Nogizaka46 Shiraishi Mai Akan Muncul di Film "Asahinagu"


Member Nogizaka46 Shiraishi Mai akan muncul dalam film 'Asahinagu [あさひなぐ]' yang akan dirilis pada musim gugur 2017 mendatang.

Dalam film ini, Shiraishi akan berperan sebagai Miyaji Maharu, kakak kelas Tojima Asahi yang diperankan oleh Nishino Nanase.

Demi perannya ini, Shiraishi melakukan latihan Naginata dan berkomentar, "Sangat sulit dan aku pikir ini mustahil namun aku diajari dengan antusias oleh sensei dan syuting pun berjalan menarik. Karena aku tidak banyak tahu soal Naginata, jadi aku ingin mengetahui lebih banyak lewat kesempatan ini."

Mengenai perannya sebagai Maharu, Shiraishi berkomentar, "Maharu sosok yang kuat dalam bermain Naginata, sosok yang mencintai Naginata lebih dari siapa pun. Sosoknya yang juga keren membuat aku menyukainya. Aku harap aku bisa memerankan ke-kerenan Maharu dengan cara ku."


Baca juga:

126 komentar

Misteri rambut pirang Reika masih belum terjawab. Padahal analisa sebelumnya dia bakal jadi Maharu :D

Wew ada lumaiyan neh...
Itu mau battle ngambil mangga yee..
Pake jala segala. XD

Yo ah semoga jd film yg chara2'y diisi bnyk member Nogi :D
Kualitas dan totalitas Maiyan sudah teruji di film sebelum'y,jd gak meragukan :D
Berharap Misa muncul di film'y takut disebut maruk krn udah main di drama panggung'y,tp ttp aja berharap :)

Mngkin ini bsa jd bcoran?
https://pbs.twimg.com/media/C9kW1B4UIAAelgJ.jpg

Masa sih ini yg bikin maiyan absen hs?
Nanase yg jd peran utama aja full hs nya...
Misteri skali duo sayumai ini...

Reika harus kurang2in tingkah ababilnya kalau mau jadi Shouko :D
Tapi dia harus potong rambut dong?

Sayuringo jadi Sakura udah lumayan cocok :D

Lihat header blog ini, bini ane Uemura Rina keliatan paling cantik dan kakkoii. :lv ^_^

Mungkin hanya untuk menguji aja, kekuatan penjualan HS sepeninggalan Maiyan dan Ringo nanti seperti apa. :D

Mbak jidat yg jidatnya mengundang untuk dijilat. Kyaaaa!!! :D

Kapten kebanyakan maen layangan, pas foto PB di Malaysia kemaren. :D

Yah si kapten asal jgn dpncing aja,pdhal dkoujichu kmren udah mantep lho tp pas buka mulut luntur smua.
Rambut reika udah pling pendek lho ini msa mau dpangkas lg :D

Bsa jd tp Agak mragukan klo mngingat ini LLC :D
Mngkinkah ada drama series yg diikuti?
Klo drama kan bs stripping jd bs dmklumi klo absen hs.

Maiyang satu film sama nanasayang ❤❤❤❤❤

Itu mau jadi seiyuu atau mau meranin live actionnya? anime/manga apa itu?

Hahah, lumaiyan :D
Busyet, dikatain jala :D

LLC lagi mabuk kali jadi lagi ogah sama duit :D

Makasih loh dah muji bini ane, UE :lv Neru :lv Berika :lv

Reika di gadang2 bakal masuk?
Wasyukurillah :D

Wah mas toppu jgn ambil jidat jg dong,cukup kaki saja..jidat buat saya saja :D

Hanya pria sejati yg tahu indah'y jidat..wk :D

(Duduk samping kyonko sambil nunjukin 2 orang diatas)
Tuh liat, tingkat delusinya tinggi banget.

:p

Kl soal dorama,dr seluruh dorama musim ini yg baru tayang yg saya ketahui,blm ada nama maiyan sama sayurin di satu judulpun,mungkin ada kegiatan lain :D

Ane pun rela ada di tengah2 mereka buat digebukin. Kyaaaaa!!! :D

Bocoran diatas dgadang2 main film asahinagu,yg stageplaynya udah g bsa dganggu gugat. :D

Mngkin syuting bemars 2,,,hahahaha
#emg fast furious doang yg berseri tiada akhir

Kalau mau jujur, menurut ane absennya Maiyan di HS 17th ini -in case beneran gak ada project sampe tengah tahun- antara rewards karena Passport, sekalian ujicoba kekuatan Gen 3 dan fakir2 Under terutama yang kena angin kemarin, plus ane mikirnya, HS sama Maiyan itu gak akan se-exciting sama member yang selevel Manatsu atau tukang pancing yang lain sih, jadi gimana ya, efeknya gak begitu kentara kecuali buat fanbase Maiyan yang doyan silaturahmi.

Apalagi kalau peran mereka itu rival min. Wah jadi inget ane pas maiyang sama nanasayang berantem lucu memperebutkan ane :D

Duh atas bawah pada klaim Double Suns, filmnya mau mulai nih https://goo.gl/oiFKHf :D

Masuk hati saya..ya masuk alias main di film lah min :p

Di stageplay ada si "dia" dan si "dia",di film'y kl bnrn reika main trs stageplay sama film'y rilis dvd pasti akan ada link,ini yg dinamakan BERKAH 2017 buat saya :D

Ane gak pingin nge-klaim mereka gan. Soalnya Miona udah ditakdirkan jadi tulang rusuk ane. Udah cukuplah doi seorang. :lv

@Mac & Nur:
Oh msih asahinagu toh :D
Ya mudah2an aja Reika kebagian krakter di filmnya

=====================

@Abud:
:D

"dia" di stagenya itu mksdny Misa sama si Kiichan ya
Berkah bagi aktivis link :D

Hanya pria sejati yang tau hak kaki, jidat dll bagi dirinya, gk ilerin jidat n kaki yg buka haknya ;)

@Fire:
Hahahahahaha, dengan duduk di samping kyonko agan gk merasa lagi delusi? :ng

"Mngkin syuting bemars 2" Kyaaa, lompat2 ane klo beneran ada, mana tau gen-3 jga bisa dilibatkan :D

Ada yg ngaku2 Miona dari tulang rusuk dia?
Ok. let's rock https://goo.gl/2RwV54

Minum dulu gih sana :D

...atau karena ada hal lain di pikiran? :D

"Wah jadi inget ane pas maiyang sama nanasayang berantem lucu memperebutkan ane" Ane iyain deh, soalnya dua member itu gk ada hubungan jg sama ane :D

ya kan ane gk tau asahinagu, jadi pas dikasih gambar diatas mana ane paham :D

Bemars 2? Lah masih inget siapa yang muncul di promo pic-nya kan? Yang dari grup sebelah, satu udah out tuh.

Kubur impian soal Bemars, karena itu gak akan kejadian :D

@mac
Ato sbenerx maiyan boleh absen krn udah ada kloninganx jd bsa santai dikit :D
@mimin
Bisa tuh,gen3 bsa djadiin musuh barunya kan polaris udah gabung bemars :D

Maiyan oklahhhhhh passport udah 200 eksampler dicetak. Prnjualan juga udah 177k copy kurang apalagi. Tinggal nunggu sotsugyo dan bebas berkarir.

Dia keliatan cantik banget kan? Kenapa selama ini, kalo dia dapat job model di majalah, temanya ga pernah yg dewasa gitu, ya? Ane bayangin, kalo Ue difoto pake gaun backless, rambut di sanggul gaya elegan, jadinya bagus banget loh. Apa karena badannya yg ga terlalu tinggi, ya, jadi model kayak gitu kurang pas buat dia.

Mungkin Maiyan ada tur bareng Mcabee atau apa itu, lupa ane namanya. Liat aja, kalo Summer dia ga ikut single, pertanda deh. :D

Karena krakter n wajah UE yg emng imut x jadi jrang ditunjukisn sisi dewasanya

Mkasunya, pria sejati gk akan ilerin kaki atau jidat member yg bukan haknya :D

Ane tampung aja deh semua kmungkinna soal Maiyan :D

Nah urusan sotsugyo ini nih yg ngeri2 sedap :D

Justru impian itu makin membara, lebih bagus gen-3 yg diangkat ktimbang member dri grup lain :D

Postur Ue aja yang kurang dukung buat photoshot tema dewasa.

Ane sih mendingan gak ada lagi Bemars, drama terlalu komik gitu gak bisa ngeluarin charm Nogi

Postur bisa diakalilah mnurit ane misalnya ambil dgn pose duduk atau ambil foto stengah badan :D

Hahahaha, ini dh pernah dibincangkan, dan dh tau lah ya klo dari ane, ane sih yes :D

Tapi mendingan Ue janganlah photosot dewasa, entar mancing pedo :D

Nogi banyakin main stageplay/drama musical aja biar charm ojou-sama smakin kuat skaligus aktingx smakin trasah dg baik :D

Pedo srigala, ntar ada pula slogan, "sekai ni wa iler shika nai" bagi para srigala :D

Asal jgn stageplay yg bikin hati terenyuh aja
*komen dari yg berpengalaman bininya maen stageplay yg "enggak" :D

Fikiran'y jln2 mulu k tim8 sih,jd hlang fokus :D

Yaelah min pake disebut segala nama'y :p
Ya donk,link yg berkah pasti'y..kl LA kan cepet beredar link dan sub'y :D

Yee kan kami hanya manusia,suka khilaf kl lihat yg disukai :D

Saya sih pngn nogi bikin dorama yg cerita'y mirip anime idol master atau wake up girl,bagus cerita'y :D

Bukan hilang fokus, emng gk tau mau gmna :p

Loh, kok disebut namanya serasa kyk amlu gitu, gk apa2 kan, kecula ane sebut nama Nanamin, nah itu mungkin bakal menggoreskan luka :D
:D

suka khilaf, bukan khilaf lagi itu namnya klo dah pake kata2 "suka" :ng

^ gk ada yg ane tau dari 2 anime yg agan sebut :D

Kalau slogan ini bukannya udah dari dulu :D

*meme logic

ada nanase pasti ada maiyan

double suns


@Mimin :
Udah, mimin cukup aja sama : Akimoto (Manatsu), NAna (Oda), riKA (Watanabe), MIona (Hori), maRIa (ini ane gak tau maria yang mana), eriKA (Ikuta), RUaameeee :D

@Mas :
Sorry gan. Ane gak kenal member yg namanya Kastengel :p

Btw link PB kapten udah ada blom y?
Klo manatsu mah ane g peduli :D

Ah udah dari dulu ya, ternyata riset ane mengenai dunia srigala msih jauh dari kata sempurna :D

Hahahahaha, betul betul betul :D

@Zidan:
makasih loh gan dah nguras otak buat bikin kepanjangan "anakamirikaru" versi setengah fitnah |o|

Ya kn khilaf mh gak sengaja nama'y,jd suka :D

Nanamin :lv jgn djdikan senjata :p
Gak malu dong pada cakep gitu,cuma lebih enak pke kode :D

Untuk PB Reika sama Manatsu saya kmrn nemu ada yg mau upload tp nunggu jarak yg pas dr waktu penjualan,supaya gak merugikan Nogi..fans yg baik dan pengertian :D

Silahkan cari tahu min,siapa tahu bakal bikin mimin cinta sama idol 2D :D

Mbak nur kejam sama manatsu ternyata :D
Ada ini lewat,tp kyk'y udah pada dapet ya mimin sama mbak nur https://goo.gl/Jq7UR2 :D

Srigala ituu... suka khilaf, suka cari2 alasan, suka membenarkan tindakan srigalanya :D

@Abud:
Loh yg jadiin senjata siapa, ane kan cuma mencoba menjelaskan duduk perkara #halah :D

Wew, banyak tau soal perilisan link PB, sasuga dari aktivis link :D

Anime yg model cewek2 gitu di PC ane cuma ada K-on doang :D

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Alibi doang istilah jelasin perkara,tujuan dan maksud sebenar'y saya sudah tahu :p
Gak sengaja min,lagi cari majalah2 Nanamin yg blm dimiliki,nemu itu..blm kmplt ya kyk'y? :D

PB Misa pasti ditebar mbak nur,biar semua tahu kecantikan Msa :lv :D

Tambah dong,yg idol2..
Yg terbaru idol jihen,idol di dunia pemerintahan :v :D

Manusia kan tempat'y salah dan lupa,bkn alasan seorang serigala,kan saya mh bukan :D

Kyaknya bakal fix kapten main film,rambutx bner2 revolutionery beautiful!
https://pbs.twimg.com/media/C9w2mkpUAAAN04u.jpg
KYAAAAAAA!

KYYAAAA REIKA cans bener :lv :*
Makasih mbak *save as* :D

Sama2,ane jg suka klo sbarin ke-fabulous-an si kapten asal popcornx g kumat aja :D

motong 25cm, kembali pake gaya rmbut pendek sejak terkahir x reika rmbut pndek waktu TK
Bagusan gini, pirang pendek ktimbang pirang pnjang :ng

Gk ah, ntar jebol dompet setiap ke warnet gra2 nambah link yg mau di download :D

Iya tpi klo "suka" khilaf, patut dipertanyakan itu :D

Kalau sonoko ane beneran ngeri,ntar dia malah minta diculik sama ane😆😆😆
Apa stageplay nya detective conan beneran terwujud?

Tinggl ditambah aksesoris rambut (gk tau namanya) biar makin mirip sonoko :D

Cocoklah klo Reika meranin sonoko, klo di LA conan, Akigori pernah meranin sonoko :D

Hati2 disini ada detektif cilik tukang bius,entar Reika kl jd Sonoko dibius pula sama dia..mending kl dibius buat mecahin kasus,kl buat dijahatin gmn? :D

Yaelah,ke warnet kasbon aja bilang takut jebol dompet,tinggal bilang aja bln dpn dbyr sampe tu warnet bangkrut :D

Kalo gitu,selalu khilaf..masih dipertanyakan lagi? :D

Setau ane emang detektif yang itu rada mesum bawaannya, penuh hasrat buruk :D

Sori ya, apa yg mau dijahatin dri sonoko? Hasrat burukin? Dah ada ran, mau nguras hartanya? Tuh dtektif cilik dri keluarga yg berada ;)

Khilaf msih diakui khilaf klo cma sekali/dua x mgulangi hl yg sma dlm satu kasus, klo suka, selalu dsb dn trus terulang khilafnya (dlm ksus ini hasrat burukin kaki, jidat mmber) gk bsa lgi dikatain khilaf :D

Ane gk skejam itu, cma buat download link anime smpe buat usaha warnet orng tutup gra2 bngkrut :D

Duh mimin bukan laki sejati karena gak mau mengakui fakta :p

Laki2 sejati akan tabah menghadapi fitnah ;)

Nah kan dngr tuh kata gan mac,detektif penuh hasrat buruk :D

Ran mh di PHP mulu juga jago karate,jd gak mungkin bakalan mau..jd lari'y ke sonoko yg mudah di kibuli :D

Suka langsung blank fikiran kl lihat jidat itu,serasa bkn diri sendiri yg asli'y baik dan penyayang :D

Sekali seumur hidup gpp mungkin :D

Yg agan maksudkan detektif cilik yg kepalanya cuma penuh hipotesa, conan
klo yg agan MAc mksdu itu si kogoro tidur, itu emng mesum :D
COnan mah ngibuli jg milih2 :D

Balik lg ke point yg pernah ane sebutin:
"Srigala ituu... suka khilaf, suka cari2 alasan, suka membenarkan tindakan srigalanya" :D

Sekali seumur hidup?
sekali ngutang nyiksa seumur hidup orng lain?
bukan ane itu :D

Iyah kali aja ada niatan berubah jd si raja tega :D

Raja tega gk ada dalam kamus kepribadian ane ;)

Cuma saran min..asal jgn jd raja tega sama member,kudu syng :D :D

Maksa bnr sih :p
Mana bisa tahan lihat jidat ini https://goo.gl/c86ccm :lv :*

"Mana bisa tahan lihat jidat ini" <- Ane bisa ;)

Kirain sama,detektif cilik yg dimaksud,ternyata beda :D
Kenal deket ya sama si conan? :D

"Kenal deket ya sama si conan?" <- anak tetangga sblah rumah, sring minta beliin permen ke ane :D

Kl saya gak bisa,lgsg reflek :* :D ;)

Ibu'y yg bilang,kn ibu'y sama saya berhubungan :D


EmoticonEmoticon