Total Penjualan Single ke-4 Keyakizaka46 "Fukyouwaon" di Hari Pertama


Hari ini, 5 April 2017 idol group Keyakizaka46 resmi merilis single ke-4 mereka yang berjudul 'Fukyouwaon [不協和音]'.

Di hari pertama penjualan, single 'Fukyouwaon' berhasil terjual sebanyak 456,518 copies dan menduduki top chart single harian Oricon.


Single ini mengulang pencapaian 3 single sebelumnya yakni 'Silent Majority [サイレントマジョリティー]', 'Sekai ni wa Ai Shika Nai [世界には愛しかない]' dan 'Futari Saison [二人セゾン]' yang juga berhasil meraih peringkat pertama di chart single harian Oricon di hari pertama penjualan.

Dan, penjualan hari pertama single 'Fukyouwaon' mengalami peningkatan sebanyak 102,878 copies dari penjualan hari pertama single 'Futari Saison'.

Peringkat total penjulan single Keyakizaka46 di hari pertama
  1. Fukyouwaon: 456, 518
  2. Futari Saison: 353,640
  3. Sekai ni wa Ai Shika Nai: 250,523
  4. Silent Majority: 191,203

71 komentar

450K, sesuai prediksi lah.

Sakamichi Review terakhir musim semi dalam proses, baru dapet denger Hohoemi ga Kanashii :D

Naik lagi 100k. Alhamdulillah.

250% lebih banyak dari silent majority. mantap nih, baru setahun udah 2 kali lipat lebih penjualannya, nogi aja butuh 2 tahun buat tembus 450k. gila2

Kalau jalannya mulus, tahun dpn bisa jadi million sales. Dan berpotensi banget buat nyalip Nogi. Gila emang Keyaki-chan. :D

Tidak sesuai prediksi (500k)
Tapi itu top markotop buat keyakichan naik dan naik :)

Semakin lama semakin naik, progress yg baik dr Keyaki, semoga bisa dipertahankan

seperti akb yang awal2 di salip nogi,, sekarang nogi di salip Keya,,,

keya ?? NGT maybe XD

Kira kira kakaknya dulu atau adiknya ya yg 1jt sales? :)

Selamat Keya!
Tp beda sama 17th Nogi, lagu di single ini cuma WKeya yg nyantol ��

Tapi klo salesnya segini, takutnya klo ganti center bahaya kayaknya :(

Udah gak usah ditunggu lagi :D

Salip penjualan terbaik dari SKE dulu baru nogi.

Sempet ragu soal penjualan tapi ternyata naik..jos lah keyakichan mari kita sukuran di tempat mimin yey

Mendaki gunung lewati lembah😄😄😄😄

Selamet deh buat Ijo. Untung naik pas Ue ada didepan. :D Kalo turun, ga tega ane sama dia setelah semua perjuangan My Little Fairy dari 3rd row.

Hahha, di foto itu kelihatan klo Techi emang masih remaja, ekspresi kawaiinya dapet ^_^

Duh ane belum punya lagi file mp3nya

Memang naiknya gk sebesar kenaikan sekai ke futari, tpi tetep Alhamdulillah, disyukuri aja :)

Jaln sang kakak lebih berat, dan si adik dah dibuka jalan + image n lagu bagus, ginilah hasilnya :D

Selama gk puas diri, stay cool, humble, dan trus menghasilkan karya bagus :)

Next-next single gan, syukuri dulu angka yg selalu naik ini, congrats keyakichan |o|

Yuph, semoga trus di jalur yg bagus kyk gini, trus naik :)

NGT? mungkin, kita tunggu bbrp hari lagi buat meliat debut NGT :)

Ane tetep megang kakaknya duluan :)

Hmm, klo dari fans keya snediri kyknya gk masalah malah sebagian udah menantikan sosok center baru *sok-tau-ane :)

Ane bias kali ya, sejauh ini bisalah dicantolin ditelinga ane lagu2 disingle ke-4 ini :D

Pertahanin aja progress yg bagus kyk gini, urusan salip menyalip grup lain anggap sbg "bonus" aja ^_^

Knp ragu gan?
OK, syukuran ditempat ane tp bawa makanan masng2 :D

Ya, untung tetep naik. Jadi "uji coba" x inipun tergolong sukses ^_^

merasa kalo single x ni kurang menarik wkwkkw
besok di rumah ane aje min habis pindahan besok numpang promo lagi ye hahahah

HAhahaha :D
Pindahan, bikin blog baru?
Aman, ntar ane kirim tagihan promonya :D

Keren deh keyaki . btw gan . klo mau download full mp3 nya dimana ya ? Saya coba search kok susah ya ? Mohon bantuanya

Keyakake ratusan MB bisa download, album cuma puluhan MB gak bisa #spechless :D

Iya min,
Aduh ane lupa bilang congrats, congrats keyakichan. :D

Congrats juga buat admin kmrin di nogichuu, iku sama ito brg eaa..

Jangan dikurangi,,ane 70an😆😆😆😆
Itu mah lirik lagu sejuta umat

Injak terus gasnya,kalau mau ganti 'supir'sambil jalan aja,jangan kasih rem

Syukurlah,ya krn mmng bagus menurut saya lagu'y,cuma wareta yg krng cocok dikit :D

lgu2 NGT48 max toki 315 go sbenernya sma bgusnya dgn simajo..tpi lgu NGT sndiri bgus tpi terkesan umum dan mainstream....lgu2 bernuansa suram kyk simajo dll lgu2 keya lainnya sngat jarang di gunain sma IG2 lain..rata2 IG2 jepang mengusung tema ceria,electronic pop,colorfull dsb

tak masalah soal total penjualan yg penting gak terkesan banting harga aja buat nyetak rekor penjualan :v

iyanih, berkat kanibalin lagu nogi jadi cepet banget naiknya keyaki, tapi gapapa, yang penting lagu under nogi bagus hehe

Salah baca persepsi komentar sist jadi gw hapus

*maap*

Ini bukan soal bisa gk bisa, tpi soal strategi :D

Kanibalin :D
Snbtsu sama under beda tipis klo di Nogi, setipis kulit bawang :ng

"Congrats juga buat admin kmrin di nogichuu, iku sama ito brg eaa.. " menag banyak ane gan, kalimat "pika" nya riria sama "kawaii" nya iku terngiang trus sampe skrng :D

^ Keya memberikan suguhan baru :)

^ Gk msti dalam bentuk kuota, bentuk duit seharga kuota puluhan GB ane jg terima :D

"Injak terus gasnya,kalau mau ganti 'supir'sambil jalan aja,jangan kasih rem" Hahahha, klo gitu sekalian aja pretelis remnya, gk usah ada rem :D

Dari decade48g gan:
http://www.decade48.ga/2017/04/single-keyakizaka46-4th-single.html

Sering2 di play waretanya, asyik itu lagu, cuma agan belum melihat sisi asyiknya aja :D

Entahlah,perlu pendalaman lebih :D
Nanti coba dngr mp3'y bkn MV'y :D

Perasaan masih tanggal muda udah bahas strategi aja. :D
Strategi Catenaccio ala Itali kah? :D

Kalau secara perbandingan antar sister group, semua sister group dari AKB48 ud kalah sama keya46 tren penjualannya naik terus. ╮( ̄ω ̄;)╭

Catenacio mending, mimin sih parkir diri di warnet :D

Nah ini yg berat..nasib ane juga fakir kota =(

Formasi tuh pake 2-4-4,,serang habis-habisan,,akhir bulan nangis karena dihabisi

Klo perlu dengerinnya dalam gua, dgn suasana tenang pasti makin dapet asyiknya lagu ini :D

@Ein:
Justru awal bulan gan atur strategi, klo dah pertengahan sama akhir bulan dah waktunya nerima nasib :D

===================

@Mac:
Jadi mau markir dimana? markir ditempat cari nafkah alias manfaatin fasilitas? :D

============

@Kaito:
Nah ane gk mau akhir bulan itu nangis, klo bisa cuma mewek2 dikit :D

Ya utk saat ini bisa dikatakan sperti itu, tpi perjalnan keya masih pnjang, mudah2an aja tren ini bisa dipertahanin

^ Ah, brrti ane "memalak" dari org yg salah :p

Ternyata ini trik mimin..mksh wejangan'y :D

Klo ane gk perlu ngelakuin itu, kan ane dah bilang dari awal lagu ini nongol klo lagu ini asyik :D

Gak lagu ini,lagu lain yg gak lgsg asyik ditelinga mksd'y :p


EmoticonEmoticon