HKT48 Tsutsui Riko Umumkan Kelulusannya Dari Group


Member HKT48 Tsutsui Riko telah mengumumkan kelulusannya dari group. Hal ini diumumkan Tsutsui saat pertunjukan theater HKT48 Team TII 'Te wo Tsunaginagara [手をつなぎながら]' yang digelar 17 April 2017.

Dalam pengumumannya, Tsutsui mengatakan, "Maaf, ada yang ingin aku sampaikan di sini, aku, Tsutsui Riko akan lulus dari HKT48."

Mengenai alasan kelulusannya, Tsutsui menjelaskan, "Aku sudah memikirkan tentang kelulusanku sejak lama dan aku sering berdiskusi dengan Emiri [Yamashita Emiri] dan Hazuki [Hokazono Hazuki], karena aku sekarang siswi kelas 3 SMA, aku ingin memprioritaskan pendidikan ku, karena itu aku mengumumkan kelulusan ku hari ini."

Tsutsui Riko bergabung dengan HKT48 pada November 2013 sebagai Generasi 3. Saat HKT48 membentuk Team TII pada bulan Maret 2016, Tsutsui dipromosikan ke Team.

15 komentar

"Tsutsui Riko bergabung dengan HKT48 pada November 2018 sebagai Generasi 3"

buset, time travel.

Hahaha, bener gan, baru sadar saya :D

Ya ampun, seprah inikah jari-jeamri ane? :D

46 family sampe sekarang blum ada yang grad min?soalnya gapernah liat post member 46 grad hehe

BUTUH BA*GON min :ng
hehehehe

Mmber dr 48Group lg grad sprtiny bukan hal yg mengejutkn (krna uda keseringan)
Yg saya tunggu2 spa org prtama dr 46G yg pbakal ngumumin grad hehehe =)D

hmmm tnya sja pada uang...dlm hal perekonomian bisnis apapun di jmn skrg uanglah yg berbicara...trus klo pengen tau apa sih yg buat member2 nogi betah...tnya aja berapa gaji mereka...minimal brapa bnyak dapet job yg menjajikan bereskan

semakin bnyak member IG beban biaya pun smkn bertambah..itu dah hukum ekonomi,bisnis ,finasial

ada yg bilang jga 48 family bnyak yg grad muda usia 16,17 an...alasanya ktanya member klo sdh umur 19,20an otomatis pasti bkl nuntut gaji gede klo ngetop...mklum di jepang sono usia msh 1314an msh blom boleh pegang uang bnyak2 :ng

Tsun tsun ini ane demen gara gara lagu hohoemi popcorn, duh manis banget ni anak. Terus dia mau bhay aja sekarang hiks. Mungkin sekarang concern mereka mendingan fokus sekolah masa depan terjamin. Dunia idol keras bung ckckck. Semoga tsuntsun sukses terus, tiatu banyak yg naksir entar di sekola hehehehe 😉😉😉

@Uya:
Klo itu bisa dipake buat minyak urut jari-jemari ane, why not gan? :D

Ada gan, klo ditahun ini ada hashimoto nanami yg grad konsernya diadain 20 feb kmarin.
ketimbang 48, 46 emng lebih jrng :)

@Uya:
Jgn dululah, bisa guling2 ane ntar :D

Nama panggilannya tsuntsun ya? ngetik namanya sering bikin jari ane keseleo :D
Iya, rata2 yg grad akhir2 ini buat fokus ke pendidikan, jadi buat fans yg oshinya membernya gk ikut SSK tahun ini + lagi dibangku sekolah wajib siap2 :ng

Hahahaha, amin, sukses buat pendidikannya


EmoticonEmoticon