada futari saisonnya :p
Kyouka Yamada antara polos atau nahan gerogi :D :D :D

@Brokoli:
Allahmak gk masuk setsui time ya.. Hhhh nunggu dvd/bd lah kyk gini ceritanya :p

Klo bisa gk usah nyusupin kennin gan, biar team 8 jadi team yg bener2 team yg beroperasi sndiri, gk pake kennin2an baik disususpin atau menyusupi #halah :D

gini aja, diaksih single, trus disetiap MVnya itu ada drama pendeknya gitu :D

Waduh banyak juga ya, yg ane tau pasti cuma odaeri sama yui2, yg serika kyknya tau cuma gk yakin, klo riona sma sekali gk tau ane yg mana ^_^

Kalo kemampuan bahasa Inggris kayaknya gak ada yg mendekati Riona di team 8, harus cepat diamankan biar gak grad :)
Udah pinter bahasa Inggris cakep pula, kurang apa ayo?? :D

Pling bbrp bula lagi dah diumumin penggntinya :D

@Anakamirikaru 48&46
Karena dia masih polos, jadi dia gerogi di depan panggung, akhirnya nahan gerogi deh :D
Nunggu dvd/bd nya min, kemungkinan masih lama :(

riona yang bisa ngomng bhasa inggris, poni belah tengah, suaranya kecil😔, badanya pendek😖dan dari tokushimaaa😁

Menurut ane kenin penting buat mengenalkan team 8 min, liat aja di single2 AKB, dari 47 member team 8 baru Ikumin, Nagi, Yamada, Yui2, Momoka, sama Odaeri yg masuk senbatsu :p padahal mereka bagian dari AKB48 (walaupun beda konsep) bukan sister group :p

"diaksih single, trus disetiap MVnya itu ada drama pendeknya gitu " boleh juga :D
Mungkin MV nya bisa kayak Eien Pressure, atau Bokutachi wa Tatakawanai :D

Sini ane tunjukin :D
Ini Nagano Serika :lv (Perf. Osaka) 16 tahun:
https://pbs.twimg.com/media/CeavxKGUAAAcghn.jpg

Ini Hamamatsu Riona (Perf. Tokushima) 21 tahun:
https://pbs.twimg.com/media/Cgj5JwHUgAAj0X2.jpg

Ketawa ane pas liat cuplikan dia perform :D
Kurng tau sih klo team 8, tpi biasanya dvd/bd 48G 3bulann ya klo gk salah

Soal gambaran ane tntng Serika benenr ternyata.

Oh Riona yg ini toh, tau2 waktu nemousu pernah liat dia ngomong pake b.inggris

Klo hanya utk mengenalkan mending gk usah pake kennin gan, lagian klo kennin ntar porsi member yg terkenalnya gk merata, kan kennin paling cuma satu dua member, klo mau makin terkenal meding sering2 bikin event yg diliput, tmpil di theater jadi yg terkenal "team" 8 nya bukan sekedar "member" team 8 :)

Iya, ato klo perlu kyk single so long yg di bonus single nya ada drama 30 menitan klo ane gk salah inget :D

Kalo masalah event team 8 punya lumayan banyak event min, terutama event2nya Toyota, terus member2 biasanya juga punya kegiatan sendiri di masing2 perfekturenya, kayak tv atau radio atau event2 lokal.
Untuk kegiatan theater kayaknya team 8 masih agak kurang, soalnya terkendala waktu dan tempat. Untuk waktu, team 8 biasanya melakukan kegiatan (event/theater) saat weekend, karena rata2 member team 8 masih sekolah. Untuk tempat, kendalanya member2 team 8 berdomisili di 47 perfekture yg berbeda dan tidak mempunyai theater sendiri.

Dengan jawaban ini, ane jadi menyanggah jawaban ane sendiri tentang kennin :D
Mungkin kennin gak terlalu efektif untuk team 8 (walaupun sudah dilakukan), karena terkendala tempat, kasian member yg perfekturenya jauh dari Tokyo. Kennin juga gak terlalu mempengaruhi popularitas member team 8, contohnya Ikumin yg cenderung stagnan atau mungkin turun popularitasnya.

Kayaknya team 8 harus dikasih single atau dorama deh untuk mengenalkan dan meningkatkan popularitas team 8 :D :D

*maaf kepanjangan :D :D

"Ketawa ane pas liat cuplikan dia perform" sama, mau ngetawain kasian, mau nyemangatin eh malah pengen ketawa :D :D

Sabar ya nunggu 3 bulan :p

Nah, dah agan jawab sndiri :D
Mungkin yg di kennin member yg disekitar tokyo atau siap fisik dan mental klo member yg kampung halaman nya jauh dari tokyo :D

Ya, ane doain deh biar team 8 dpt single atau drama atau kedua-duanya :-bd

Serba salah jadinya :D

Gra2 46, dah biasa gan klo disuruh bersabar nungguin rilisan dvd/bd :D

@dzaky
Mungkin agan Brokoli ini pada masa mudanya pembalap gan, makanya suka dengan yg jago balap juga.. :D

Banyak banget koleksi gambarnya agan dzaky :D

Hmm, kurang tinggi mungkin gan?? @@,
KAlau kayak hitomi kotone atau Cho Kurena pas kayaknya :-d

klau prlu disisipi komedian, biar seru nonton mv 30 mnitan :D (ngomg apa ane :( )

Gara2 itu ane jadi pengen nyemangatin dan membimbing Kyouka :D

Ane denger2 46 itu kalo rilis dvd/bd lama ya min?

"Mungkin yg di kennin member yg disekitar tokyo" <- atau member yg daerah asalnya ada sister group AKB, Osaka :lv, Aichi :lv, Fukuoka, Niigata atau daerah sekitarnya :D

Kedua-duanya lebih baik :)
dan semoga ada lanjutan bunbun season 2 :D

Single dengan MV yg ada drama pendeknya + drama 30 menitan lanjutan dari drama MV + disisipi komedi biar lucu dan gak bosenin + lagu dan dance berkualitas + The Eightles band dapet lagu buat Coupling song, dll :D

@Julius
Itu ane ambil dari mbah google gan, setelah itu baru ane simpen gambarnya :D :D

Dia termasuk pendek sih di team 8, padahal usia udah 20an :D

Wah agan Julius suka yg tinggi2 ya??

@dzaky
Membimbing yang bagaimana nih maksudnya?? @@,

Iya gan suka yg tinggi, :D
Ya kayak yg ane sebut di ats itu

@Julius
Membimbing Kyouka agar menjadi adek yg baik gan :D

Hijirin sama Miu juga tinggi, pantesan agan suka :D

Hitomi sama Cho cocok jadi model :-d

@dzaky
Syukurlah kalau begitu, asal jangan dibimbing yg nggak2 aja :D

Hitomi dengan Cho emang model gan, coba buka aja situs nya Fukuoka Asia Colecction. :D
http://www.fukuoka-asia-collection.com/guest.html

@dzaky:
"Ane denger2 46 itu kalo rilis dvd/bd lama ya min?" <- coba aja agn liat fans 46, pasti dah berkarat n berjamuran, itu smua tak lain n tak bukan gra2 nungguin rilisan dvd/bd yg blum pasti jg dirilis :D :D :D

Wah boleh juga itu biar di kenninya disister grup :D :D :D

Aamin, moga ada season 2 n moga ada yg mau nge-sub :D :D :D

Busyet dah, harapannya satu2 dong :D

^ Jgn2 semua stok mbah google agan simpen semua :D

@Dzaky:
Ane Udah Mulai Demen Sama Oota & Shiorin Itu Gara2 Team8 Driver License Gan Tapi Baru Kepincut Sama Oota Saat Nonton Nemousu TV Trus Kalo Shiorin Itu Gara2 Anroke :)

============================
@Admin:
Sabar Min...
Gk *Lama Lagi Mungkin Muncul DVD-nya

*ket: Indikator Lama Dalam Comment Ini Adalah Perilisan DVD Concert-nya Nogi :D

============================
@Julius & Dzaki:
Apakah Ini Sebuah Kebetulan? :)

"*ket: Indikator Lama Dalam Comment Ini Adalah Perilisan DVD Concert-nya Nogi" OK, ane dah siap harus berkarat n berjamur :D

Wah, yg sabar ya buat mimin dan para fans 46, kesabaran kalian bukti cinta kalian terhadap 46 :)

btw, dvd/bd nya konser kelulusan Kojiharu rilis tanggal 19 April nanti min *cepet amat yak :D

@Brokoli
Ane jg sempet kepincut sama Shiorin gara2 Anroke gan, kalo Oota gara2 Akbingo, tapi sekarang ane nyantol sama Odaeri :lv dan semua itu berawal dari Team 8 Driver License :D :D

Apakah agan pembalap? kalo iya, mungkin ini takdir :D

Pertanyaannya, siapa yg mau nge-sub???? :D :D :(

Wah iya gan, ane jg udah liat foto2nya, jadi makin cinta :lv

sabar krn dah terbiasa, yah walau sering juga bergumam sendiri :D

Nah kan, klo 48 dijamin deh gk bikin fansnya nunggu lama :D

Nah maknya berdoa gan, biar ada fansub yg mau :D
Yg bunbun 9&10 aja ane gk nemu subnya (softsub) :D

Agan dzaky ini mah Cinta terus, asalkan cakep aja :D

Tapi fans 48 terkuras duitnya gara2 kebanyakan beli dvd/bd :D

Semoga aja rilisnya cepat, pengen liat futari saison versi team 8 :)

Amin :)

nonton hardsubnya aja min, kan sudah keluar yg bunbun 9 :)

Berharap aja di single 48 nanti team 8 diberi slot lebih banyak di c/w :)

Yaela gan, maksud ane itu "jadi makin cinta sama team 8" :D
Tapi yg utama tetap ODaeri :lv, Serika :lv, dan hatSUKA :lv :D

HAhaha :D itu capslock ny otomatis hidup sendiri kah waktu mau ngetik nama hatsuka??? atau sengaja dihidupin??

Kalau msalah diberi slot di Single untuk Team 8 paling orangnya itu2 lagi gan :(
Kalau SSK mungkin akan lain ceritanya :)

@Admin:
Nungguinnya Jangan Di Tempat Lembab Min... Ntar Lumutan :D

============================
@Dzaki:
Best Anroke Episode = Episode Jalan2 Di Niigata :)

Ane Bukan Pembalap Tapi Ane Cukup Jago Nikung :D

Wadai....
Agan brokoli trnyata mengerikan :D :D

@brokoli
"Ane Bukan Pembalap Tapi Ane Cukup Jago Nikung" yang dimaksud agan brokoli Nikung disini apa ya?? Nikung di jalan pakai motor/mobil? atau nikung cwek orang? :D

@Brokoli
Anroke selanjutnya ada Oota lo gan :D

Habis nikung siapa gan sehingga bisa mendapatkan Shiorin sama Oota? :D

Maksud ane slot lagunya team 8 di single 48 lebih banyak. Contohnya di single 46, team 8 kan dapet 2 lagu tuh, "Shishunki no Adrenaline" sama "Hoshizora wo Kimi ni" :)

Ane minjem keyboardnya mimin gan, soalnya keyboardnya mimin ngoshiin hatSUKA :lv makanya otomatis hidup capslocknya :D

"Tapi fans 48 terkuras duitnya gara2 kebanyakan beli dvd/bd" <- nah disaat inilah kebijakan sifat memanfaatkan link diperlukan :ng

Aamin :)

Tuh ada fansub baru yg lahir, khusu utk team 8 kyknya :-bd

Nah tiu dia maslahnya gan, ane yg fakir kuota dah terlanjur download RAW, klo mau ulang download ane mikir2 dulu deh, mungkin nunggu ntar klo ane ke warnet :D

Aamin, yg terbaik deh buat team 8 :-bd

Wah pantes keyboard ane gk kelihatan, rupanya ada yg minjem tpi gk bilang2 :p :D

FYI, dikalangan fans 46 di kos2an ini, agan Brokoli dikenal dgn tikungannya yg mematikan (ane ngalamin hal ini makanya ane paham bener), dan dia dpt julukan "srigala dari dinasti tua" :D :D :D :D :D

Selalu min :ng :ng
Kalo dvd/bd nya konser 3rd Aniv team 8 keluar, bagi2 link ya min :D

No comment deh kalo masalah tikung-menikungnya agan brokoli, ntar oshi ane kena tikung lagi :D :D

"Tuh ada fansub baru yg lahir, khusu utk team 8 kyknya" udah download dan udah nonton min :D :D Thanks infonya :-bd
Akhirnya masih bisa ngidol team 8 dengan sub indo :D :D

Makanya jangan gegabah download RAW nya min, pastiin dulu ada softsubnya atau nggak, habis itu baru donwload :D :D

Sorry min, kemaren keyboardnya dateng sendiri ke tempat ane :D
Dia mau berkoalisi sama ane untuk mendukung dedek hatSUKA :lv di SSK'17 :D

"Kalo dvd/bd nya konser 3rd Aniv team 8 keluar, bagi2 link ya min" <- ah si agan basa-basi aja nih, agan yg fans team 8 pasti lebih dulu tau link2 soal team 8 ktimbang ane :D

Makanya gan, usahakan di jidat oshi2 agan dikasih cap stempel "member ini telh sah menjadi hak milik (nama agan)", Ya~ walau ini gk menjamin oshi agan aman dari tikungan agan Brokoli :D :D :D

:-bd

Yah mau gmn lagi gan, dari ep 1-8 soft sub aman2 aja, mana tau ane bakal ada musibah kyk gini :D

Welah dalah, pengkhianat juga tuh keyboard brrti, ntar ane kasih SP tuh keyboard ane :D
Oh gitu, klo demi mendukung dedek hatSUKA, oklah :ng

Ane lupa min kalo ente masih hijau di team 8 :D
Nanti ane kasih tau kalo dah keluar linknya :D

Gimana kalo mimin gabung koalisi ane dan keyboard mimin untuk mendukung hatSUKA :lv di SSK tahun ini??

Jadi yg didukung untuk SSk'17 ini hatsuka ya gan?? bukan Odaeri?? @@,

Berdasarkan cerita mimin di atas kayaknya agan brokoli ini nyeremin, jadi takut2 ngeri gitu :D

Ya, ane sekdar tau #GoGreen (virus keyakizaka :D ), klo soal team 8 ane masih hijau :D
Sip :D

@dzaky:
keuntungan apa yg agan tawarkan ke ane utk koalisi ini? :D

=========================
@julius:
si agan dzaky kan dukung semua team 8 gan, fokusnya kan banyak :D

Klo yg gk punya kekuatan, menggigil gan ngadepin "tikungan" agan satu itu :D

Jangan Go Green terus min, sekali2 Go Blue :D

@Anakamirikaru 48&46
Keuntungan yg bisa mimin dapet banyak min, salah satunya mendapatkan senyuman hatSUKA :lv dengan giginya yg menawan #sedap :D

Oi, Kan ane udah bilang kalo fokus ane Odaeri :lv, Serika :lv, sama hatSUKA :lv :D

@Julius
Walaupun ane membentuk koalisi dengan mimin untuk mendukung hatSUKA, bukan berarti ane melupakan Odaeri dan Serika gan :D
Mungkin agan mau membentuk koalisi dengan ane untuk mendukung Serika?? :D :D

Baiklah, GoBlue nya ane cicil dikit demi sedikit :D

Menarik juga tawaran keuntungannya :D :D :D

Woph, lobi2 politik mulai dilakukan nih kyknya :D

:D gimana min? Deal? :D

Lobi2 penting min, demi kemaslahatan member :D

Deal! ntar ane bantu doa buat hatSUKA :D

:D

@dzaky
Koalisi untuk Serika ya?? @@, Boleh juga kayaknya

Sblum berkoalisi, harus jela dulu kontrak politiknya biar nanti gk ada pihak2 yg merasa dirugikan :D :D :D

Kalau msalh kontrak aman aja min, asal nggak ada pihak yg mencoba saling menikung satu sama lain aja :D

Nah makanya gan, kontrak politik ini harus beradan hukum sehingga jika ada pihak2 yg menikung bisa dipersidangkan
*ini soal ngidol atau lagi ngurus surat jual-beli tanah sih :D

Mau dipersidangkan bagaimana juga caranya min, atas tuntutan apa mau dibawa ke persidangan?? :D nggak pernah rasanya ada kasus menikung idola orang lain dibawa ke persidangan :D :D

Tenang min, koalisi dalam per-ngidol-an gak butuh kontrak politik dan persidangan, ada yg nikung?? LIBASS!!! *ketawa jahat :D :D

"asal nggak ada pihak yg mencoba saling menikung satu sama lain aja" <- intinya saling percaya, dan ini yg membuat dunia per-ngidol-an adem :)

#Terbentuklah koalisi untuk mendukung Odaeri, Serika, dan hatSUKA :lv dalam SSK'17 :D

@Julius:
Ya untuk itu, mulai skrng setiap ada perjanjian politik harus melibatkan hukum gan biar smeua merasa nyaman, semua merasa tenag dan smeua merasa bahagia *bahas apa ini :D

====================

@dzaky:
"ada yg nikung?? LIBASS!!!" <- wah klo igini namnya pake hukum kearifan lokal alias hukum rimba, macam2, Tebas!!! :D

Ya bagus klo rasa kepercayaan itu amsih ada dizaman sprti skrng *sumpah, ini bahas apa sih :D :D :D

Kok cuma nama hatSUKA yg ada emot lovenya gan? :ng

@Anakamirikaru 48&46
Betul juga ya min, cuma nama Hatsuka aja yg ada emot love nya.. Jadi Curuga saya???? @@,

Nah itu gan, setau ane si agan dzaky kan prioritas utamnya dek Odaeri, tpi mlh nama hatSUKA yg ada emot lope2nya, Hmmm @@,

@Anakamirikaru 48&46 @Julius:
Aduh gini nih kalo kebiasaan nulis lope2 disemua nama oshi ane, pada salah paham kan :p

Biar ane lurusin, lope2 disini bukan cuman buat hatSUKA aja gan, min, tapi untuk semua oshi ane yg tertulis diatas, kadar "kesayangan" ane untuk mereka sama rata kok :D
Alasan ane tulis lope2 diakhir karena ane menghemat komen aja :D

Bukan salah paham gan, ane sama agan Julius hanya mencari secercah cahaka kejelasan di dunia ngidol yg penuh lika-liku ini :D :D :D :ng

Oh gitu, ok, nah klo ginikan segumpal kebingungan ini telah terjelaskan dengan baik dan benar sehingga tidak ada lagi ketersesatan kedepannya *apa-an sih :D

Betul itu yg kata mimin, kami cuma pengen kejelasan aja..
Btw, itu kalau tiap ngetik nama Utada Hatsuka bingung juga saya kok Caps Locknya masih nyala sendiri ???? @@,

Nah penulisan "hatSUKA' juga butuh penjelasan kyk agan Julius bilang, klo agan dzaky pake alsan nulisnya pake keyboard ane kyk gk mungkin, krena keyboard ane dah ane rantai biar gk kmna2, brrti agan dzaky nulisnya emang pake capslock pas kata2 "SUKA" nya :D

Ane ketularan mimin soalnya :D

dan sebenarnya ane pengen juga nama Odaeri :lv dan Serika :lv dicapslock kayak hatSUKA :lv tapi nama Oda Erina :lv dan Nagano Serika gak ada yg bisa dicapslok :D

Oda Erina = Odenchan :lv
Nagano Serika = SERIKA :lv
Utada Hatsuka = hatSUKA :lv
inilah panggilan kesayangan ane buat mereka #gak ada hubungannya juga sih :D

Berati Fix, itu Caps Lock nggak hidup dengan sendirinya tetapi agan Dzaky lah yang telah menghidupkannya :D

Wah klo agan dzaky dgn kesadaran dirinya sndiri menulis "hatSUKA", ane bisa minta royalti nih :D :D :D

@Julius
Iya deh ane ngaku, tapi ane melakukan itu karena ketularan keyboardnya mimin lo ya, jadi tetap aja tanpa sadar melakukannya :D

@Anakamirikaru 48&46
Royalti gimana? kemaren ane udah dapat "hak paten hatSUKA" dari keyboardnya mimin kok :D

Ah si agan bisa aja, keyboard ane dijadiin kambing hitam :D

Kayaknya dari kemaren bahas kambing hitam terus min :D
Apa salah kambing hitam?? :D

Iya ya, kok akhir2 ini ane sering bawa2 kambing hitam ya? AADC, Ada Apa Dengan Cambing-hitam *halah-maksa :D

Pemaksaan tingkat dewa :D

Karena akhir2 ini suasana sempat 'mencekam', makanya kambing hitam dibawa2 untuk 'meredakan' suasana *ngomong apa ini :D

Hahaha, iya, akhir2 ini suasana sering mencekam, ane sellau was2 jadinya sampe2 si kambing hitam pun ane libatkan *bahas apa ini :D

Yaudah ganti topik aja min, makin gak jelas aja ini pembahasan :D


EmoticonEmoticon