Total Penjualan Single ke-4 Keyakizaka46 "Fukyouwaon" di Minggu Pertama


Single ke-4 idol group Keyakizaak46 'Fukyouwaon [δΈε”ε’ŒιŸ³]' yang dirilis 5 April 2017 lalu telah terjual sebanyak 632,667 copies di minggu pertama dan menduduki top chart single mingguan Oricon.

Ini menjadi single ke-4 Keyakizaka46 secara berturut-turut yang menduduki top chart single mingguan Oricon. Selain itu, Keyakizaka46 menjadi artis wanita Jepang pertama dalam sejarah yang dalam satu tahun debut mempunyai 4 single yang selalu menduduki peringkat #1 chart single mingguan Oricon.

Peringkat total penjualan single Keyakizaka46 dalam sepekan:
  1. Fukyouwaon = 632,667
  2. Futari Saison = 444,322
  3. Sekai ni wa Ai Shika Nai = 323,066
  4. Silent Majority = 261, 580

88 komentar

bah gile lu ndroooooooooooooooo.....
asli ngeri ini ngeriii

4 single di chart pertama berturut2 :-bd
semoga keya member tetep rendah hati, ramah tak lupa menabung dan selalu ingat para serigala :D

Njir kenaikan salesnya insane banget, 190k!! Apalagi soundscan sm oricon cuma beda dikit bgt, berarti yg beli ini bukan borong byk tapi fans casual , mantap! Bakalan susah ni keknya mengulang sales kek gini di single ke-5

Boleh boleh..
Story line emang ga pernah bohong

Waw . mungkin dalam waktu dekat salesnya nogi bakal kesalip sama keya

Ini sih sedikit banyak berkat kontribusi mimin juga.. Mimin = kamisama :-D

Ini maksud komennya gmn? ane mau GeEr tp tkut trnyata salah memahami komen ini :D

Nogi hrus sering2 liat kaca spion, Keya ngbut ngejar blakang ini soalnya :D

Harapan tinggi rasanya berlanjut buat next single :D

:-bd
Ya, semoga gk puas diri jg.. Wah selalu inget para srigalanya ini rada gmn gitu, ntar makin menjadi-jdi pla pra srigala :D

soundscan 650an ya klo ane gk salah.
Ya mudah2an next single tetep naik angkanya, hrapan tinggi dri fans buat next single jg pasti meningkat ini :D

700k bisa mungkin, buat total penjualan. :)

Biasa aja nih.
Yang luar biasanya, Akanen nikah sama aku nanti. Itu!

Ini pasti berkat do'a saya dan campaign Nanachanzu :D

Mau up artikel soal ini, tapi udah ada antrian :D

Sepertinya, jgn2 ntar salesnya naek lagi stelah perfom di Mste

Wow, ngundang makhluk2 serem komen agan ini :D

Disuruh ikut ngantri aja artikel soal ini :D

Ane kira agan cuma memliki hasrat buruk ternyata punya doa yg baik juga ya :ng

ngeri juga klo Nogi kesalip. serem pokoknya

Ngantri sih, tapi tau kapan rilis :D

Beneran min.. Udah kayak bananaman-san, kalo gak ada, acara gak bakal rame ^_^v

*tengah malem kadang-kadang ane laper, abis ini beliin martabak ya min :-D

Maksudnya rame karena serigala2 berkeliaran atau gimana ini? :D

Juve vs Barca, nanti malam! Ayo tebak skor! :D

Ane habis rilis artikel, mau bertapa aja lah buat hasil nanti malam :D

@junie:
Duh bilang aja mau dibeliin martabak, pake acara muter2 kmn dulu :D

=========

@Mac:
Srigala ini pasti mksudnya :D

@Mac:
Ya dikaish pengertian aja sama yg antri, bilang, "soal rilis gk tau kpn" :D

============

@Mas:
Juve vs Barca? champion ya? duh dah kmarin begadang gra2 motogp masak ntar begadang lagi.

Lho untuk sakamichi saya hanya punya do'a dan harapan link disetiap event..wk :p
Kn udah dblng dulu kl yg disebut hasrat buruk,tidak ada bagi sakamichi mh..cuma hasrat menyayangi mereka yg ada dan melimpah :D

632k, angka yg wow bgt bwt grup yg baru setahun lbh dikit, jd semakin yakin kl Sakamichi, baik Nogi maupun Keyaki bakalan ngalahin AKB dlm hal penjualan, kita liat saja

Berharap saja penjualan kyk gini trus berlanjut gan, berharap saja single2 nya slalu "memanjakan" fans :-bd

Ciyaaah, ternyata doanya hanya sbtas untuk lnik :D
Iya deh iya, berusaha keras bangt buat ngejelasinnya :D

Si nogi naiknya pelan tapi pasti . sedang keya naiknya cepet banget . hadehh . mungkin akhir taon nanti zakamichi bakal jadi million sales klo kek gini .

@Mac
Untung serigalanya baik-baik semua ya^^ Kalo gak, di sini pasti serem.. Udah balik nge-blog lagi ya?

@Mimin
Iya nih, gara-gara mimin gak beliin kan terpaksa keluar dulu tadi, sekalian beliin makanan kucing juga. Mau nyoba makanan kucing gak min? Nanti ya.. :-D

@Junie, udah deh, 3 hari hiatus aja iler serigala berceceran dimana2 gimana mau lebih :D

Wah, mimin doyan tuh Whi*kas :D

g ah min biasanya kalo berharap kenyataan malah g sesuai ekspektasi hahahha

Ya setidaknya pasti ada bbrp fans yg semkin ber-ekspektasi tinggi sma next single :D

Nah, ane lebih nyaman dgn naik pelan, dikit tpi pasti ktimbang naeknya melesat tpi gk tau kedepannya bisa begitu lagi atau enggak :D
Mudah2an tetep baguslah nasib keyaki :)

@Junie:
Aduh pdahal ane tdi juga beliin loh, martabak mesir, jadi harus ke msir dulu td belinya :D
Ane gk doyan makann kucing, racun tikus ane doyan =(

Ane pegang tangan Ue :lv dan Yumi :lv sambil rebahan bersama diatas tempat tidur, menunggu pertandingan dimulai. :)

Wow just wow.... 600k?? 😲😲😲😲
Ati2 nogi....adikmu dah nyalip tuh....
Gilaaaaakkkkkk... serem banget tuh....kayak hulk... smua jd smash hit

Lagi di dalam kelas, tiba-tiba ketawa sendiri, diliatin orang. Gara-gara mimin :-D

malah sya khawatir...techisentris..keya dan techinya ibarat pedang bermata dua kdg nguntungin tpi kdg jdi blunder klo techi overpush

Ane merinding bulu domba liat permainan Barca. Kayak liat dramanya grup sebelah. :D Jadi lebih fokus ke typesetting Nogiroom daripada nonton pertandingannya. :D

sya ngebayanginnya malah kyk sya nemu uang 10 miliar sekoper yg terjatuh di belakang rumah sya....khawatir was2nya tingkat dewa blom tau itu uang siapa msh dicari ato kgk kah??? tkut2 itu uang koruptor itulah hati sya saat ini saat melihat nih berita...keya naiknya sdikit gila...

kenaikan yg mengerikan apalgi ada rencana hiragana mau rekrut member baru kgk bsa ngebayangin di hiragana member barunya seaura techi tpi dlm bentuk yg lebih ceria

nogi mah nothing to lose....yahh keyaki=techisentris
klo nogi mah tdk ada absolute center wkwkwkw semua member bsa jdi center

Tapi kebanyakan fans malah next single techi jangan center lagi loh (termasuk gw)
Jadi ngga bakal techisentris kaya'a

Itu juga kalo manajemen mau dengerin kemauan fans sih kalo engga dan techi center lagi fans bisa apa

Do'a buat mereka spya lancar selalu,bkn do'a link doang :p
Demi nama baik dong,jd hrs jls.. :p :D

Nogi harus sering2 liat kaca spion, adeknya ngebut nyusul dri blakang :D
:D

Kalah ya barca? untung ane tidur n gk nonton :D

Lah, agan sndiri yg komen "saya hanya punya do'a dan harapan link disetiap event" :D
:D

Techi dulu juga ceria, cuma kebanyakan beban x jadi agak gimana dia nya, atau pola pikir hidupnya yg dah berubah menjadi dewasa, ntahlah :)

Game belum tamat, masih ada 90 menit, jadi ane gak mau seneng dulu. Tapi jelas #FinoAllaFine :D

Baru googling, kalah 3 - 0 ya, berat2, meski ntar mane dikandang barca apalgi klo jupe pake pertahan markir bus di depan gawang

Wih naik 200k. Misal oricon gak ganti peraturan. Angkanya lebih ngeri lagi mungkin. Btw fukyouwaon juga kuat di digital. Recochoku peringkat pertama mingguan. Itunes peringkat 2. Mantap banget ini

Yep, kaya yang ane duga, ane bakal sendirian soal di pihak mana di leg perempatfinal ini :D

Ane ga yakin, Barca bakalan mengulang kejadian macam lawan PSG. Kalo Juve mainnya bener, mungkin bisa menang lagi mereka. Dan, ane ga yakin Barca bakal habis-habisan pas leg 2, karena setelah itu ada el classico. Peluang tropi terbesar cuma Copa del Rey. Itu juga bisa gagal, kalau lawannya pake cara bener ngelawan Barca, ga terlalu banyak gaya. :D

Entahlah gan Mastoppu, ane juga ga tau kadar kehokian Barca tahun ini seberapa. Yang ane tau sih kalau Juve lolos, tinggal pegang lagi lawannya entar di semifinal. :D

Bosen jg kalau bahas idol mulu :D

Wallan, digital juga kuat? Sadis. Moga bisa dipertahankan dan ditingkatkan *dah kyk wejangan wali kelas yg ditulis di raport :D

Ane kayak grup sebelah, belum bisa move on dari OGnya Barca. :D Kangen pas Ronaldinho umpan jauh ke Giuly terus Giuly dengan speednya umpan ke Etoo. Atau, pas Van Bommel atau Deco bikin gol dari tendangan jarak jauh. Sekarang, ane liat Barca hanya buat formalitas sebagai fannya aja. Permainan mereka, ane ga terlalu bisa menikmati. :D

@Mas:
Wah klo utk Deco ane gk suka permainan dia :D
"Sekarang, ane liat Barca hanya buat formalitas sebagai fannya aja. Permainan mereka, ane ga terlalu bisa menikmati." <- Ane ikutan ya :D

nah itu min ketika fans mulai berekpektasi sama kayak dua mata pisau. bisa menjawab ekspektasi=makin tenar blunder=guling2 dah...
apalagi keyakichan yg remnya sedang blong ini salah ambil keputusan dikit bisa fatal...
( negative mode on )

Setuja gan, makanya pas tau angka salesnya meningkat jauh kyk gini, rasa senang ada tpi rasa cemas jg ada bahkan lebih bnyak cemasnya :D

Do'a buat sakamichi biar sukses selalu,kl buat link skrg jrng berdo'a,cm berharap saja,tp harapan=do'a :D

bingung nulis dimana disini yah min hahahah...
gila habis nonton keya di mstai..gilak sangar gilak gilak sangar ekpektasi 750an k kejual ini single

Boleh, :D
Ane dah download tpi blum di play, cuma klo diliat dari screenshot yg bertebaran emng gila
Aamin, mudah2an perform di Mst bikin pnjulan nih single makin bagus

ada org thailand yg ngecoverin nih https://youtu.be/36MyUTZJL8U nih cew kebesaran o**ai..pantesan member2 keya di rancang flat semua :v

Baru single ke 4 uda tembus angka 600, sesuatu yang mengagumkan. Ane suka sama lagu-lagunya. Cmn kalo oshinya blm ada. Ane lebih suka sama member kocak dari pada pendiam. Keyaki kesannya tuh pada cool.

"Ane lebih suka sama member kocak" <- Oda Nana kocak :D


EmoticonEmoticon