Nogizaka46 Saito Asuka Tampil di Event Fashion "sweet collection 2017"


15 April 2017, member Nogizaka46 Saito Asuka tampil di event fashion 'sweet collection 2017' yang disponsori oleh majalah fashion wanita 'sweet' dan digelar di Shibuya Hikarie, Tokyo.

Di even ini, dengan busana denim one-piece dan gaya rambut kepang, Saito berjalan di runway dengan style yang berbeda.

Setelah tampil, Saito diundang ke atas stage oleh MC Yokosawa Natsuko. Ditanya soal perasaannya tampil di event ini, Saito mengatakan, "Saat aku keluar untuk tampil, "Ah~ jadi jarak dengan penontonnya sedekat ini ya", aku sedikit gugup. Tapi aku senang bisa melambaikan tangan ku ke penonton, aku menikmatinya."



122 komentar

Untung penonton di bibir panggung cewek semua, kalau ada cowoknya pasti kemarin Darth Vader nongol ;)

Tapi 70's bener dandanannya, padahal besok ane mau rilis yang berbau 80's :D

Kaki everywhere :D

BTW, Asuka pernah pake gaya rambut pamer dahi gk?

Aduh klo cowok menang banyak dah tuh, yg cewek aja ngeliatnya dgn ekspresi kyk gitu, apalgi cowok :D

Berbau 80's ya, mudah2an ane paham :D

@mac
Sensitip banget. Ane suka kakinya, bukan Asukanya. :D
@A4846
Pernah, di Nogichuu pas dia ke Myanmar. Kalo di blognya, mungkin ada juga.

Bedanya 70 sama 80 apa sih? :)

Ah iya ya, pas ke myanmar, kok bisa lupa ya ane :ng

Mainstreamnya, 70 itu punk, flower generation. 80 itu hip-hop, aliran metal aneh2. Fashion gak jauh dari pattern ini.

Ada gambar contohnya ga? Ane bingung apa itu flower generation, hip hop tahunya cuma musik, metal dan punk juga. :)

Ah! Kadar sakarinnya terlalu tinggi! :D

Susah kalau dijelasin pake gambar. Besok aja lah ane kasih gambaran singkat sekalian.

Member yg pamer jidat pasti cakep,termasuk Ashu :D
Jgn sensi saya,saya cuma suka jidat'y saja:D

Itu mc nya yg suka rebutan posisi zero am techi bukan sih XD
Asukachang kawaii ne :3 nyan2 g ada min? Katanya ikutan juga?

Agh Asuka Yank...
makin bikin :lv abang

Nih anak bikin cewek maupun cowok triak histeris semua :D
Ane yakin dia salah satu ciptaanx profesor X yg di powerpuffgirl, manis skaligus dark.

70's itu hypies gan :D
Suka pke vw wagon

Ane cuma bisa berharap. mudah2an ane paham ntar :D

Ane lagi nunggu pesanan pop corn ane :D

"Nih anak bikin cewek maupun cowok triak histeris semua" + srigala ileran :D
Klo soal powerpuff girls, ane cuma inget mojo jojo, bahkan nama 3 krkter utamanya ane gk tau :D

Iya, yg nongol di keyabingo!2 eps 12, W-center breng techi :D
Iya Nyan2 ikut, cuma Sumber yg ane ambil cuma bahas Asuka, pas ane cek postingan soal nyan2 dipisah :D

@mac: jgn sensi gan, ane cuma suka Asuka-nya aja :D

@mimin: ane gak suka sama Yoda itu, sukanya sama Yoda yg ini :D https://goo.gl/ymbiiT

Btw, Asuka mirip Avatar ya. Tinggal wajah sama tubuhnya aja di cat biru. :D

@galang:
Ini bukan soal sosok yodanya, tpi menikmati pop corn nya :D

Busyet main mancing aja nih, masak Asuka dikatain mirip avatar. mancing, bener2 mancing ini, gk terelakkan lagi #kompor :D

=============

@Mas:
:D

Ane dukung asurin menjadi next ace dan center, untuk nogizaka46 yg lebih baik!

Maksud ane, rambutnya yg mirip :D Bajunya juga udah biru. Tinggal wajah, kaki, sama tangannya di cat biru. :D

Rengginang lumayan nih jadi suguhan buat lebaran ntar. :D

Wah rmbut asuka dikatain mirip rmbut avatar? Wah kacau nih, duh parah2 #komporlebay :ng

Ane tetep dukung IkuMio disusul Maria :D
Tukar2an psisi centerny sma Ashurin boleh lah :D

Ralat bkan vw wagon tp vw combi,ngetikx smbil pke jrus mabuk kmren :D

Maria siapa lagi min? Ente mabok ya? :D

Waduh2, bles komen lwat hp gan, pke keyboard aja sering typo apalgi pke hp :D
dek watanabe miria mksdnya:ng

Kayanya yang ane tulis terlalu dikit soal 70-80 ini :D

https://goo.gl/h6MHaz ;)

Kompor ente kayanya kejadulan min :D

Kalau lihat jidat dikit aja,bawaan'y lagsg pengen :* ,dimaklum bawaan dr lahir :D

https://goo.gl/h6MHaz

Gak mau kan dia tiba2 nongol di pintu rumah?

Wah mimin ternyata tontonannya.... pake inget nama musuhnya :D

Ane aja cuma inget nama2nya Blossom Bubble Buttercup :D

Oh namanya Maria...

Ada member 48G yang namanya Maria? :D

Oh tapi belum pengen stromtropper pada nyamperin agan kan? ;)

Ada anak hkt namanya imamura maria

Gosipnya sih anak Team 8 sis :D

Aduh,pke nyebut episode :') sy ga hafal lagi :v yg sy inget di futari doang pula,episode berapa tuh *mabok

Ealah...padahal penasaran gmn dandanan nyan ala2 jadoel :D *kodemintadibuatartikelnyajuga

Sepintas gak mirip Saito Asuka malah agak mirip Shimazaki

@ mimin : nitip min buat suguhan tamu didepan rumah
@ gan mac : lah kita malah ngopi bareng sambil nunggu cemilan dari mimin..wkkwkwkwk

Plis min lebay bgt dah :D
Abangnya aja woles kok. Paling cuma ngirim makhluk2 aneh :D

wah bahaya ini...
tengok kandang dulu, sapa tau ada serigala kabur :D

Dikit aja ane blm tentu paham :D

@Mac:
YG pneting kompor :D

============================

@Galang:
:D

Wah bahaya auska, jidatnya diincar pecinta jidat, wah bahaya tuh, duh aduh
*kompor https://goo.gl/FCF3dj

Cie, tau juga klo mojo jojo itu musuhnya, brrti situ nonotn juga :D

Nah kan :D

"Gosipnya sih anak Team 8 sis" < - GOSIP...
Fyuuh, terbukti, cuma gosip yg menyebar slma ini, gosip yg dihembuskan ibu2 komplek disini :p

Iya, itu episode 12, dia suka lagu futari dan pngen bawain jadi center :D

Hahahahaha, ke tokyo pop line aja klo mau liat gmbar2 nyan2 :D

Shimazaki haruka? klo di mata ane enggk gan :D

Bukan kabur lagi, tpi dah berkeliaran dan beraksi cari mangsa dan menebar iler :D

Ane cuma mencari kebenaran dan konfirmasi, jiwa detektif terpanggil. Yang pertama bilang ini juga bukan ane :D

Dah ane jelasin dan ane jg udah mengutus utusan ane buat ngejelasin di kosan sebelh, jadi bisa dihentikan mencari2 kebenanrnayya, klo dilanjutkan yg ada menutupi kebenaran dan bergosip :D

Lama bertapa di daerah susah sinyal,dan sekarang disuguhi manisan kek gini,bikin semangat lagi,,,kawaii nya menusuk jiwa
Jadi pengen ada didekat panggungnya😍😍😍😍

Pernah ada detektif yang diracun jadi anak kecil karena terlalu kepo soal kebenaran, jadi gak salah dong kalau ane juga penasaran :D

Lagian kalau iya, gak salah juga kok :D

Agan pengen dekat di panggungnya? awas, ntar bukan dekat dn panggung tpi mlh agan didekati makhluk2 aneh :D

Dia bukan kepo kebenaran, tpi kepo sama misteri :D

Ya klo bener, tpi ini kn bener, risih dan ane gk bisa digituin :D

Di deket panggung banyak stromtropper yang siap siaga kok ;)

"Ya klo bener, tpi ini kn bener" tuh kan, saking kepikiran sampe ngaco :D

Cie cie cie ada yang begini https://goo.gl/CUar62 :D

Asuka aja menikmati dari atas,apalagi ane lebih menikmati dari bawahπŸ˜†πŸ˜†

Atas dan bawah panggung maksudnya,,,,πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Lah gan mac tenang aja,selama gak nunjukin jidat,gak akn gmn2 kok,kirim saja stromtrooper'y ke yg lain yg bnr2 mengancam :D

Semua member yg nunjukin jidat saya :* satu persatu min,bisa saja miona,ikuchan,berika,neru,reno,miria atau riria..hahay :D

Nah kan ada makhluk2 anehnya :D

"Asuka aja menikmati dari atas" <- itu krna Asuka yakin dibawahnya gk ada srigala, klo ada srigala, mana mungkin :D

Nah kan sangkin terpukulnya ane sama gosip ini sampe ngaco komennya :p

:p

Mau macem2 sama bini n adek ane? "dia" siap ane kasih tugas dan arahan ;)
https://goo.gl/2RwV54

Klo disimajo beda orang,ya?
Btw dia bagus dancenya di futari XD efek suka lagunya yak hahaha

Jauh amat min pke ke tokyo pop line segala,di instagram jg seleweran wkwk

Iya beda, yg simajo ito asako namanya.
haha, iya, serius dia ngedancenya :ng

Hahaha, ane taunya cma dri Tpl soalnya :D

Lho saya gak macam2,cuma satu macem yaitu gak kuat lihat member kl pke gaya pamer jidat :D

Level beauty para member Sakamichi memang di atas 48G ya. Aura mereka tuh bikin cocok jadi model kalau 48G gravure

Team 8? Oda atau Yamada? :D

Rengginang, rengginang! :D

Yg ane baca disini, abangnya Asuka sibuk buat menangkis serangan para serigala. :D Ane jadi bersyukur adek dan bini ane ga ada yg mengincar. :)

^Situ yang biasanya ngincar bini+adek2 ane jadi korban iler :D

Sbenerx abangx asuka skalian promosi star wars last jedi :D
Kpan ada colabo nogizaka46xstar wars

Minum ini min kalau udah gak sanggup menghadapi fitnahan :D https://goo.gl/HkaMxL

Gk macem2 tapi nulis kyk gini ":* untung gk ada emot kyk gitu disini :p

Sering liat member Nogi di majalah fashion jadi ngeliat mereka jg lebih wah ktimbang yg member di IG laen :)

@Mas:
Sebelum mkain emelbar gosip ini, Yamada nanami sbatas gar2 dia ngoshiin Acchan dan Naanya ngoshiin dia, udah itu aja!
Oda gra2 suaranya gaus dan anaknya kalem tpi bisa gila jg, udah itu aja!

=====================

@Galang:
Ogah, ntar agan yg keenakan gra2 bisa bebas ngedekatin Mionakuh :lv :lv :lv

"Lemapar iler sembuyi mulut" ini si agan Mas :D

"Sbenerx abangx asuka skalian promosi star wars last jedi" <- wah berarti ane harus minta pajak dong gra2 promosi disni :D

Kapan ya ada member Nogi yg jadi seiyuu karakter populer di detektive conan, atau live action detective conan dan yg meranin krakternya ada member nogi ^_^

Ane ga ngegosip sih, karena di tim 8 ane tahunya cuma Oda dan Yamada, jadi sebutin nama mereka. :D

Ane ga pernah ngakuin Asuka, loh. Cuma suka proporsi kaki dia. :D

Ya ane skedar mnjlaskan duduk perkara, dikarenakan akhir2 ini ane digosipin buka cabang di team 8 : ng

Promosi ini sebenernya https://goo.gl/Ldo9UM :D

costume tampil mereka keknya ngaruh banget deh ke aura ini. kostum akb keramean dan terkesan rada murah, kalo 46 lebih simple dan kurang berwarna tapi efeknya jadi elegan. kalo kata ane sih sebenernya cewek-ceweknya sama kok level kecakepannya.

berbeda kok om riduch..wlopun member2 nogi di suruh berpakaian rame kyk akb jga msh terlihat kalem rata2 tinggi tubuh member2 nogi lmayan tnggi2...tubuhnya jga langsing2 wlpun ada yg gendat tpi nggak semuanya :ng itupun jka dibandingkan member2 kyk mion,sayaya,juri,nishino miki...rata2 gradol tuh khusus jepang...yg msh 17 thnan mmg agk dipaksa gemuk utk sdikit membesarkan payudara mereka...mcm kotoko,asuka,junna klo berpakaian rame2 jga msh terlihat aura modelnya :) bhkan member gen 3 nakamura reno aja tingginya melebihi ikoma rina pdhal reno bru 15 thn

dlm hal perekrutan member pun pasti nogi lbh jeli dan selektif

stu lgi yg om riduch lupain hairstyle...member2 48 family msh agk monoton terkesan kyk cew cupu..mreka stidaknya lbih peduli lah soal penampilan..biar tampak kyk cew kekinian...member yg bener2 kekinian tuh kyk tomomi itano sma tante nyan waktu msh muda dulu

Saya rasa masalah postur badan dan pembawaan diri yang bikin beda haha terus member Sakamichi series lebih merhatiin fashion pribadi sedangkan 48G (ada beberapa pengecualian) lebih ngikut yang ngetren aja jadinya ga ada individualisme dan ga menonjol

wkwkwkw mkanya gwa pernah merasa sakamichi kyk sekumpulan artis...terutama liat wajah 2 member keya suzumoto miyu kyk liat kyoko fukada sato shiori kyk erika toda ato kojiharu wkwkwkwwk...di hiragan ada cew yg dandanannya agk mencolok..yahh si katoshi :ng

Trungkap wujud aslinya tanpa jubah hitam https://goo.gl/Pvn9o3πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

btw pic pemanis terada ranze yg mkin wow :lv https://scontent-sit4-1.xx.fbcdn.net/v/t1.0-9/17884306_281753138931231_6720281102681799291_n.jpg?oh=a01bfcb2e63cafca8d34c897866096ee&oe=598013FB

@Mac:
Tetep ane kenai biaya pajal promosi :D

==============

@Kaito:
Busyet :D
Itu baju juve yg dipake? @@,

Itu kan kl ada jidat,kl gak ada mh gak bakal muncul tuh emot..
Pasang dong,biar berwarna..haha :D

Wah iya ya,baru nyadarπŸ˜†πŸ˜†berarti beneran agan mac tuh,,,πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

Kan ane bukan Darth Vader itu sendiri, tapi Darth Vader itu yang ane tugasin jagain Ashurin dari serigala ;)

Trus meski itu jidat milik bini orng laen, tetep pake emt itu? srigala lah namanya :p
Gk ah, ntar nih bloh penuh bibir2 menggelikkan srigala :D

@Mac:
pasti ente sering tukar pikiran kan sama darth vader soal Juve :D

Iyalah, mikir enaknya besok di perempatfinal leg 2 harus bawa seberapa banyak stromtropper buat doa berjamaah :D

Kn ada pepatah "selimut tetangga lbh enak", dan selimut itu adalah jidat bagi saya :D
Menggelikan tp bagus buat pemandangan,apalagi kl ada " pertarungan" didalam'y :D

Setau ane peribahasa yang bener itu "rumput tetangga lebih hijau"

Ini kamus peribahasa serigala kah ada "selimut tetangga lebih enak" ? :D

Kirain mikirin brapa banyak bus yg mau di parkir D

Agan Abud terpengaruh racun ini x https://goo.gl/vnolro :D

Catenaccio beda sama parkir bus lah.

Tapi ya udahlah, ane udah paham kalau ane bakal selalu sendiri di pihak siapa :D

oh beda ya :D

denger kekalahan barca kemarin ane makin sadar, minat ane jadi fans club sepak bola dah hilang :D

Ane dukung juve kalau aka juga dukung....aneπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

https://goo.gl/Rdyreu biasanya ada serigala :D

Lama-lama ntar juga direstui,gak usah backstreet seperti iniπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

@Mac:
Klo pertanyaan cak lontong gk bisa dijawab dgn jawaban biasanya" :D

==================

@kaito:
Ane mau kagum sama usaha keras agan tpi ane gk mendukung klo itu usaha keras dari srigala :ng

"Rumput tetangga lebih hijau", itu mh ketinghian,gak cocok buat saya," selimut tetangga lebih enak" baru pas :D

Yg asli gak enak min,enakan ini,cocok buat jd "selimut" https://goo.gl/wtl0Ej hahay :D

Tebak gambar, jawaban dari pertanyaan itu apaan coba? :D

Ada "titik", ada gula, koma, ada semut, titik :D


EmoticonEmoticon