Nogizaka46 Eto Misa Akan Tampil Dalam Program Spesial SHOWROOM


Member Nogizaka46 Eto Misa akan tampil di program spesial SHOWROOM dalam rangka perayan perilisan photobook solo debutnya 'Hanashi o Kikou ka [話を聞こうか]' yang dirilis 25 April 2017.

Dalam program ini, Eto akan bercerita tentang proses pemotretan photobooknya yang dilakukan di Australia.

SHOWROOM 'Nogizaka46 Eto Misa Photobook "Hanashi o Kikou ka" SP'

Jadwal Tayang: 25 April 2017, 23:00 ~ JST / 21:00 ~ WIB

71 komentar

Hahha, semoga, dan klo liat jam malam, jgn2 ada adegan Eto dgn segelas minum minuman lagi :D

Aahhh~~ Misa :lv :lv :lv :lv :lv
Jgn ada kabar yg tidak2 ya,cukup berita tentang PB saja,bahas dikit tentang Asahinagu jg gpp :D

Aamiin mas :D

Asal minum'y gak sampe mabuk,entar saya repot kl dia plg dlm keadaan mabuk,suka manja2 gmn gitu..kyyaaa *delusikumat :D

Senpai,ngomongin pb aja ya,jangan tentang gr**😐

Udah dri sumbernya sih gmbarnya bdai kyk gitu :D

Ane yakin gk ada kabar yg tidak2, mungkin yg ada adegan yg tidak2 misalnya si Misa pesta minum seorang diri sambil live :D

Silakan deh delusinya kumat klo soal Misa mah :D

Kok pada ngomongin minuman, Misa anggota Jubah Hitam kah? :D

Dripda ama alkohol SR nya mnding misa senpai SR nya ditemenin burung emui, biar aussienya smakin krasa. :D
Lgian alkohol g bagus buat kecantikan tp smkin ksini misa senpai tmbah cantik y,jgn2 yg dminum itu bkan sake tapi essense srigala :D

Saya temenin dari balik lptp minum2'y,tp yg saya minum kopi hitam :D
Tp jgn lah,krn Misa kl udah mabuk dalam takaran pas suka manja,saya gak tahan lihat'y..pengen *ah lupakan :D

Misa semakin kesini semakin cantik dan saya semakin sayang :D
Mending ditemeni saya lah mbak,biar kl srigala muncul lgsg dibasmi :D

Paling dia ntar minum teh ginseng, biar kuat sampai lama, nge-showroomnya. :D
Btw gambarnya bikin ane selalu salah fokus ke hokuronya, ya. :)

Misa sebenarnya vermouth😆😆

Minum bandrek enak tuh :D
Yah klo agan mah gk heran, kpn sih gk pernha slh fokus klo liat yg bening :D

Vermouth masih mendinglah, sal bukan chianti aja :D

Oi oi oi, kendalikan hasrat buruknya :D

"... yg dminum itu bkan sake tapi essense srigala" <- waduh, bisa membuat srigala smakin liar ini :D

Semakin matang Misa aura dewasa nan seksinya :D
Mending gk usah ditemani siap2, klo ditemani agan ntar agan hasrat burukin si Misa pla :D

Tunggu aja berapa chapter lagi bakal ada anggota baru, codename: Amazake terinspirasi dari Misa :D

https://goo.gl/QPofSe kalau yang ini, melolong juga gak :D

Ini komen sebenar'y buat balasan di kolom Mbak Nur,tp malah di komen baru..Misa bener2 bikin konsen kacau :D
Tenang min,saya dah kontrol,tahu deh kl nanti lihat SR'y,bisa senyum2 sendiri sambil ngayal..kyyyaaa kyk orang gila dong :D

HBD nya ke yg lain gan,kl saya mh gpp kali ya(?) :D

Kl kata orang sana "tomaranai" ..dareka daskete(entah bnr/salah nulis'y) :D

Salah masuk kamar ane nih...
Ydah trusin gih delusinya soal misa senpai, ane cukup dsini aja :D
#lambaikan tangan

Wah,fto profilx agan abud bikin inget 2 bulan lalu aja nih :(

hastag baru nih, #HBD :D

===========

@Nur:
Teringat sama aksi 202 ya? :ng

@Mac:
#HBD Everywhere :D

==================

@Abud:
:D

@abud enggak juga, emang buat dua2nya, toh #HBD dimana2 :D

Senpai...... https://goo.gl/FvCBB6

Misamisa yg lama2 bikin mimisan, btw up berita SSK JKT donk, yg menang bikin geger loh, gak diduga

@nur
Maaf mbak nur,saya lagi kangen sama dia :D
@min
Pencetus hastag'y suka #HBD juga? :D
Aksi 202 masih membekas :D
@mac
Dua2'y?yg satu lagi mimin ya? :D

Setidaknya bukan zara😆😆😆

@Abud:
Pencetus hastag #HBD ya agan Mac, klo inspirasi hastag itu ya agan :D
Eh, enak2 aja bawa2 ane dimasalh #HBD

Diusahain ntar ane up soal SSK JKT :)

Mantap. :-bd
tatapannya tajem tajem gimane gitu.. uhuy

Mnurut sng pnemu, HBD itu Hasrat Buruk Detected :D

Tajem tajem setajem silet gan :D

Senpai....minum yok https://goo.gl/gSe9gw :D

Btw pas di Aussie diajak minum cowok gak ya dia? *kompor :ng

Gak bisa tuh om linknya :D

Pas di Aussie? Ya pastilah *sumbu & minyak tanah :D

Jd gak enak saya jd sosok inspirator..wk :D
Ya,kan saya cuma nebak doang :D

Ya diajak minum lah sama fotograper'y,minum air putih/ngeteh,kalo gak minum bisa dehidrasi :p
Pengrajin kompor sama pemasok bahan lagi kolab :p

Bisa tuh min, kebanyakan HB sih ente :D

Ya kan mumpung lagi di negara wine, masa drunkard ngelewatin kesempatan :D
Btw, cowoknya cakep pasti ya min Misa sampe mau diajak minum :D

HB Dimana-mana. :D

Jadi haus beneran. Beli minum dlu ahh :D

Ane ngopi aja dah. Gak kuat minum2 kaya senpai. :D
Walaupun kopi ane pait, tapi komentar2 disini ternyata lebih pait :D

Rum aja belum terungkap😆😆😆
Bentar lagi 1000🍻

Jdi pencetus hasrat buruk kok kyknys bangga :ng
Gk usah maen tebak2an, ini bukan kuis :D

Bersabarlah kalian wahai Misa oshi, cobaan masih terus berlanjut :D

Bersyukur aja cuma dikomporin daripada dibully kaya A.M :D

Ane smpet mikir A.M itu Atsuko Maeda, setelah dipikri2 lagi, Akimoto Mantsu rupanya :D

@Ein:
Ah kemungkin itu jg ada ya, ane jg sering di bully :D

Wah A.M ternyata bisa berarti banyak ya :D

Cocok loh min :D

Makannya jgn sebut "jd inspirasi", jd malu krn saya kn pemalu :D
Oh iyah lupa,tp kehidupan nyata ya :D

Pemalu atau tukang malu2in? :D
:p

Pemalu yg suka dimalu2in..kl kata kaos ijiri pero "hitomishiri" :D


EmoticonEmoticon