Nogizaka46 Umumkan Jadwal Perilisan Album Baru & Solo Live Generasi 3


Idol group Nogizaka46 akan merilis album terbaru group pada tanggal 24 Mei 2017 mendatang. Hal ini diumumkan di event jabat tangan nasional single ke-17 Nogizaka46 'Influencer [インフルエンサ―]' yang digelar di INTEX Osaka, 1 April 2017.

Ini akan menjadi album ke-3 group dan akan dirilis setahun sejak perilisan album kedua Nogizaka46 'Sorezore no Isu [それぞれの椅子]' yang dirilis 25 Mei 2016 lalu.

Selain itu, di event jabat tangan ini juga diumumkan Generasi 3 Nogizaka46 akan menggelar 'Nogizaka46 3rd Generation Solo Live [乃木坂46 三期生単独ライブ]' di bulan Mei mendatang. Dalam solo live ini Generasi 3 akan memperlihatkan perkembangan mereka sejak menggelar '3nin no Principal [3人のプリンシパル]' beberapa waktu lalu.

Nogizaka46 3rd Generation Solo Live
Jadwal: 9 ~ 14 Mei 2017
Venue: AiiA 2.5 Theater Tokyo

71 komentar

Premium.. selamet deh :) :D



Alhamdulillah. Tahun 2017 ini momentumnya Nogi. Mereka ngegas abis2an buat naik terus. Asal nggak kebablasan aja sih. :D

Dan untuk masalah konser... *sigh* Semoga dvdnya bisa keluar sebelum member gen 3 udah pada grad. Tau sendiri LLC pelitnya kaya gmn kalau masalah konser.
Sebenarnya ane gak berhak ngomong gini, karena ane cuma musafir yg berkelana mencari kumpulan link. :D

Baru setahun sejak single ke dua. Ntar itu harga albumnya mahal banget pasti :D secara kayaknya bakal dibanyakin lagu barunya

maksudnya sejak album ke dua :D

Auch! Gen2. :D
Selamet deh buat badai ketiga Nogi. Privilege, privilege, privilege! :D
Ini artinya mnjmn beneran pengen bikin regenerasi. Bagus deh, buat Nogi. :D

Tak henti dan tak bosan selalu berharap streaming pliss..kl nggak,link keluar cepet..
Sukses Solo Live'y Gen-3,Ume :lv :lv dedek Momoko :lv dedek Rentan :lv jaga selalu kesehata'y :)
Album ke-3 Nogi juga semoga sebagus dan seenak2 album yg ke-2 lagu2'y dan tentu penjualan'y semoga laris manis dipasaran..Aamiin :)
Nogi :lv :D

Gen 3 CPECIAL SEKALEEEE :D

Album baru y,46 jikan tv lgi dong :D
Dan solo perform gen 3 mrk stageplay lg ato concert biasa?
Meski ane jg suka gen3 tp untk kali ini ane ambil posisi pendukung gen2, hidup lord KTK! *eh

Sentilan dan tamparan keras buat gen 2 nogi

But, it's okay. Gen 2 jauh lebih kuat kalo dilihat dari apa yang mereka sudah lalui. Hampir 2 tahun dicuekin nogi. Yg masuk senbatsu cuman segelintir doang. Sisanya stuk di under. Tapi semua pengalaman pahit menjadikan mental gen 2 lebih kuat. Apalagi yang tersisa di gen 2 itu adalah orang2 yg setia sampe sejauh ini. Ane yakin mereka2 itu lebih loyal dan siap menghadapi dunia entertain yang kejam. Apalagi mereka udh di godok abis2an di under sebelum masuk senbatsu.

Yang ane takutkan sama gen 3 itu, karena terlalu dimanja, mereka jadi ga siap mental. Meskipun mereka punya visual di atas gen 2.

Itu yamashita mizuki "kaya" yang peranin acchan di kin sma episode akb48..
Waktu jaman jaman menang japan record dengan lagu flying get
Perasaan mukanya mirip dia..

Album 1, januari 2015
Album 2, mei 2016
Siklusnya kyknya emang taunan gan

Yang ane takutin, ntar jatuhnya jelek penjualannya. Secara nogi kalau urusan album harganya mahal banget :D

Aiih, di post'an pertama dari atas sampe bawah hampir semua isinya dari 46 >.< maigaat .. Sudah berkembang pesat rupanya,
dan ini udah Generasi 3 ya? waduh padahal kemaren wktu masih aktif di dunia peridolan masih baru banget 46 nya, sekarang udah sampe generasi 3 .. Teruskan tjoy !! kini aku sekarang hanya bisa memantau kalian huhuu .. Terus jadi yang terbaik 46 ..

*eniwei 46 bukannya jagoannya mimin nih Valentino Rossi wkkwk*

Hahaha, selamat juga utk premiumnya |o| :D

Alhamdulillah, bisa2 album jadi rilisan tahunan nih :D

Hahahaha, ane gk brhrp gitu gan soalnya tipis klo berharep kyk gitu :ng
Ane lebih brharap ada pihak stasiun tipi yg nayangin salah satu hari performnya, kyk gitu lbih cepet dpt link :D

Nah itu, album kyknya bakal jadi rilisan tahunan, gk apa2 sih selama gk mempengaruhi kualitas lagu2 barunya, tkutnya gra2 maksa jadi rilisan tahunan kualitas lagunya diabaikan

Apesnya Gen-2 :D
Ya mungkin, mudah2an gk ada pikiran negatif dari gen laennya soal privilege gen-3 ini :D

Gen-3, kalian luar biasssaaa...!!! :D

Hahahahahahahahahaha, secercah harapan yg selalu mengiringi setiap nogi adain konser :D

Aamiin, mudah2an ada unit2 unik di album ke-3 ini, unit IkuMioMiRiaNokarno :D :D :D

@Nur:
Kyknya konser biasa, tpi kok bisa dri tgl 9~14 gitu ya? @@,
Hidup dek Miria :D

===============

@Ein:
Wajib itu, dari 2 46jikan sebelumnya, cuma werewolf yg ane sedot videonya :D yg laen ada juga sih sepotong2 :D

Setuja, ane suka gen-3 tpi klo liat "kesenangan" yg mreka terima malah buat cinta ane sama gen-2 malah makin nambah :D

Tpi ya + thinking aja, manajemen lagi nyuguhin gen-3 buat jaga2 kali klo member monster pada berguguran satu-persatu :)

"Yang ane takutkan sama gen 3 itu, karena terlalu dimanja, mereka jadi ga siap mental. Meskipun mereka punya visual di atas gen 2" <- kekhawatiran yg ane juga rasakan :)

Waduh, harus bongkar2 file video lagi ane, dah lupa ane sama kin sma episode itu

Hahahahaha, habis yg bikin semangat di 48 gk ada lagi sih gan smenjak Naanya out :D
Iya dah ada gen-3 dah ada adik, 46 melesat gan :D

Hahaha, agan gk salah, 46 juga jadi idola ane di dunia balap :D

Bukan secercah lagi,tp sebesar bumi dan seluas langit harapan'y..haha :D

Kl mimin pngn unit begitu,saya jg pngn unit threefold choice ada lg,Misa yg gantiin Nanamin dan satu lagi unit kesayangan yg member'y Misa Reika Kiichan Hinachuu Ume Momoko Rentan :D :D :D

Nah tuh dy min,klo konser biasa wktunya itu lho. Underlive aja cma 2-3 hrian. Tp dri tulisanx kan solo perform mngkin 1 hari 2 ank yg tmpil kyak konser solo AKB yg kyak yui2 kmren.
Klo dri 46 jikan tv lg ane pngen tuh ada principal trois,konser gradx mai2, konser 4BDL, ama konser grad nanamin :D

Dek zukki dan dek rentan,yang semangat ya😙
Semoga gen 3 tidak cepat merasa puas diri,ingatlah bagaimana perjuangan gen 2

nahkan, udah beda ya min rasanya wkwkk .. mau pake oshi baru juga ga mempan :ng tapi min kemaren pas Akb 10th Anniversary ada maachan huhuu .. Ane udah ketinggalan jaman untuk ada link download ane langsung download and nonton .. ditambah sedih banget ane udah lama bngt ga liat dia :( rasa kangen ane tumpah min liat dia di theater itu trus bawain lagu Sougen no Kiseki :( :( makin montok aja dia :( :( pengen rasanya memperjuankan dia lagi min :( :( tapi dokumen ini mungkin dokumen terbaru yang bakal jadi kenangan lagi huhu ..

Iya min ya, Naanya min. ane juga kaget. padahal dia lagi naik daun ya min knpa grad :( :( padahal itu member yang di senengin bnget sama mimin hahaha ..

wih ada Loli loli >.< duh kek nya harus diem" deh kalo sama loli loli ntar di bilang pedo min. -_- sekarang kalo sebut loli musti hati" ane udah kena imbasnya, padahalmah ngefans sama yang loli" di akb udah biasa tpi skrng mungkin karna ada yang alay gitu jadi gini dah -_-

Njaay wkwk idola sejuta umat juga yang dari balap min, kek hatsune miku .. Waifu sejuta umat wkwkk

Ane rasa bagus ini, mnjmn udah sadar dan ngepush secara bijak. Jadi, kalo saja monster gen1 out, penggantinya udah ada atau tinggal dipush sedikit lagi, mereka udah pantes mengisi tempat yg ditinggalkan. :)
Ini juga yg buat ane kesengsem sama Nogi. Bisa dibilang, tiap membernya pantas masuk senbatsu, termasuk Under. Dan yg pantes jadi center juga banyak banget. Bahkan beberapa di Under, sudah bisa ane bayangin berdiri di zero position. Semua membernya bibit unggul! :D
Kalo soal Gen2 ane percaya dulu cuma gejolak sesaat. Macam Yone dan Neru. Sekarang udah lumayan normal. Dan, masih ada Miria, kan? Setelah liat Fuusen berkali2 ane rasa mnjmn pas pilih dia jadi Center. Objectively, ada sesuatu di dia yg pas buat posisi itu. Gen3 belum ada yg menyamai. :)

Min, minggu dpn ane UN nih, minta doanya ya agan2 semua 😀😊 o ya sekalian ane minjem ikuchan buat jd penyemangat wkwkwk

Ane Seneng2 Aja Kalo Gen 3 Dapat Banyak Job Terutama Kalo Jobnya Dalam Bentuk Grup Biar "Sense Of Belonging"nya Masing2 Member Sebagai Bagian Dari Nogi Jadi Semakin Tinggi :)

Oh brrti kemungkina terkabulnya yg secercah :D

Boleh, atur aja *serasa org penting di LLC wak :D

atau dibagi 2 jadi 6 member perhari yg nampil
Hahahah, inimah mencari jawaban secercah harapn kemrin2 dari 46jikan TV :D

"ingatlah bagaimana perjuangan gen 2 " + kesabaran gen-2 :D :D :D

Hahaha, iya Maachan nongol lagi setelah sekian lama ditelan bumi :D

naanya? ah sudahlah gan gk usah dibahas lagi :D :D :D

Hahahah, gitu ya, brrti jadi loli hunter gk sevbebas dulu? :D

Oh iya gan, meski tua tetep mempesona si om vale :D

Sama dong gan! Ane juga UN. Sukses ya UNnya. Semoga kita dapet hasil yg memuaskan. Untuk sekarang saya mau puasa ngidol, kalau bisa sampe SBMPTN :")

Mimin lanjut terus blognya yaaaa....

Duh sbnarnya ane gk mau iku dipinjem2, tpi yo weslah, x ini ane kasih kelonggran, sekedar buat nyemangatin aja gan, ntar Iku terikain kata2 semangat, dan ane berdiri tepat disamping iku buta menjaga dari hal yg tidak2 :D

Sukses gan buat UN nya :-bd

@Mocha:
Wah UN juga ya, Sukse jg klo gitu buat UN n SBMPTN nya :-bd

Siap!!! :)

Ya mungkin manajemen dah sadar sama hal yg gk mereka lakuin sama gen-2 dulu :D

Baru 3 hari aja banyak amat beritanya

Ternyata Anak Sini Banyak Yang Seumuran Sama Adek Ane Paling Bontot :)

Aamiin... iya nih ane jg mau hiatus dulu. Sampe sbmptn? Kyknya sampe un cukup 😁gk kuat kalo lama2

Makasih mimin... baik bgt deh. Wah ini ikuchan pasti bangga sama kebijaksanaan mimin sebagai... (isi sendiri)

Blm setahun album kedua, udh muncul lg ajah album ketiga, kyknya tiap tahun bakalan rutin deh Nogi keluarin album

Gk apa2 sih asalh gk mengurangi kualitas lagu2 barunya aja :)

Ane pikir yg maen disni orang tua smua :D :D :D

ikuchan pasti bangga sama kebijaksanaan mimin sebagai... suami sahnya ;)

iyaa min :( rasa kangen ane pecah liat dia perfom :( rasanya pengen peluk dia min :( tapi ga bisa :(

ahh min jangan gitu ah >.<

kagak min, harus diem" and sama orang yang tau bgituan juga biar ga salah paham -_-

wkwkk ..

Peluk layar monitor aja gan :D

:D

:D

Mau comeback mikir juga jadinya :D

h brrti kemungkina terkabulnya yg secercah <---- secercah pun masih 0.1% kemungkinan'y :D

Biasa lah,bermain mosou saja :D

Mimin g brharap miona jd center di album 3 ini?
Album 1 ikuchan
Album 2 double suns
Mngkin 3 ashumiona kan next gen...

Denger kalimat mimin, ane jadi berasa awet muda :D

0,00000000000000000000000000000000000000001 :D

:D

Album gk ada MV kan? mending ane berharap Miona jadi center di single :D

Wah kalo masalah mv,brdoa aja smoga llc pntu hatinya trketuk :D
Tp klo ada 46jikan tv lg (wajib dan maksa) kmungkinan dbuatin.

Kurang banyak 0 dblkng koma'y
:D

Gen 3 spesial sekaligus d " manjakan " ama orang2 dalam.
:D

aiih ..

ngga sampe meluk monitor kali min huhuu .. itukan dulu wkwk

Ya slmna ini album gk pernah ada MV, klo ada pun MV dari hasil 46jikan :D

Ntahlah gan, antara dimanja atau "dipaksa" agra nogi gk ngalamin maslah "kesenjangan" kepopuleran nantinya antra senpai dan kouhai :D

"itukan dulu" <- nah kan ketauan kebiasan masa lalunya :D :D :D

Plak* nyesel ane bilang wkwkk .. padahal ane ga pengen ngetik entah kenapa ini otak singkron sendiri wkwk


EmoticonEmoticon