Nogizaka46 Ikoma Rina Bintangi Drama Panggung "Moma no Kasei Tankenki"


Member Nogizaka46 Ikoma Rina akan membintangi drama panggung berjudul 'Moma no Kasei Tankenki [モマの火星探検記]' yang akan dipentaskan di Tokyo dan Osaka bulan Agustus 2017.

'Moma no Kasei Tankenki' merupakan drama panggung yang di produseri oleh Shonen Shachu dan Toei Company.

Drama panggung 'Moma no Kasei Tankenki' diadaptasi dari buku berjudul sama karya astronot Jepang Mouri Mamoru. Drama panggung 'Moma no Kasei Tankenki' bercerita tentana Moma yang melakukan tantangan eksplorasi Mars pertama manusia untuk memenuhi janji ke Ayahnya, dan Yuuri yang membuat roket untuk mengirim pesan kepada ayahnya yang hilang di luar angkasa, sebuah cerita yang akan mengungkap "Apa itu alam semesta?".

Ikoma akan memerankan karakter bernama Yuuri dan akan beradu akting dengan Yazaki Hiroshi yang memerankan Moma. Mengenai keterlibatannya dalam drama panggung 'Moma no Kasei Tankenki', Ikoma berkomentar, "Aku pikir akan menyenangkan untuk menciptakan pandangan dunia melalui karya ini, bersama dengan semua pemain dan Shonen Shachu, kami ingin membuat pertunjukan yang dapat menghibur hati setiap orang yang datang ke teater."

Shonen Shachu x Toei Company 'Moma no Kasei Tankenki'

9 ~ 13 Agusutus 2017 @ The Galaxy Theatre, Tokyo
19 ~ 20 Agustus 2017 @ Sankei Hall Breeze, Osaka

33 komentar

Ikoma❤❤❤❤ makin dewasa makin cantik aja😊😊,,,sukses untuk drama panggungnya😄😄

Oh ini toh brita kmren malem,ane kira dy mncul diacara tv :D
Tema stageplayx tema kosan bpk sblah nih :D

"Ayahnya hilang di angkasa luar" ayahnya Mouri Mamoru itu Major Tom? https://goo.gl/ZCFUcZ :D

Asli dari sinopsis pengen bener liat ini

Jgn2 bapak kos sebelah ikut terlibat dlm penulian naskah :D

Diangkat dari buku yg ditulis seorang yg pernah jadi astronot, mantap lah ini.

"Asli dari sinopsis pengen bener liat ini" <- bnyak2 berdoa biar ada link :D

Harapan link selalu tumbuh di setiap event :D
Gak ada link,beli aja buku'y,lalu berimajinasi :D

Amin :)
Asahinagu blm tampil,udh dpt stageplay lagi aja :D congrats

Atau jangan2 udah terima tranferan fee nya si bapak kos sebelah tu😄😄😄

Sayang gak ada buku terjemahan. Baca buku tulisan kanji, kelar baca kelar juga ane :D

Tapi pertanyaannya kelewat berat, "Apa itu alam semesta?" :D

Ikoma ikut asahinagu yang stageplay atau film nya?

Terjemahin aja gan,ntar dibagi,soalnya ane lebih senang baca buku dari pada liat film nya😆😆😆

Iya y,ikoma ada 2 stageplay dwktu yg brdekatan y suggooiiiii!
Bnyak yg ndobel y,wakacuki,ikuchan ni ikoma

Wik,prtnyaanx serem amat :D
Justru itu dsruh liat stageplayx biar tau artix :D

@Mio:
Tebal dah dompet :D

==============

@Kaito:
Stageplaynya

==============

@Nur:
Tahun ini tahun PB n stage buat Nogi |o|

"Apa itu alam semesta?" <- duh, buku IPA ane dah ane jual lagi :p

Ane mending berharap ada link meski harus berjamur nungguinnya deh ketimbang baca buku tpi isinya huruf kriwel2 :D

Kirain grad. :D Selamet deh. :D

"Kirain grad." <- gile lu Ndro :D

Kita tinggal panggil tukang terjemahan yg suka keliling dan minta bacain,kita dengerin sambil berimajinasi :D
Kl sanggup,suruh tkng terjemahan'y tulis ulang tuh buku pke bhs indo :D

"buku IPA ane dah ane jual lagi" ini keliatan bener umur aslinya, gini kok ngakunya anak millenium :ng

Ane menyesuaikan dgn tman bicara, klo ane tulis MIA ntar sama org2 dri zaman dahulu kyk agan dikira itu nama cewek pula :D

Ngeles aja kaya bajaj :D

Sok2 MIA palingan dari ponakan ente :D

Yg repot yg nerjemahin'y,dan kl sudah beres jgn lupa donasi dan tidak menghilangkan trademark juga jgn diperjual belikan :D

MIA? Missing in Action? Ini maksudnya https://goo.gl/opR2nF :D

Nah liat kan gan Mac, MIA dikatain film, ane googling film jadul lagi, maknya ane gk pake kata2 MIA krn tmn bicara disni dah pda berumur dan lebih tau IPA ketimbang MIA :D

Oalah, itu yang filmnya 3310 muncul bukan? :D

Entah ane jg gk tau, biar si agan Mas yg jawb :D


EmoticonEmoticon