HKT48 Okamoto Naoko Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member HKT48 Okamoto Naoko telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan sendiri oleh Okamoto saat pertunjukan theater Team H 'Theater no Megami [シアターの女神]' yang digelar 2 April 2017.

Mengenai alasannya memutuskan untuk lulus, Okamoto menjelaskan melalui akun Google+ nya, "Kali ini, aku memutuskan untuk melangkah keluar dari HKT48 demi melangkah menuju jalur akting. Tidak ada jaminan di jalan yang aku pilih ini, bahkan ini akan menjadi semakin sulit, meski demikian, aku tetap memutuskan untuk melangkah di jalur ini." Demi impiannya ini, Okamoto juga telah merencanakan belajar mengenai drama panggung sebagai aktifitas setelah kelulusannya nanti.

Pertunjuakn theater Team H 'Theater no Megami' yang akan digelar 8 Mei 2017 akan menjadi penampilan theater terakhir Okamoto.

Okamoto bergabung dengan HKT48 di tahun 2012 sebagai Generasi 2. Dua tahun setelah bergabung, Okamoto dipromosikan ke Team H saat HKT48 mengumumkan shuffle team pada bulan Januari 2014.

29 komentar

Weh HKT48 kena badai juga nih, I just can say congratulate and good luck

Iya, HKT kehilangan salah satu member variety yg selalu penuh ekspresi, bakal sepi odekake tnpa dia.
Good luck buat mengejar impiannya :)

badai graduate setelah ota aika

Ot Aika bru aja adain konser kelulusan kan ya?
mudah2an gk besar2 amat badai yg nyerang HKT nya :)

Jdi skrng gen.3 hampir punah blum ya Min, tpi jgn dulu ya Yukirin, oshi dua adek ane itu, bisa berabe adek ane guling semua :D

Jalur acting sekitar 20 kali lebih susah dari jalur idol, kalo ketemu orang yang salah malah bisa nyasar jadi av.
Semoga sukses deh. Blom ada kan dari akb yang dapet critical acclaim di jalur aktor. Moga2 dia yang pertama meskipun ane baru pertama kali denger nama ini anak haha.
Btw dari akb di jalur aktris yang lagi lumayan nanjak si akimoto sayaka

Drama panggung yah.... jatuhnya ngikut Rabutan juga itu.

Yukirin masih blum mikriin grad gan, klo gk salah di ameblonya dia baru update, meski gk ikut SSK bukan brrti dia mau grad, bisa sedikit tenang lah klo soal Yukirin :)

@Riduch:
Nah itu gan, apalagi (maap2 kata nih) si naoko bukan member yg wah juga slm jadi member 48G. harus ekstra nih usahanya.
Busyet, baru pertama x denger? :D ane tau nih anak gra2 ngikutin odekake.

Akimoto sayaka ya? klo gk salah kmarin liat sih ada berita soal dia, dpt krakter di film ya klo gk salah.

==============

@Ein:
Rabutan juga kesitu ya?

Ane cuma bisa bilang good luck Naopon. Banting setir jadi artis theater berarti mesti belajar dari awal lagi.

Untung dlu HKT sempet ada drama theater.

@min
Drama panggung. Macam Wakatsuki/Junna/Ikuchan. Bahkan grad-nya Rabutan digadang2 karena dia ada proyek dan mau fokus di situ.

Iya, good luck.

Drama theater yg diketuai oleh kepala geng, Sashi ya?

Wih, dah ada tujuan brrti Rabutan klo kejadian.

Wah ane ga terlalu ngulik dalam2 waktu itu min.

Yah liat aja lah gimana. Rabutan sih udah megang satu film
http://asianwiki.com/Toire_no_Hanako-san_Shinsho:_Hanako_vs_Yosuke

Nah Naopon ini yang belum.

Dan sepertinya ane ga sengaja campur-aduk antara film dan drama theater. Ane mohon maaf. :khilaf:

Hahaha, tk pa
Pkoe sukses lah buat mereka :)

Klo gk salah inget sih, posternya yg ini https://goo.gl/RSxG0i

banyak banget yang grad :(

semoga gen4th bisa mengisi kekosongan para senpainya

apa cuma gue yang kaga tau siapa dia ?? HKT --- ane PRO NGT haha

Ahh bener itu min. 2x kali setelah ane ubek2 lagi. Hakataza dan Meijiza.

Gen-4 HKT kkynya banyak jg tuh bibt unggul nya

Ane berhubung sampe skrng ikutin odekake jd tau nih anak soalnya dia sering nongol juga di acara HKT itu.
Wah pro NGT ya, klo NGT ane mlh banyak gk taunya :ng

NGT48 adl part 48 family yg mnrt sya musik dan vocal member2 NGT bisa di bilang pling bgs di 48 family....

anak didik sony music mmg top dah :ng

moga2 aki-p bikin project rival lgi utk 48,46.... bekerja sama dgn avex....sya ingin tau idol asuhan aki-p dgn nuansa avex style...wkwkwkw project 47 ato 42 ato apalah

NAOPOOOOOONNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNNN ( MAIN BARENG YUUK ) :ng


EmoticonEmoticon