Keyakizaka46 Imaizumi Yui Hiatus Dari Aktivitas Group


Melalui situs resmi group diumumkan bahwa member Keyakizaka46 Imaizumi Yui akan menghentikan sementara segala kegiatannya bersama group.

Imaizumi akan beristirahat dikarenakan kondisi fisik yang semakin memburuk sejak akhir pekan lalu. Setelah berkonsultasi dengan pihak dokter, Imaizumi  disarankan untuk menghentikan sementara kegiatannya dan berkonsentrasi memulihkan kondisi kesehatannya.

Melalui blog resminya, Imaizumi juga menjelaskan keadaan kesehatannya. Imaizumi menjelaskan, "Kondisiku kurang baik sejak beberapa bulan lalu dan aku telah berkonsultasi dengan staf, aku telah berusaha untuk sembuh namun kondisi ku tak kunjung membaik.

Imaizumi melanjutkan, "Sulit untuk berkatifitas dalam keadaan seperti ini, dan dokter menyarankan untuk berisitirahat dari aktivitas. Untuk seluruh fans, maaf karena pengumuman mendadak yang mengejutkan ini. Untuk member , para staf dan pihak terkait aku juga minta maaf atas ketidaknyamanan ini."

"Aku berterimaksih untuk staf yang mengizinkan ku untuk beristirahat. Tolong beri aku waktu, aku akan senang jika kalian menunggu diriku." tutup Imaizumi.

174 komentar

wajar krna akhir2 ini IG nerapin sistem dance koreo yg ekstrim..wajar jka kelelahan dan sakit XD

Hime balik, gantian Zuumin yang out. Liat dari kasus Hime, untungnya member lain bisa dibilang reliable buat nutup lubang ini. Di Keyaki kurang lebih bakal sama. Yah, gak ada yang bisa disalahkan.

Agh zumiin ku...
tenang abang nungguin zuumin kok..
terimakasih dah pada doain zuumin kwkwkwk

semoga cepet sembuh kesayangan :'(
akan selalu kutunggu diri mu :')

alangkah baiknya lobang yang di tinggalkan di isi anak hiragana untuk sementara sekalian promosi.

Iya, Hime balik eh musibah mlh beralih ke Keyaki.
Mana Yuichanzu dpt lagu lagi disingle ini, bakal kehilangan partner dah si Yuipon.
Jd khawatir sama si UE yg juga sering ngeluh badannya encok

Hiragana ada jadwal sndiri gan, mereka mau tur juga, jadi pasti sibuk sma persiapan itu.
masih ada 20 member, jadi mungkin manajemen gk maksa buat nyari penggnti penutup lubang ini, paling yg kerasa dampaknya ya unit Yuichazu

Ya, Zuumin sampe bilang cemas di blognya dgn hiatusnya dia, pngen bilang "gk usah cemas, fans ngerti dan akan setia menunggu" :)

Untuk Zuumin, doa biar lekas smebuh.
Buat agan, doa biar cepet2 sadar :D

hebat ya si zuumin ni, udah sakit berbulan yang lalu tapi masih kelihatan sehat, malah gaada yang nyangka kalo dia sakit. GWS Zuumin👌

Iya, setelh berusaha buat pulih tpi gk berkunjung membaik terpaksa harus ambil istirahat penuh.
GWS Zuumin :)

ane sih udh kepikiran konsernya hiragana. tp kalau cuma replacement buat event2 tertentu alangkah baiknya. lagian kanji gak gak intens banget tampil di tv. bagus buat promosiin membernya hiragana juga,

Waktu kapten Yuuka sibuk berkuda dan Keya harus rmpil di laguna, jg gk pake penggnti gan tpi ya itu mungkin gra2 cuma satu event tpi klo zuumin hiatusnya lumayan lama (mudah2an enggk, amin) ya bisa aja sih cari pengganti dan comot dari hiragana.
klo alasannya cuma buat promosiin member hiragana, kan dah ada Neru gan :ng

anak hiragana satu disuruh nambel lumayan mirei gitu atau sarina

duh jangan2 bawa istri orang donk gan. ane kan jadi gak enak.
Tp bukan cuma neru sih yang potensial menurut ane. masi ada member kayak Memi, Katosi, Mirei. Dengan minimnya mreka muncul di TV sih agak sayang aja.

Amin
Kami mendukung my bro, semoga secepatnya sadar.

Yg sblah kna badai graduate,satunya lg badai pnyakit.GWS Y dek zuumin :D
Ntar klo udah sembuh jd center single ke5 y :D

HBD Himetan :D
GWS Zummin :D
GWS mimin :D

imazumi yui ,, shida manaka sekarang jadi gendut :3

#mungkin bukan sakit#

imazumi mau diet kali

Itu encok..bkn ue yg encok sebenar'y,mimin cuma pke nama ue biar gak d curigai,pdhl yg encok dia sendiri :D

lah :( gws sayangku :lv :D
berarti saya nungguin apa di keyaki? =(
mimin kan 3 + 1 bininya di keya :ng

semoga pas sembuh langsung jadi centre :D

Kirain mimin tuh 'sakit yang tidak berdarah' :D

Karena apa? Tanyakan pada dinding yang membisu :ng

Waduh yuichanzu dalam bahaya nih. Gw rasa saito Kyoko yg bisa menggantikan posisi zuumin. Dari segi vokal Kyoko lebih bagus dari member kanji yg lain.

GWS Zumin, jadi ada yg kurang di keyakake ntar =(
btw kalo hiatus berapa bulan ya kira2?

Smile virus carrier, cepet sembuh ya dek! Ane pasti rindu berat dengan senyumanmu. :)
Kalo soal pengganti, ane rasa H ga bisa, karena mereka bukan Undernya Keya. :)

Seperti gitar, tubuh juga perlu di 'Tuning' supaya nanti bisa dipakai buat perform lagi. Get well soon Zuumin.

Sarina aja sarina... ane lebih demen suara dia dibanding mirei atau kyonko

Tp lebih setuja sama katoshi :3

Wadaw wadaw...
Bahaya ini srigala nakal pada mengintai zuumin yank wkkwkwk

Klo untuk ganttin zuumin dlm kapasitas unit Yuichanzuu, kyoko suaranya berat dan setau ane di yuicahnzu zuumin megang suara yg tinggi kan, yuipon yg suara rendah, salah ya? @@,

Ada yg menggosipkan ane ya? ternyata selain banyak srigala disini banyak "ibu2 komplek" jg ya :p

Ane gk ada niatan sedikit pun buat ngincar Zuumin dibalik niatan doa ane biar agan sadar :D

wah Yuuka bini agan ya? :D
diantara 3 nama yg agan sebut (mirei, katosi sama mirei) ane cuma lait sosok mirei yg bisa ngemban urusan klo disuruh promoin hiragana :)

Ane krng tau suara Mirei n sarina tp klo kyoko ane suka jg suara dia, berat2 gmn gitu :D

Hahaha, punya badainya masing2 :)
Boleh aja asal dah yakin aja bisa ngemban posisi center dgn sgla macam jadwalnya :D

Banyak yg agak chuby ya, Techi jg gitu ^_^

"berarti saya nungguin apa di keyaki?" <- nungguin paman Amon balik ke kakenai aja gan :D

"mimin kan 3 + 1 bininya di keya" <- +1? @@,

"semoga pas sembuh langsung jadi centre" <- aamiin :)

Aamiin, gws.
Wah kurng tau gan, tergantung kondisi kesehatan dan hasil konsultasi dgn dokter klo kasusnya begini kyknya

Kan cuma tanya, kalau dibilang ente sakit kan, emang dari dulu, sakit typo sama sakit yang baru2 ini :D

Ada yg manggil Zuumin adek, ada yg manggil sayang, :D
Gws Zuumin.

Klo ane sih bukan soal under atau bukan, masih ada 20 snbtsu lagi, dan posisi zuumin juga member bris 2 jd klo gk digantiin mnurut ane jg gk mslah :)

Hahaha, iya. Moga tuning nya gk pake waktu yg lama, cepet kmbali Zuumin, Gws :)

sakit kuota gk disebutin sekalian biar puas :p

Itu bukan udah cerita lama ya? :D

Semoga tidak terjadi yang aneh aneh . kemungkinan besar klo summer single rilis sekitar bulan agustus . keknya zumin bakal comeback . semoga . GWS aee buat Zumin

ada yg manggi adek, ada yg manggil sayang, yg manggil majikan ada gk ya :D

Kalau Kyoko sayang dia jadi pengganti Zuumin. Vokalnya udah punya warna sendiri soalnya.

sebenernya siapa aja dari hiragana cocok nambel sementara, kecuali mao haha

shida bukan gendut, dia pipinya emang tembem. kalo gendut tuh izuta rina, miyazaki miho, sama naanya wkwk

Ya sekalian aja diungkit meski cerita lama, biar makin puas :p

Mudah2an sih gk lama sampe nexy single gan :)
GWS

Disini srigalanya "sok" berkelas semua gan, mana ada yg mau ngakuin Zuumin sbg majikan :D :D :D

@Mac:
Nah

===============

@Riduch:
:D

Yg terakhir bikin ane lesu bacanya :ng

Klo badainya bawa keuntungan mah gpp,kyak badai PB nogi kmren :D
Siap2 bsok jumat teaser PB misa di majalah friday
*mancingsrigala

Besok ironisnya ane bakal bikin para serigala banjir iler juga, siapkan persediaan iler dan darah wahai para serigala :D

Wahh kok saya sedih yah :'3
apa ini yang di namakan?....

GWS Zuum :'v

Tanpamu Ue kesepian :'v

eh masih ada cadangan deng :'3

Yang paling kesepian keknya patnermu :(

Mimin sbnr'y sdg terjangkit penyakit "hasrat buruk" :D
Seneakers sepatu? :D

Yah baru gambar sketsa muka imaizumi eh orangnya sakit, jadi ga semangat gambarnya denger kabar gini :(

GWS imaizumi

Teaser Misa :lv lagi ya?
Yg kmrn saja gak lenyap2 dr pandangan,dah keluar yg baru..Alhmamdulillah :D
Jum'at berkah :D

Gan mac rilis member cantik? :D

Dih. Neru lah min. Kalau yuka mah garis tangan orang gak pernah susah. Kasian kalau jadi bini ane. Kalau sama neru kita udh berkomitmen buat susah senang di tanggung bersama.
Btw mirei gak sekali di tulis 3 kali min? Biar pilihanya gak ada yg lain.

Pantengin aja udah, awali hari dengan yang manis :D

Jumat varokah brarti y...:D

Ane sebenernya mau ngedef Mao, tapi jujur sulit. :D

Berbukalah dengan yang manis... :D

Kagak ada sedih2nya Zuumin hiatus ye, padahal komen di artikel apa ini :D

Kalau ngambil contoh Himetan yang baru2 ini, kira2 2-3 bulan.
Ikuchan juga pernah hiatus kan?

zuumin dance-nya bagus soalnya, terus posisinya strategis. kalo mao jadi penggantinya, yang ada ancur haha

Ada cairan pembersih toilet gk? :p

@Erlangga:
Oh, Neru ya? https://goo.gl/iGbVNr
Hahaha, salah ketik itu :D

===============

@Mac:
Bosan ah popcorn mulu https://goo.gl/72ItZy

@Ein:
:D

==

@riduch:
loh, posisi center Techi aja pernah Mao jabarin gan apalgi klo cuma posisi Zuumin :ng

Kesedihan sesaat, sekali bkal dipancing sama yg bening2 n manis2 pda lupa deh suasana sedihnya :D

Iya, bedanya ikuchan hiatus lntaran pendidikan.
Klo sampe 2`3 bulan nyaris zuumin gk banyak berkontribusi di single ke-4 ini, gkasyik deh gk liat keyaki dlm keadaan komplit :p

Dinamakan apa? :D

Tenag, klo soal UE, dia gk akan kesepian, ada ane kan ;)

Allahmak, putus ditengah jln dong sketsanya? semangt gan :)


Aamin

Kelupaan ini di sebabkan 2 info baik,terutama info dr mbak nur kl buat saya :D

Apalagi yg dipancing itu srigala dan pecinta hasrat buruk :D :D :D

@Abud:
Gk ada antena tuh? atau blum bayar tagihan? cuma layar putih kok serius amat diliatnya :D

+1 nya kan oda nana :D :D :D masa tidak mengakui bini sendiri :D

Demi suasana istirahat yg tenang buat adik tercinta..
Kakak ke3 dilarang teriak teriak ga jelas.. ;)

Yassalam, lngkp audh pndritaan ane,di akb dpt bini fitnah izuta, di nogi dpt bini fitnah mantsu, di keya dpt bini ftnah oda :p

Hasrat buruknya udah terpuaskan? :D

spertinya mmg karena koreo min yg cukup melelahkan...maklum member2 keya rata2 mmg bukan dance pro...koreo mcm fukyuwaon terasa bener2 ekstrim..otot mreka kurang terbiasa mungkin

atau ini cman akting aja :ng istirahat dri rutinitas di keya buat nurunin berat badan kasus himetan kyknya jga serupa :ng tau sndirilah peraturan di sakamichi agk ketat klo soal penampilan

Kemaren2 msh kayak gitu min...

Sebelumnya liat Hustle Press-nya
Kakizaki.... Waah
Liat Hustle press Mei Chan.... Waaaaaaaaaaah

Pas liat ini goo.gl/YcnNWk
Berasa ngedenger Lagu Elvis Presley Can't help falling in love..
Terus berubah jd gabungan super Saiyan 3 + wolverine

Kayaknya Naimono nedari dikurangin dulu dr playlist jd 3x puter.


Wise man say only fool rush in
But I can't help falling in love with you...

Kadang suka kzl aja liat Mao. Kwwkkwk... bagus sih jd bahan lawakan. Tapi masa iya terus2an ngebangun chara kek gt? Tar yang ada panen haters.... ane lebih demen nanako, dia emang bukan good perfomers. Tp dia tuh kerja keras banget sama serius. Ane ngelihat kemaren yg cuplikan di backstage yg omitakai (?) hiragana, mao kayak ga seriusan gt orangnya. Jd gimaanaaaaa gt. Ane sampe mikir, kenapa nih anak bs lulus audisi, padahal dr ane liat di showroom kemaren masih banyak yg bagus. Yang kecil pake kacamata sama yg main flute, masih heran kenapa mereka ga lulus pdhl mereka lebih dr si mao.

Tapii.. ane ga benci dia. Cuman kesel kalo charanya ga berubah. Boleh lah ngelawak, tp harus diiringi impruf yg bagus.

Mungkin.
Klo akting utk nurunin berta badan kyknya enggk, bukannya klo istirahat malah makin besar kemungkinan makin berisi, soalnya aktifitas fisik berkurng kan :)

@Mocha:
Ane baru nonton Kojin PV Berika td malam, mungkin klo Mao bikin kojin PV kyk gitu dia gk bakal panen haters :D :D :D

GWS Zuumin, syafakillah. Cepet come back ya. Penampilan di MSta tanpa Zuumin berasa ada yg ngganjel. Slotnya kosong dan buat my Oneesan Suzumon berasa ngedance sendirian :(

Iya, apalagi baca2 blog yg ditulis member mngenai perasaan mreka soal hiatusnya zuumin ini, kasih semangat, dukungan dan menantikan come backnya zuumin, makin nguras persaan aja :)
GWS Zuumin

Zuumin :'(
Untung bukan grad hampir jantungan tadi.
Mungkinkah gara-gara choreo yang terlalu berat? Apapun itu kami akan selalu menunggumu

Ntahlah klo soal penyebabnya, mugnkin juga kecapean (ngedance+kegian grup lainnya) jd fktor kesehatan ngederop.
Iya, member n fans pasti menunggu :)

kayaknya gara2 dia PP deh, rumahnya lumayan jauh padahal di kanagawa. capek di jalan deh

Zuumin gk masuk jajarn member yg tinggal di dorm keya ya?

iya mungkin fukyuwaon koreonya terlalu rumit utk anak asuhan aki-p... dulu saat ketika sya liat proses pembuatan video e-girls(mimin kgktauXD) resep tubuh tetep bugar saat menghadapi koreo2 sulit adl pemanasan kyk olahraga joging sya liat proses pembuatan videonya...yahh jka the next single msh ngegunain koreo2 yg cukup rumit member2 keya perlu bnyak latihan otot dan stamina...tubuh member2 keya terlalu lembut buat menghadapi koreo2 yg ekstrim :ng :ng

Ya klo yg namanya latihan fisik member kea dan IG lain pasti ngelakuin :)

hmmm mungkin dia di lulusin buat faktor fun kli di variety show kyk akimoto manatsu gitu

Ue pun ngepost di blognya bahwa selama Zuumin hiatus posisinya gk akan digantikan siapapun dan tetep kosong. Kanji ataupun hiragana gk boleh ada di posisi Zuumin kalo perform. Salut bgt deh, solid dan member kanji berasa udah kaya satu tubuh. Padahal baru jalan setahun

Zuumin, berhasil nurunin berat badan sewaktu mau audisi keyakizaka jd kemungkinan untuk kegemukan kecil. Yg ada karna terlalu menjaga makan jadi kekurangan asupan tenaga padhal koreograpi keyaki nguras tenaga.
GWS Imaizumi This.

Member yg tinggal di dorm siapa aja emang?

(penghulu) gimana Sah...?
(Tamu) Saaaaaah...!

������

Ane bagian tepuk tangan aja lah :D

Anjay bininya mimin tambah lagi. Mau bikin kesebelasan kali. :D

ane dapet informasi dari anak s48 yang paling aktif namanya ukifune. katanya sih yang gak tinggal di dorm yang anak tokyo sama zumin.

Iya, banyak deh blog member yg nguras perasaan..
Ini baru hiatus, gmn klo ada member yg mutusin grad? duh pda galau member n fans

mUngkin yg gk jga makan cuma nanako, Yone sama Kapten, tukang makan di Keya :D

Iya, yg tinggl di dorm mungkin member yg dari luar tokyo, yg ane tau Nanako, Berika n Manaka soalnya di kakenai mreka pernh ceritain soal kehidupan mereka di dorm

@Fire:
Sapa tuh yg bawa penghulu? :p

==================

@Mac:
Biasanya bagian konsumsi popcorn, dah bosan ya? :D

==============

@Galang:
Kurang lngkap kalimatnya tuh, sharusnya "Anjay bini FITNAH nya mimin tambah lagi.." :p

Saya penghulu'y,krn itu sudah pasti sah..yo semua mari nari samba atas kebahagiaan ini :D

@Abud:
Oh agan penghulunya? pulang lewat jln mana ya klo boleh tau? https://goo.gl/2RwV54 ;)

Karena mau kasih selamat, karena kalau dari 3 member ini kan masih rumor, yang Team 8 katanya tuh gimana? :D

#kipasinrumor #anedukungmimin

@Mac:
"yang Team 8 katanya tuh gimana?" <- kan dah dijelasin di kosan sbelah, gk/blum ada niatan nyari yg baru di 48G :D

Oh, masih momen "Menentukan perasaan" dulu kah? :D

Btw yang di sebelah kan cuma utusan :D

Zuumin kan lebih muda dari ane. Wajardong panggil dek. :D

Mau bini fitnah atau bini asli kan juga sama2 bini :D
Ok... Berarti sah!!

Lho knp mau jegat saya?
Ada yg ketinggalan blm di ijab,yg gan mac bilang di tim 8 ya?walaupun gak tahu yg mana orang'y :D
Ok saya blk lagi buat bantuin ijab :D

Ane juga cuma dapat bisikan kalau anak Team 8, https://goo.gl/ygMWWN, cuma identitas masih misteri :ng

Kan ada Pak Takahiro.
A pro dancer, website resminya Pak Takahiro http://takahirony.com/
Pasti ngertilah, fisik harus tp stamina lebih penting latihan fisik beda dgn latihan stamina.

Semoga pikiran untuk grad buang jauh2 deh min. Kasus kaya Techi itu semoga gk terulang. Sedih aja kalo mereka ada pikiran buat grad :(

Member yg tinggal di dorm berarti mereka jg harus sekolah di Tokyo ya?

@Mac:
Masih nyaman sma yg ane miliki ksrng ;)

Iya, kan dah dijelasin sama utusan ane :D

============================

@Galang:
Moga ane kuat dan tabah menghadapi fitnah ini =(

=============

@Abud:
skedar nanya aja, biiar ane bisa nyrush utusan ane nemenin agan
https://goo.gl/2RwV54

===========

@Mac & Abud:
:p :p :p :p

Bukannya agan sharusnya manggil Zuumin itu, cicit :D

Kyk kata Neru/Berika (lupa ane) dlm wawancar mjlah, "klo ada yg grad, mending keyaki dibubarkan"
Terdengar berlebihan, tpi dri situ bisa diliat ikatan member begitu kuat :)

Klo soal sekolah ane jg kurang tau @@,

Haha..gak mungkin lah saya bilang plg lewat mana,kan lg bareng sama Misa,bahaya nanti :D


Oh ada pembawa pesan yg ngabarin :D
Ternyata mimin pnya sosok yg misterius,kirain yg blak2an kyk yg baru saya bantuin ijab kmrn :D

gws zumin min min
senyumanmu tak tergantikan :)
yuichanzu skit https://youtu.be/Lnk_LSugUy4

Klo tkut bahaya, ngapain Misanya dibawa :p

Pembawa pesan sesat itu :p

GWS
Ane blum download keyaki show smalam =(

Gws aja,,mudah2an comeback nyenter

Kan habis malam mingguan dong :D

si detektif cilik pembawa pesan sesat? :D
Ya udah kl gak mau bilang sosok misterius'y mh gpp,tp Jgn lupa nanti malam ada Duo Maiyan di koujichuu :D

Agan menghabiskan malam minggu dgn jadi penghulu? kasian amat ansib Misa :D

Maiayan Ori sama Maiyan KW :ng

Sebenar'y saya gak mau,mau'y mojok krn Misa udah standby gini semalam https://goo.gl/o3eW5y (di crop krn berbahaya :D ),tp krn tgs mulia terpaksa jd penghulu :D

Gpp,yg pntng Duo Maiyan :D

gk ada kuota ya min? :D
buruan donlot min, dance fukyouwaon mantep banget dah

Mao itu yg tertua di hiragana? Tp karakternya kaya anak kecil. Dibandingin sama aoi msh mending aoi soalnya umur jg msh pantes. Techi sama Memi karakternya dewasa tp msh ada sisi anak2nya. Suka sebel liat Mao dgn karakter yg menurutku gk bgt

@Mac:
Ane perjelas gan
Hasrat Buruk Detected :D

==================

@Abud:
Tuh ane sama agan Mac muji agan :D

:D

Gk usah ditanya gan, dah pasti mah soal itu :D
Duh si agan mans2in pula, ane baru bisa amanin link doang :p

@Rigita:
Iya yg tertua, gk dihiragana gk di kanji, member yg tua pada gak "beres" :D
Nikmatin aja :D

Lama gak mampir,ternyata mimin udah nambah bini lagi ya?wah selamat semoga langgeng sama oda nya,kombi yang pas manattan-oda

Bini mimin di team 8,si utada kyknya😆😆😆😆

Cie satu hati,cie cie :D

Gak buruk dong krn bkn sama yg lain,kan Misa :lv :p
Cantik'y Misa :lv :*

Satu hati? Ane bukan pendukung MM93 & DP26 gan :D

Yg dimaksud Satu hati dsni bkn slogan salah satu merk gan :p
Lgpla 93,26+99 :ng :D

Yg gak dianggap hasrat buruk dr saya yg mana,selalu saja dituduh begitu..ngenes bnr dh :p :D

Lah gmn gk dianggap hasrat buruk, agan kan aktivis hasrat buruk :D

Ingat,aktivis yg mimin mksd gak buat sakamichi ya,krn sama sakamichi saya tulus gak ada niat "buruk" :D

"Ingat,aktivis yg mimin mksd gak buat sakamichi ya,krn sama sakamichi saya tulus gak ada niat "buruk"" <- sori gan, nasib agan itu ibarat Karena nila setitik, rusak susu sebelanga, gra2 diluar sakamichi agan hasrat burukin ane, jadi ane anggap agan aktivis harsta buruk sejati, terlepas itu gk terjadi di sakamichi :D

gra2 diluar sakamichi agan hasrat burukin ane, <--- maaf ye saya gak pernah hasrat burukin mimin :p
Saya masih normal :p :D

Mksdnya agan nyebar virus hasrat buruk ke ane yg masih polos nan lugu ini

Nah gitu dong,jelas..jd orang gak salah ngira..
Polos dan lugu?kok mual ya dngr'y :D

Butuh kantong kresek? 2 seringgit :ng

Kemahalan,mndng ditahan dl sampe rmh,drpda 2 seringgit :D


EmoticonEmoticon