Nogizaka46 Akan LIve Perform & Tampil di Runway Event 'GirlsAward 2017 S/S"


Idol group Nogizaka46 akan tampil d panggung artist live dan runway model event 'GirlsAward 2017 SPRING/SUMMER' akan digelar pada tanggal 3 Mei 2017 mendatang di Yoyogi National Gymnasium 1 Gymnasium, Shibuya, Tokyo.

Ini akan menjadi penampilan ke-9 Nogizaka46 di panggung artist live dalam event ini dan menjadikan Nogizaka46 sebagai artis yang sering tampil memeriahkan event  fashion & musik terbesar di Jepang ini.

Selain akan tampil live, member Nogizaka46 juga akan tampil di panggung runway event ini. Member Nogizaka46 yang akan tampil di runway adalah Hori Miona, Kitano Hinako, Matsumura Sayuri, Saito Asuka dan Shiraishi Mai. Dan seperti diberitakan sebelumnya, 2 model ekslusif majalah 'non-no' yakni Nishino Nanase dan member Keyakizaka46 Watanabe Risa juga akan tampil di runway event ini.

Selain itu, Akimoto Manatsu yang aktif di berbagai program variety, untuk pertamakalinya dipilih sebagai MC dalam event besar ini. Akimoto akan memandu event 'GirlsAward' bersama Yamasato Ryota [Nankai Candies].

43 komentar

Hore ada materi buat artikel :D

Fix y hori jd M6 nya nogi krn resmi di Ar kmren.
Dan utk zukkyun manatsu lompatan besar nih,cocok ama partnerx :D

Eh iya kah resmi jadi model AR? Ada link?

Mimin gimana sih, bininya berprestasi kok gak diangkat?!? :D

ar-mag.jp/wp-content/uploads/2017/03/%E8%A1%A8%E7%B4%99.jpg
Mngkin itu bsa kasih pencerahan dikit :D

Sebelum Ane Scroll Kebawah, Ane Kira Manatsu Jadi Model Runway :D

Btw Seteelah Ane Liat Live Performnya Sanbanme, Ane Jadi Demen Banget Sama Nih Lagu Dan Berharap Nogi Bisa Nampilin Lagu Ini Dan Fuusen Di Event Besar Macam Girls Award :)

Mimin menang banyak lagi,,,satu tampil di runaway,satu lagi jadi mc nyaπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†
Karena tahun ini menang banyak,mimin mau bagi2 kuota untuk penghuni kosan iniπŸ˜†πŸ˜†

Ane aja masih bingung sama status Miona di ar, sejak januari 2017 emang Miona selalu menghiasi ar (setidaknya sampe edisi April) cuma klo soal status dia eksklusif atau reguler ane sma sekali gk tau (sasarn empuk buat bully ane ini)

Dan disetiap berita gini, pasti status asuka, nanase, maiyan, sayurin selalu disebutin klo mreka model eksklusif/reguler dri sbuah mjlh, tpi Miona, cm disebutin nama tnpa embel2 model eksklusif/reguler dri sebuah mjlah @@,

Bakal cetar membahana tuh panggung runway klo emng itu yg trjadi :D

klo sanbanme yg dibawain makin "wah" lah gen-3, klo fuusen yg dibawa, ane yg "wah" :D

Duh aduh, segitu butuhnya kah agan sama kuota sampe harus memfitnah ane gitu

Lebih mikirin pb manatan sih,lupa sama kontrak bini yang lain,,,miona,,oh poor you are!!mending sama abg aja dekπŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

Klo msalah istilah2 dprmajalahan mngkin mrk pnya regulasi trsendiri kyakx, krn dri hasil browsing ane di ar kmren kyakx mrk emg g ada istilah official model kyak non-no,ray dan cancam. Status miona ini macam asuka dy dprkenalkan sbg official model cutie tp ktk pndah sweet udah gnti reguler krn dy jg dpet rubrik sndri kyak miona.mngkin krg lbih sprti itu keadaan miona dr pengetahuan cetek ane :D
Lgian bukan mimin namax klo bininya g absurd :D

udah bagus2 yang dateng, nama terakhir merusak suasana haha

Minta HD tapi jangan protes kalau loading jadi rada lemot :D

Kalau Miona resmi di ar, berarti M8 dia. Tapi statusnya masih ngambang sama kaya Renka, Miria, Aachan juga.

Ti ati gan,ntar di ban mimin loπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Kiichan :lv banyak jalan di runway,bagus lah syukur..habis jalan dsna,pulang'y kita jalan ke kedai T.O :D
Live'y bawain Influencer?
Se-Yoyogi siapkan diri kalian nanti,karena Zukkyun pasti ditembakan :D

ohiya lupa, udah masuk list haha

Agan Riduch setor nyawa haha

Bukanya lipsyncnya agak2 ya Sanbanme. gak tau dah cuma perasaan ane doank apa gimana. Tp lagu-lagu di album influencer bagus2 sih. Livenya juga yg di mini concert kmrn bagus. Tp cuma pas perform influencer kok panggungnya kerasa rada sempit ya. wkwkwkw

Loh emang ane pernha ngeluh soal lemot? Iya kan, eh enggak kan :D

@Nur:
Bisa jadi, pas nulis nih postingan aja dada ane rada sesek soalny pas baca dari sumbernya, nama2 kyk asuka, maiyan dkk dipakein embel2 "model eksklusif/reguler dri mjlah bla..bla..bla" sdngkan Miona cuma disebut nama :ng

"Lgian bukan mimin namax klo bininya g absurd" <- Kyaa, jadi malu ane ^_^

=======================================

@Mac:
Asal gk ngambang yg laen aja deh :D :D :D

Ada apa ini? ban? list? setor nyawa? @@,
http://bit.ly/2oEbcXP

Duh senjata pamungkas ane dipake agan Mac pula

"Se-Yoyogi siapkan diri kalian nanti,karena Zukkyun pasti ditembakan" <- kirain bakal nulis:
Se-Yoyogi siapkan diri kalian nanti,karena ada tari dinding :D

Sedot dimana sih? ane kmrin nemu cuma gk ane amnin pula linknya :D

Ane kasi link tp Ikuchan buat ane. Deal?

Apakah ada yg lebih berbahaya dari tembakan zukkyun? :D

@Admin:
Mungkin Dia Bakal "Kepleset" :D

Untuk Linknya Ada DiS48 Min...

=========================
@Erlangga:
Itu Audio Di Videonya Gan Yang Kurang Sinkron Coba Didelay 300 ms...
Meskipun Performnya Belum Perfect Tapi Udah Bagus... Choreonya Sanbanme Bagus, Cocok Banget Sama Lagunya :-bd

@Erlangga:
Hahah, klo gitu gk usah deh link nya, masa demi link ane ngasih Iku sebagai barterannya :ng

=============

@Brokoli:
"Mungkin Dia Bakal "Kepleset"" <- buat orng2 yg gk tau bakal kaget, buat member n fans, pasang muka pokerface :D

di thread gen-3 ya? oklah ntar ane cek

Klo bgi ane ya bahayaan tari dinding, gk tau deh bagi "pemuja" zukkyun :D

Di negeri asal'y sudah bnyk yg terkena efek'y kata'y..kl buat saya sih gak bkln mempan,kecuali yg nembak'y Misa :D

Ya itukan orng2 dri ngara asalnya, ane kn bukan dri negara asalnya :D
"kecuali yg nembak'y Misa" oh cuma Misa doang, Nanamin, Reika, Kiichan, dkk enggak? :D

Wowowow..apa2an itu min semua disebut :p
Yaudah gini aja,yg pasti yg ads di list yg lakuin,baru mempan :D

Gk semuanya, ada yg ane lupa makanya nulis "dkk" :D
:D

Gak akan disebut ah,entar saya malu,bnyk yg disayang'y..wk :D


EmoticonEmoticon