Total Penjualan Single Debut NGT48 "Seishun Dokei" di Minggu Pertama


Single debut NGT48 'Seishun Dokei [青春時計]' yang dirilis 12 April 2017 lalu telah terjual sebanyak 160,271 copies di minggu pertama dan menduduki top chart single mingguan Oricon.

'Seishun Dokei' menjadi single debut AKB48 Group pertama dalam kurun 4 tahun sejak HKT48 merilis single debut mereka 'Suki! Suki! Skip! [スキ!スキ!スキップ!]' di bulan Maret 2013 lalu.

Mengenai pencapain single debut ini, kapten NGT48 Kitahara Rie berkomentar, "Aku senang single debut NGT48 mampu meraih tempat pertama. Sejak grup ini dibentuk, kami mendapatkan banyak dukungan yang hangat dari semua orang. Aku sangat-sangat berterimakasih."

Peringkat penjualan single debut group Akimoto Yasushi dalam sepekan setelah perilisan:
  1. Keyakizaka46 - Silent Majority = 261,580
  2. HKT48 - Suki! Suki! Skip! = 250,147
  3. NMB48 - Zetsumetsu Kurokami Shoujo = 218,441
  4. NGT48 - Seishun Dokei = 160,271
  5. Nogizaka46 - Guru Guru Curtain = 136,309
  6. SDN48 - GAGAGA = 63,627
  7. SKE48 - Tsuyokimono yo = 22,624
  8. AKB48 - Aitakatta = 17,481

37 komentar

Katomina channnnnnnnnn (kissu kissu) :ng

Ane komentar mainstream aja min. :D

mainstream itu mksdunya = "disyukuri aja", gitu ya? :D

Yak 160k emank keliatannya kecil bgt, Keyaki bisa tinggi bgt dan no 1 jelas krn silent majority emank single yg keren bgt bwt ukuran debut single dan jg Sakamichi jg lg jaya2nya bgt kan 2 thn terakhir, kl HKT bisa tertinggi diantara 48G dlm hal debut single cm krn hype 48G waktu HKT debut emank lg tinggi2nya meskipun udh gak ada Achaan, dan jujur suki2 skip termasuk biasa ajah, gak ada yg spesial2 amat, just my opinion

awal yang positif untuk masa depan yang cerah, hehe

Suki2 skip bagus, membawa suasan ceria yg semangt, pas lah dengan image hkt kala itu :)

diserang knp dah?

"ane gk ambil pusing gan :)" <-- kesetiaan mimin perlu dipertanyakan :v :v :v

@Mio:
Gk ambil pusing sma kejadian itu, ane fokus membahagiakan Miona aj, klo ada yg nyerang Miona, ane siap disisinya buat menghibur #Ahhay ;)

Buat debut tembus 160 mah udah bagus.

Aitakatta itu memorable bgt..
Itu 17,481 orang udah jadi legend sekarang.

Lumayan baguslah buat debut, semoga jadi awal yg baik untuk NGT :)
Semoga kedepannya semakin sukses :-bd

Kalo ane jd aki-p,ntar ane mati mau pke peti emas,nisan pualam pling bagus dan mahal sedunia dan taburanx bukan kembang tp uang lembaran 10000 yen :D

Banyak ternyata... Ane pesimis padahal :D

Iya, disyukuri aja apalgi keadaan 48G yg lgi kyk gini :)

sister grup akb gk bakal bisa capai 100k klo gk diawali 17,481 itu :)

Iya, moga sukses kedepannya NGT :-bd

Hahaha, iya, untunglah NGT masih bisa mencapai angka 150k lebih :-bd

Wah klo gitu ane bakal sering2 ziarah sambil bawa cangkul, palu, pahat, karung goni buat meretelin peti emasnya :D

Mang miona diapain? Yg masalah dia ngambil screentime gen 3?

Aitakatta.. walaupun nggak naympe 20K tapi legend banget, apalagi angkanya penjualannya 17,481 angakanya cakep ada (48)nya

Jadi kangen kapan AKB bikin Single kayak gini lagi :)

Bukan, dikatain melakukan kebohongan publik, surat yg Miona bilang ia dpt dari temannya tpi dikatain sama seonggok yg gk jelas klo surat itu Miona sndiri yg buat, dukun2 ane langsung ane perintahkan membereskan tuh makhluk gk jlas, berani2nya macem2in Miona :D
https://7gogo.jp/hori-miona/10316

Iya, pengen lagu2 AKb kyk aitakata, ceria2 gmna gitu :)

enak juga lagunya, cuma sayang gk tau artinya :D

Seishun dokei?
http://www.kazelyrics.com/2017/03/lirikterjemahan-ngt48-seishun-dokei-jam.html

*Pegang Tangan Okappa :ng

*Pegang tangan Imamura Etsuro
#EHHH~!!! :ng


EmoticonEmoticon