Ex-AKB48 Takahashi Minami Akan Gelar Live House Tour


8 April 2017, mantan member AKB48 Takahashi Minami merayakan ulang tahun ke-26 dan menggelar birthday live 'Minami Takahashi 26th Birthday Live 2017 19910408012726' di Shibuya CLUB QUATTRO.

Birthday live ini terbatas hanya untuk anggota fan club 'Cheeky eyes'. Di birthday live ini, total 14 lagu dibawakan oleh Takahashi termasuk lagu-lagu dari album pertamanya 'Aishitemo Ii Desu ka? [愛してもいいですか?]'.

Birthday live ini juga dihadiri oleh Minegishi Minami dan Kojima Haruna. Bersama 2 temannya sesama member unit 'No Sleeves', Takahashi memamerkan lagu 'Heart Gata Virus [ハート型ウイルス]'.

Saat encore, Takahashi mengumumkan bahwa dirinya akan menggelar tur nasional untuk fansnya. Takahashi mengatakan, "Aku ingin melakukan ini karena aku ingin melakukannya! Dan akhirnya! Aku akan menggelar tur nasional! Karena fisik ku lemah, mulai sekarang aku akan latihan fisik agar dapat melakukan tur nasioanl ku ini dengan profesionalisme."

Takahashi Minami National Live House Tour
  • 15 Juli 2017, Sapporo PENNY LANE 24, Hokkaido
  • 21 Juli 2017, THE BOTTOM LINE, Aichi
  • 22 Juli 2017, Live House Hamamatsu Madowaku, Shizuoka
  • 28 Juli 2017, WStudioRED, Ehime
  • 29 Juli 2017, Mr. Takamatsu MONSTER, Kagawa
  • 13 Agustus 2017, CLUB QUATTRO, Hiroshima
  • 19 Agustus 2017, GOLDEN PIGS RED STAGE, Niigata
  • 20 Agustus 2017, NAGANO CLUB JUNK BOX, Nagano
  • 26 Agustus 2017, DRUM Be-1, Fukuoka
  • 27 Agustus 2017, Kumamoto B.9 V1, Kumamoto
  • 8 September 2017, darwin, Miyagi
  • 9 September 2017, Team Smile · Iwaki PIT, Fukushima
  • 17 September 2017, Kobe SLOPE, Hyogo
  • 18 September 2017, FANJ twice, Osaka
  • 25 September 2017, Akasaka BLITZ, Tokyo

25 komentar

Smoga tetp sukses karirnya mbk takamina ^_^

Asobina asobina😄😄😄

Gak ada berita tentang stage pinsupo?

"Gak ada berita tentang stage pinsupo?" <- dah jadi draft dari kamrin, mau UP tpi infonya trlalu dikit, cuma casr dan jadwal, gk ada info ini stage apaan, atau setidaknya gmbaran ceritanya, ntar deh klo dah ada info yg lebih lengkapan dikit gan, sejauh ini, jd drft dulu :D

Naanya,,,kasian kamu dek,,,cuma jadi draft terpinggirkan oleh madu2 mu yang ada di front row😆😆😆😆(....😈)

Minamii :lv ^_^
Sukses buat tournya :)

Nah kan, pdahal dan ane jelasin panjang lebar, tpi tetep aja mau menjatuhkan martabat ane, hadeh :p

Undang2 Acchan dong biar fans bisa liat duet maut AtsuMina lgi ^_^
Sukses :)

Masalahnya fakta loh,giliran manatan jadi mc langsung di up,pas naanya main drama panggung cuma dijadiin draft😆😆😆😆ckckck,neru,sebelum naaibmu sama kyk naanya,mending sama abg aja dek😄😄😄

Ckckckckc, klo soal MC kemarin, ane sih fokus ke Miona yg ikutan tmpil di runway, ternyata agan malah fokus ke manstu ya, pake nuduh2 ane segala :p
"mending sama abg aja dek" <- Duh Naanya yg dah bobok dipangkuaan ane bisa mimpi buruk nih klo baca komen gini :p

Smoga terjadi, kngen liat mreka berdua duet ^_^

Acchan-ku :lv :lv jadi kangen duet AtsuMina :')

#Yaelah, ane salah komen terus :D

sumber inspirasi dimasa kuliah yey semoga lancar acaranya...
wkwkwk

min numpang promo..
https://goo.gl/ONal56
yg punya waktu luang monggo mampir

@Rina:
Iya, moga di jadwal tur yg seabrek itu, bisalah di satu tmpat konser yg bisa ngabulin keinginan ini :D

=======================

@dzaky:
aw aw aw, klo dinama hatSUKA agan pake lope2 ane gk mslah, tpi ini dinamab bini pertama ane agan ngelakuin itu? https://goo.gl/v6wqQF ;)

Sip, ntar tagihan biaya promonya ane kirimin :D

@Anakamirikaru 48&46
Maaf min, ane khilaf :D
Kalo ane liat nama Acchan :lv bawaannya pengen nulis lope2 di belakang namanya :D :D maklum, cinta pertama ane sebelum Paruru :D :D

Katanya khilaf, tpi pas nulis komen ini yg berisi kesadaran agan akan kekhilafan agan tpi tetep aja nulis lope2 di nama Acchan, memancing ini namanya :p

@dzaky
Agan dzaky cintanya banyak banget, dah gitu mencoba menikung org pula ini kayaknya :D
*Hati2 min :D

Untung ane dah punya pngalam soal ditikung, jadi skrng disetiap tikungan ane lemparkulit pisang *gk-jelas :D

Doushita? 😁
Moga fisiknya tambah kuat takamina...
Mantan soukantou yang baek hati 😊

Fisik kuat, trus turnya lancar dan sukses, amin :)


EmoticonEmoticon