Member Nogizaka46 Akan Jalani Kerja Paruh Waktu di Program Fuji TV


Mulai 13 April 2017, Fuji TV akan menyiarkan mini program baru 'My first baito' dan member Nogizaka46 akan tampil dalam program ini.

Dalam program ini, member Nogizaka46 ditantang untuk melakukan kerja paruh waktu untuk pertamakalinya. Penyiar Fuji TV Saito Maiko akan membacakan narasi dalam program ini.

Sebelumnya, beberapa member Nogizaka46 pernah melakukan kerja paruh waktu di program variety 'NOGIBINGO!7' episode 4 & 5.

'My firt baito' akan tayang pukul 23:09~23:15 JST.

73 komentar

An idea out of 1000 ideas...
Yah, kalau konsep jelas, member yang cocok, dan bukan cuma buat tawa, setuju aja sih sama konsep ini.

Yeay Acara Baru :-bd
Semoga Ada Episode Dimana Member Sayuringo Gundan Bekerja Paruh Waktu Pada Tempat Kerja Yang Sesuai Dengan MV Hakumai Sama :D

Gaji di nogi belum cukup y smpe prlu baito sgala :D
Pngen liat maiyan baito kayak di individual pv yg trbaru,hotnesss everywhere.

Ntar kayak Reika, tidur pas kerja. :D

Bagus ini..kalau untuk kebaikan para member kedepan'y setelah mereka grad,acara ini harus di tempat2 yg bagus,biar pas nanti mereka udah grad bisa ngelamar secara resmi lgsg diterima jd karyawan reguler :)
Tp kl hanya skdr untuk variety doang,saya ingin lihat
1.Misa sama Reika di maid cafe,pngn lihat mereka jd maid :D
2.Kiichan dtmpt pembuatan bento,krn akhir2 ini dia srng di acara pembuatan bento :D
3.Ume sama Hinachima jd bus tour guide,pasti cocok mereka berpakaian bus tour guide,aura'y dapet :D
4.dek Momoko sama dek Rentan di toko coklat/puding/es :D
Tp untuk kebaikan member dimasa yg akan dtng sebaik'y ditempat yg bagus dan terbaik :)

Mungkin pihak fuji TV dpt ideoa setelah nonton nogibingo :D

Mudah2an mengingat durasinya yg tergolong pendek ^_^

Hahah, klo itu ygterjadi, ane dukung komen mbak nur, rocky nya karin wajib dilibatkan :D

emng gaji baito ini utk member? bukan amsuk ke kantong LLc? :D
blum liat, emng jdi apa?

Hahahah, iya, ntah pengalaman apa y bisa didapt dri 6 mnit :ng

Waduh itu trjadi di acara grup, klo dicara luar kejadian kyk gitu, hancur dah nama Nogi :D

Hahaha, kebaikan utk jangka panjang lah ya :D
"1.Misa sama Reika di maid cafe,pngn lihat mereka jd maid" <- i can see, hasrat buruk :D
Ane pikir Kiichna bakal baito jadi calo tiket, suara dia mendukung sih :D

Wah klo toko coklat, adek ane sipenggila coklat Reno Karno yg lebih pas ^_^

Miochang ama momochang pkg cocok klo jualan min..

Yg satunya nsngis mulu, jd miochan pasti bisa belajar ulmu baru sbg kakak tersayang :)

Yakin dah, pelanggan bnyak tp bkn untuk beli, tp pngn ikutan jadi kaka2 yg baik jg :D

Baito paling berat; bawa Rocky jalan2, entah Kotoko atau siapa :D

CMIIW, dulu ada kan acara HKT yang model begini?

Kerja part time tpi capeknya kyk lembur klo dh beruruaan bwa rocky jln2. :D

Hahahaahha, bisa ya tidur terjongkok gtu :ng

Kalau konsepnya kaya itu sih, mungkin ane bisa sedikit terima. Detail kerjanya jelas. Lah ini 6 menit mau jadi gimana coba?

Hahaha, tar Miona tertulr "virus" mdh nangis pla :ng

Nah itulah, becanda kyknya acara ini ;D

Jelas lah,yg utama itu kebaikan buat member :D
Yaelah gak boleh amat lihat mereka jd maid,lgsg nuduh hasrat buruk :p
Pngn lihat aja itu pengetahuan dr acara tentang bento nerap atau tdk,soal'y kn dia baka :D
Calo tiket ilegal,tkng parkir aja krn dia berisik :p
Ya udah,masukin aja reno krn sm tim fek momoko sama dek rentan jd tkng coklat :D

Oh kalo yg HKT itu model jalan2. Full scripted dan menjual sinematografi pemandangan itu.

Tpi ada pemandangan yg gk enak, klo gksalah baitonya kapten Chiichan yg bawa anjing jln2 trus harus bersihin pup nya, duh yg begituan aja ditayangin (dan ntah knp ane bahas disini) :D

Sdngkan kebaikan dlm jangka pndek ya buat keuntungan LLC :D
Ya kyk gk aa baito lain aja selain maid :D
"Calo tiket ilegal,tkng parkir aja krn dia berisik" < ya yg mana aja boleh lah :ng
Reno KArno jadi ktua geng nya :D

99,9% msuk kntong llc :D
Bhaya min,jgn dlihat

:ng
Duh, Kojin PV Keya dah ada link berbaginya yg RAW, yg Nogi susah amat nyarinya @@,

Ya gpp kali min,kpn lagi bisa berharap lihat mereka gitu kl bkn di acara ini,krn nogibingo skrg milik gen-3 :D
Markirin member di hati :D
Siapapun gak mslh yg jd ketua,yg pntng tak ada perpecahan :D

Ya sdhlah, hasrat buruk agan trlalu menggebu sepertinya :D mudah2an tercapai hasrat buruknya ini :ng
:D
:D

min gwa liat nogi dueat brg miwa wkwkw https://www.facebook.com/fam48ina/videos/1663298310642281/ suara lmyan tpi blom bsa ngimbangin miwa :ng wkwkwkwk soal cakep sma2 ckep

Ya ane dah liat... ya bedalah yg grup vokal sama solo vokal :)

spertinya member2 nogi perlu latihan utk nada lengking yg tinggi gitu.....nada tinggi inilah problem IG2 kyk 48 family dkk :ng

Kl diibaratkan gunung,awan panas dan banjir lahar dingin sudah keluar,tinggal nunggu meletus'y,dan itu terjadi kl harapan diatas terwujud :D

Wah telat min, kemarin udah ditembak yg bilibili-nya. Nunggu ada yg upload lagi deh. :D

Waduh bahaya klo gk meletus, bisa menyebabkan guncanagn jiwa tuh :D

@EIn:
Kemarin mabk Nur dah tebar yg bilibili gan, ane cuma amanin punya Iku, Miona, Miria, riria sama Reno, yg laen ane pikir "ah tunggu ke warnet aja lah" eh smlm ngetes link yg mbak Nur kasih dah kena tebas :p
Nyari2 yg raw blum nemu2 @@,

Ga ada perubahan ya min :)

Kalo gini, jadi kangen tvpot. :D

Meletus/tidak sama2 bikin terguncang..beda'y kl meletus,tiap inget pasti bakal senyum2 sendiri,kl gak meltus harus cari cara buat bikin meletus,ke group diluar 48&46 :D

".. harus cari cara buat bikin meletus,ke group diluar 48&46" = hasrat buruk :D

Gak lah min,ada duo idol yg skrg dah gede,dulu waktu bertiga sama idol bejanggut blm terlalu suka,masih kecil soal'y :D
Min judul PB Misa kok gak diberitain,sudah ada kn?

Aldy baby? ngeri wak maenan hasrat buruknya :D
Ane gk bikin postingan abru soal judulnya lagi gan, skedar ane update di postingan yg kmarin, soalnya gk sekalian covernya sih, males ane klo update satu2 gitu :D

Nah itu tahu min,skrg dah gede..haha :v
Rie Kaneko sama Rei Kuromiya mantap sih..wk
Rie Kaneko psti tahu,kl gak salah Kawago pernah bahas dia di koujichuu,yg pas miss id telat dtng 8jam saat audisi :D
Iyah gak sama cover'y,pdhl saya nunggu2,pelit seperti biasa dan biar bnyk yg dtng k toko buku :D

Kmarin smpat coba nyicip lagu mereka, cuma gk cocok :D
"Rie Kaneko sama Rei Kuromiya mantap sih..wk" <- mntep bagi pecinta hasrat buruk :ng
Iya tau...
Nah itu, ntar klo rajin ya ane sekalin bikin postingan baru klo covernya dah rilis, klo rajin :ng

Agan abud mw cb bakar/banjirin iler ni kos2an dg teaser2 fto misa senpai mkanya nyruh mimin ngepost :D

Draft ane soal member tercantik Nogi gak kelar2, kebanyakan berita. Padahal kalau artikel Misa dipost bakal jadi endorfin buat kelarin itu draft :D

@min
Mantap nyanyi'y maksud'y th :D ,maen tuduh yg tdk2 saja :p

@nur
Wah mbak kalau hanya untuk di ilerin sama seluruh penghuni disini mh lebih baik jgn..juga entar ada genangan/banjir iler dsini :D

@mac
Boleh tahu kandidat'y siapa saja?Misa masuk ya :D

@Nur:
Dia mau memperluas kepercayaan "hsarta buruk" :D

================

@MacL
Klo soal member tercantik mending bikin sistem vote kyk kemarin, atau situ kasih kandidat, pengunjung bikin ranking dgn bahan kandidat itu :D

=============

@Abud:
Yakiiiin? :D

@abud, kalau enggak gimana? :D

@mimin, yakin 100 persen, kalau dibikin vote, pasti pada milih oshinya masing2, gak bakal obyektif mah :D

@min
Yakin lah min,aliran'y suka,metalkawaii..jepang satu2'y negara yg punya genre musik gitu dan basic saya penyuka musik keras,terutama deathcore sama post-hardcore,metalcore sama screamo juga,yg berisik dan gak teriak2 pokok'y :D

Jgn hasut orang2 buat berfikir kl saya pembawa aliran hasrat buruk min :p

@mac
Tp perasaan saya Misa bakal masuk,secantik kyk bidadari gitu kl gak masuk patut dipertanyakan alasan'y :D

@Mac:
Hahahaha, klo ane pasti pilih bini2 ane lah :D

======================

@Abud:
Ya deh, ane coba percaya :ng

Ane gk hasut loh, kan ane kesedar kasih info berdasarkan bukti2 :D

Tuh kan, mana bisa vote kalo gitu. :D

Loh, Misa kan bukan tipe semua orang :D

"Loh, Misa kan bukan tipe semua orang" <- ini komn buat gan Abud pasti

@mac
Setiap member memang gak selalu jd tipe semua orang,tp entah knp saya punya keyakinan Misa masuk :D
@min
Jelas lah buat saya,Misa kan punya saya..haha :D

Ane gk hasut loh, kan ane kesedar kasih info berdasarkan bukti2 :D <---dan bukti yg ada kbnykn bkn "hasrat burukin" nogi sama keya :p

@Abud:
Kan ane emng gk scra spesifik bilang agan "hasrat burukin" nogi sama keya tpi scr universal *sok iya nih bahsa ane :D

Udah tunggu aja, soalnya ane juga project artikel penuh foto buat Keyaki :D

"... penuh foto buat Keyaki" <- siap2 loading lama nih :ng

Ditunggu daftar member cantik'y kl gitu :D

Loading lama?nyampe 1jam? :D

Ya gk sampe 1 jam jg lah gan :ng

Kalau buka blog ane pake batu tulis kaya seseorang sih ya bisa 1 dekade :D

Tuh kan bner ane kata,episode 1 udah maiyan di resto itali...
Mana cantik bgt pke bju waitress :D

wah, menang banyak nih acara, episode pmbuka dah nyuguhin monsternya Nogi :D
Jadi, ada next episode gk? apa member Nogi lagi yg tmpil?

Kmungkinan sih ada,lha wong OP nya member nogi muncul semua. Dnantikan aja episode2 brikutx :D

Mau langsung comot filenya smlam, gk besar juga size nya eh kuota habis, asem :p
Ya mudah2anlah bukan skedar penghias OP, bukan skedar penghias header website resminya, tpi emang beneran member nogi yg lain tmpil jg bukan cuma maiyan :D


EmoticonEmoticon